Selasa, 31 Oktober 2023, aku baru saja selesai meeting dengan client di daerah pusat Surabaya, tepatnya di hotel G***d D***o. Aku menemui perwakilan marketing mereka, Daniella untuk persiapan terakhir event gathering kantor tempatku bekerja yang akan berlangsung besok seharian di hotel tsb. Kebetulan meeting hari ini berjalan lebih cepat dari perkiraan karena memang sudah dalam tahap persiapan terakhir.
Aku akan ceritakan lebih detail tentang Daniella nanti di part 2. Siapa dia, bagaimana aku mengenalnya, seperti apa penampilannya dan kenapa aku akhirnya memutuskan untuk menemui Sarah setelah meeting dengan Daniella.
Jam masih menunjukkan pkl. 11.30, aku tidak langsung kembali ke kantor karena mepet dengan jam istirahat dan kantor pasti sepi karena karyawannya banyak yang suka makan siang diluar. Aku langsung mengarahkan mobil menuju kantor FWB ku, Sarah, di daerah Pemuda, Surabaya Pusat juga.
Sarah adalah seorang manajer dari bank O**C N**P. Sudah sedikit aku ceritakan kalau Sarah adalah janda anak 1 dan usianya 32th. Tingginya 162 cm dan BB nya 54 kg dengan kulit wanita campuran china-indo, kuning cenderung putih. Rambutnya diwarnai coklat gelap dengan panjang mendekati punggung, terkadang dia menguncir kuda rambutnya ketika di kantor agar tidak terlalu gerah saat sedang bekerja katanya.
Yang istimewa dari Sarah adalah badannya yang masih sangat padat walaupun sudah memiliki anak. Tubuhnya "toned" karena Sarah rajin nge-gym 5x seminggu, pola makannya juga sangat dijaga dan "bersih".
Mungkin ini juga yang membuatnya menjadi hyper sex. Karena banyak kata orang juga kalau rajin olahraga bikin gairah seks jadi lebih tinggi. Untung saja aku masih bisa mengimbangi Sarah, walaupun berat badan dan lemak tubuhku agak tinggi, aku masih rajin nge-gym minimal 4x seminggu. Btw tinggi ku 176 cm dan BB ku 85 kg.
Aku kemudian menepi sebentar untuk menelpon Sarah lebih dulu memastikan dia di kantor dan sedang tidak ada meeting atau urusan penting lainnya.
"Halo sayang, lagi sibuk gak nih?! Tiba-tiba kangen banget loh aku," goda ku menelponnya.
"Hei.. Ada apa iCal sayang!? Random banget bilang kangen.." sahutnya.
"Hehhe, kamu di kantor kan yang?! Kita maksi bareng yuk!" Ajak ku dengan modus terselubung.
"Eh.. eh, ada yang lagi baik mau traktir maksi nih. Mau makan apa yang? Kamu tau kan kalo aku lagi eat clean?!" ledeknya sambil mengingatkan kalau dia lagi diet.
"Ya tau dong sayang, aku pesenin gr***ly kesukaan kamu dari g**b food. Jadi nanti kita makan di kantor kamu aja sama-sama." saranku ke Sarah sambil multitasking buka aplikasi g**b food.
"OK sayang, boleh. Aku tunggu di kantor ya kalo gitu," Sarah pun setuju.
"But first, PAP dulu dong sayang." rayuku..
KAMU SEDANG MEMBACA
iCal's Fetish Fantasy
FantasyiCal memiliki "fetish" yang tidak bisa diterima dengan mudah oleh pasangan. Oleh karena itu, dia cukup sulit mendapatkan pasangan dan tidak terlalu aktif secara seksual. Beruntungnya, iCal dapat mewujudkan fantasi fetishnya dengan Sarah dan Daniella.