Bjirr malam pertama...
Malam ini, malam yang dinantikan oleh semua pasangan yang baru saja menikah..yakni malam pertama. Hal ini dirasakan oleh Lui yang sudah tidak sabar ingin meng-ew Fod.
"Aku udah selesai nih makannya, mana minuman yang mau kamu kasi?"
"Ohh..ini Fod"
Lui memberikan minuman itu kepada Fod, dia sengaja pergi ke kamar tidur dan berpura-pura tidur.
"Loh.. phi udah mau bobo? Ga nganu nih kita?"
"Iya, nanti aja ya...aku agak capek soalnya"
"Mmm...yaudah deh"
Fod pun akhirnya membersihkan dirinya dan segera pergi untuk tidur. Fod pun akhirnya tidur, tidak lama setelah dia tidur..kira kira 5 menit setelah dia tidur, tubuhnya merasa aneh, seperti tiba memanas dan sepertinya mulai bergairah. Dia pun segera pergi ke toilet dan mengeluarkan semuanya, dia merasa tak nyaman, ga lama kemudian dia terpaksa membangunkan Lui yang sedang tidur (padahal Lui ga bobo).
"Phii...ahh...kok aku ngerasa kek gini lagi yahh??..hhh" ucap Fod dengan desahannya
*Anjayy udah bereaksi nih keknya, saatnya...
Suara hati Lui."Kamu kenapa lagi Fod?.."
"Gatau ini...mmhhh, phi..bisakah kita ngelakuinnya sekarang?...aku udah ga tahannhh..." Ucap Fod sambil menahan sebuah hasrat yang tak bisa diungkapkan.
Lui tanpa rasa ragu dan malu, ia langsung mencium bibir Fod. Ia mencium dengan halus, tapi Fod mencium dengan brutal...ini semua karena minuman itu. Fod tak tahan, ia langsung menjilati bagian luar bibir suaminya, ia hisap lidah suaminya yang terasa manis. "Kayaknya gw kasihnya berlebihan deh, dan kayaknya malam ini bakal dia yang mimpin".
"Engghh..." Suara desahan itu berhasil lolos dari mulut Lui. Tak disangka, selama ini biasanya yang duluan desah adalah Fod tapi kali ini Lui mendesah duluan. Apakah malam ini benar benar Fod yang memimpin? Atau...Fod yang menjadi top-nya?
Wajah Fod mulai mengganas, ia mengelus selangkangan Lui. "Mmmhh...ahhh...kenapa jadi gini? Seriusan deh, masa malam ini dia yang jadi top-nya?..ahhh..".
"Maaf kali ini aku bersikap kasar, tapi ini semua salahmu..kamu yang memberiku minuman itu" ucap Fod dengan mata sayu-nya. Lui merasa bersalah karena dia memasukkan 3 pil perangsang itu sekaligus, tapi disisi lain dia juga senang karena istrinya yang memimpin saat ini. "Sayang jangan ganas ganas dong, aku minta maaf karena ngasih minuman itu ke kamu".
Fod tidak peduli dengan apa yang dikatakan Lui, ia menjilat dan menghisap selangkangan putih milik Lui. "Anjirr..apa lagi inihh??"Fod menghisap selangkangan Lui sampai dia sadar bahwa junior Lui sudah menegang, "ohh sudah menegang rupanya.." ucap Fod dengan nada lembut. Lui shock saat pertama kali mendengar kata itu dari mulut Fod, ia tidak menyangka kalau pil itu pengaruhnya akan seperti ini. "Fod....heyy..sadar...kamu benar benar terangsang apa udah kehilangan akal sehatmu?" Tanya Lui kepada Fod. "Phi..asal lo tau, gw begini gara gara apa? Gara gara elu, lu yang ngasi minuman dan ada pil itu ke gue kan?" Jawab Fod dengan tegas. Lui makin lama makin shock karena mendengarkan perkataan itu dari Fod.
"Okey...Fod tenang....sekarang aku ngalah, sekarang kamu yang memimpin malam ini" Lui menyerah dengan apa yang dilakukan Fod. Fod mendengar itu langsung memasukkan milik Lui kedalam mulutnya, "ahhh...hangat sekali.." desah Lui.Setelah melakukan sepong menyepong, Lui pun langsung membalikkan badan Fod dan memasukkan miliknya ke hole milik Fod. Diawal tempo mendorongnya masih lambat, lama kelamaan semakin cepat. Fod merintih keenakan, kini kamar mereka dipenuhi dengan desah dan cairan mereka dimana mana, sprei berantakan dan suara antar gesekan kulit mereka. Tiba tiba ada panggilan dari pihak hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND TO HUSBAND 🏳️🌈🔞
Fiksi RemajaDisini ga ada masalah yang serius ataupun yang sad sad, pokoknya happy happy seks aja WKWK