LuiFod

225 8 0
                                    

Saat jam pelajaran, Lui terus memikirkan Fod..dan Fod juga memikirkan Lui. Akhirnya mereka ngechat satu sama lain
*In chat

"Fodd...lagi belajar yak?"
"Iyaa, tapi aku diem diem buka hp wkwk"
"Sama ajaa, oiya nanti pas udah jam pelajaran nya selesai ketemuan di kantin biasa yaa"
"Siap cayangkuu"

*Skip sesudah pelajaran (😁)

Mereka pun bertemu di kantin untuk makan siang bersama, ga disangka ternyata Lui bawa hadiah buat Fod..

"Tadaa...sayang ini untuk mu"
"Hahhh?? Gemes bangett cincinnyaa, makasi yaa"
"Iyaa sama samaa, malam ini mau...lagi ga?"
"Ihh apasih kamu, malam itu aja karna aku mabuk. Malam ini aku ga mabuk jadi ga mau"
"Jadi kamu harus ku bikin mabuk dulu baru mau ngelakuin hal kek semalem? hmm?"
"Ga gitu juga lah, lagian kita baru pacaran. Hal kek gituan boleh kamu lakuin kalo kita udah nikah, upss..."
"Terus kita harus nikah dulu baru kamu mau gituan sama aku lagi?"
"Iya lah, aku gamau keperawanan ku dirusak"
"Ehh si Neo sama Mark aja sering ngiwai kok walau mereka belum nikah, lagian kamu juga ga bakal hamil kan? Jadi aman aja dong"
"Ya mereka kan udah terbiasa, aku tau aku ga bakalan hamil. Tapi kan jaga jaga aja, si Neo sama Mark mah sange terus kalo ketemu... gimana mereka ga ngiwai coba"
"Iya juga sihh...aku juga sange sama kamu kalo kita ketemu"
"Hihh kamu yaa"
"Aw aaww sakit sayang jangan dicubit"
"Kamu si"
"Lucunya kalo marah"
"Hmmm"
"Uuuuiihh, jangan ngambek dong. Iya iya aku ga bakalan ngajak kamu gitu gituan lagi, tapi kalo kamu aku ajak nikah ga papa kan?"
"Kamu tau ga sih Lui pernikahan sesama jenis itu belum di legalkan sama negara, yakali kita melanggar"
"Banyak loh sayang gay atau lesbian yang udah nikah disana, contohnya JoongDunk, OhmNanon, FirstKhao, MilkLove, Om ZeeNunew, dan lain lain"
"Iyaa tau pang, tapi kita masi kuliah. Aku gamau di masa masa kuliah ku, aku udah nikah"
"Kita nikah habis lulus aja yaa, si Neo sama Mark juga nikah kalo udah lulus. Kuliah tinggal bentar lagi, siap siap aja kalau nanti aku lamar kamu"
"Hah Neo sama Mark mau nikah habis lulus? Kok aku gatau sih?"
"Aku aja baru dikasi tau, ini chat nya"

*Pov chat Lui sama Neo
[Co gw mau nikah habis kelulusan ini sama Mark]
[Jirlah, serius? Jangan kamu makan terus itu Mark kalo udah nikah nanti]
[Amaann, dateng ya nanti]
[Okee]
[Baru rencana sih sebenarnya]
[Aman aja, kalaupun jadi..juga gw bakalan dtg]
[Oklah]

"Oiya mereka mau nikah, selamat deh. Tapi si mark yang ga selamat, pasti di lahap terus itu sama Neo hahaha"
"Iyaa, jadi gimana..kamu tertarik buat nikah smaa aku ngga?"
"Ihh nda usah dipikirin dulu ah..malu aku"
"Loh tapi beneran, nanti kalo kita udah lulus aku mau lamar kamu di depan semua orang"
"Gausah berlebihan ahh.."
"Hahaha gapapa laa, si Neo aja lamar Mark di pidato kelulusan nanti"
"Hah iya?? Keren sihh hahaha"
"Iyaa"

*Sementara itu di pasangan NeoMark

"Neoo khaapp"
"Eyyy tumben sopan banget manggilnya cantik"
"Asuu, aku ganteng ya"
"Orang cantik gini kok"
"Ihh.."
"Yaudah..kenapa babee?"
"Kita seriusan nanti habis kelulusan mau nikah? Apa ortu kita baik baik aja?"
"Seriuss, kalo masalah ortu aku gatau..tapi kita yakin aja yaa kalo kita bisa bersama seumur hidup"
"He'em (😊)"
"Makasii ya sayang dalam keadaan apapun kamu selalu mau sama aku, mau aku goblok mau aku baik kamu selalu aada sama aku"
"Kamu emang rada goblok Neo tapi aku tetep sayang"
"Ohh begitu kamu yaa...*muach"
"Woii, lagi di kantin ini...jangan sembarang cium aja kamu"
"Iyaa tau kok, kelepasan tadi hehe"
"Satt"

Akhirnya mereka pun melanjutkan makannya

"Oiya Markk nan gemushh, mau nanya..kamu nyadar kalau kamu suka cowo dari kapan?"
"Mmm, gatau sih. Dari aku kecil aku udah ngerasa suka sama kamu and..ga pernah ada rasa sama cewe sekali pun"
"Oww gitu, sama sih aku juga gitu. Dari awal kamu tetangga baru pas kita umur 4 tahun aku udah kek suka sama kamu, pengen ngasih perhatian lebih ke kamu. Mungkin dari situ aku gay haha"
"Yaa gapapa sih sebenernya, selera seksual itu kan ada di diri masing masing jadi semua orang berhak menentukan apa yang dia suka"
"Benerr sihh, tapi mama mu tau ngga kalo dulu kamu itu gay?"
"Mama ku mah dari dulu ngeship kita"
"Ehh sama anjir haha, mama ku kuga dari dulu bilang kalo 'mark itu bakal jadi menantuku suatu saat' padahal kan ga ada sodara ku yang cewe, parah sih"
"Owalaa berarti kita direstuin dari dulu dong?"
"Iyaa makanya aku ngajak kamu nikah sama aku aja, memang belum tau sih keputusan ortu kek gimana. Tapi kan kita saling cinta, mereka juga setuju setuju aja kita pacaran"
"Iyaa sih, tunggu mama mu balik aja baru kita tanya"
"Iyaa, mama ku paling beberapa hari lagi balik. Dia ga jadi lama disana soalnya aku mau wisuda jadi dia mau datang"
"Iyaa"

Setelah mereka mengobrol akhirnya mereka kembali ke kelas untuk melanjutkan pelajaran nya

*Ceritanya pas pelajaran

*Jam 16:05 mereka semua pulang

Lui berjalan menuju kelas Fod untuk menemui nya. Saat Lui mengajak pulang Fod, ternyata fod menolak ajakan Lui karena dia ada jam fisika ekstra

"Sayang ayo pulang"
"Maaf Lui aku gabisa pulang sama kamu, aku masi ada jam fisika ekstra habis ini"
"Yahhh gabisa pulang bareng ayang"
"Gapapa besok kan masih bisa, pulang ini aku ke rumah mu ya? Soalnya dirumah ga ada orang, aku takut ada maling ataupun hal hal gajelas nanti"
"Aduhh dengan senang hati, pintu rumah ku terbuka lebar untuk seorang pria tampan dan cantik seperti mu"
"Heh gausah berlebihan"
"Iya deh iya, pokoknya kalau mau ke rumah...ke rumah aja ya sayang"
"Okeeyy dehhh"
"Aku pulang dulu ya sayang"
"Iya hati hati"
"Jaga dirimu baik baik, biasanya ada orang jahat yang mau nyakitin kamu"
"Iyaa aman kok"

Fod pun ke kelas fisika untuk melakukan kegiatan nya, tapi tiba tiba Aj menggoda Fod dan mengelus ngelus tangan Fod

"Ihh apa apaan sih kamu"
"Tangan mu lembut juga ya"
"Ihhh lepasin"
"Tanganmu lembut gini, pantes Lui cinta banget sama kamu"
"Stopp...kamu mau ngapain sih"
"Ga, ga ngapa ngapain. Aku cuma pengen..."
*Aj membuka baju Fod
"Ihhh apa sih mau mu anjing"
"Ihh kok kasar banget, jangan kasar dong...cantiknya ilang"
"Stopp...ahh..hh"
"Desahan mu nikmat banget Fod"
"Stopphh...aku gamau berhubungan intim denganmu, yang bisa cium aku cuma Lui"
"Anggap aja aku Lui, lalu kamu bisa menciumku. Aku lebih lezat daripada Lui"
"Ga, aku udah ngiwai sama Lui, aku idah ngerasain enaknya sama Lui, aku ga bakal mau gitu gituan sama orang lain"
"Ssttt...sssttt gausah banding bandingin aku sama dia, ada aku disini apa salahnya mencoba kan"

Untungnya Lui belum pulang, Lui yang mendengar desahan Fod dari luar kelas fisika nya langsung pergi menuju Fod

"Woi berhenti" kata Lui sambil membuka pintu dengan marah
"Sayang aku takut" ucap fod ketakutan dan ingin mengajak Lui pulang
"Ohh ini kah yang di bilang 'lebih enak' iya?"
"Stopp tutup mulutmu ya, atau ku laporin kamu ke dosen kalo kamu udah ngelakuin pelecehan seksual gini"
"Okeh gwa nyerah" Aj meninggalkan kelas fisikanya
"Sayangg ayo pulang aja, aku gamau ikut kelas ekstra lagi"
"Ayo.."

Akhirnya Lui dan Fod pergi menuju rumah Lui, selama di mobil Lui tidak bicara apa pun. Fod kebingungan karena ekspresi Lui daritadi seperti dendam
"Sayang ngomong dong, ga biasanya kamu kek gini"
Lui diam aja ga menjawab pertanyaan apapun dari Fod

*Sesampainya di rumah Lui...


Dah ges segini dulu yakk...besok in sya Allah aku lanjutin, btw bab selanjutnya keknya lebih ke LuiFod dulu hehe baru bab selanjutnya lagi ke NeoMark. Karna ini memang cerita nya tentang NeoMark tapi aku kasi moment LuiFod juga biar ga sedi sedi amat itu si Lui ama Fod wkwk.

Makasi yang udah baca 💖

FRIEND TO HUSBAND 🏳️‍🌈🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang