~5 Tahun telah berlalu, Hari eksekusi pun tiba
Eksekusi ku akan terjadi di depan Court Of Freelands. Aku yang telah di ikat tunduk sekarang hanya menunggu kedatangan Ratu Ramiris untuk memulai acaranya. Eksekusi itu di hadiri oleh seluruh mahluk di Hutan Jura. Di balik kain penutup mata dan telinga aku dapat mendengar kan suara samar-samar orang dan binatang yang bersedih atas kepergian ku.
Ratu Ramiris akhirnya tiba, sebelum aku di penggal aku di tanyain.
"Apakah ada pesan-pesan terakhir Noah?."
"Bolehkah saya menyampaikan perasaan saya selama ini wahai yang mulai Ratu?" Tanyaku dengan sopan.
"Dipersilahkan...." Ucapnya.
"Terimakasih kalian semua untuk 5 tahun terakhir ini, Maafkan aku yang dulu karena terlalu naif dan langsung mempercayai iblis dalam membuat sebuah keputusan. Aku harap dengan kepergianku kalian semua akan kehilangan sosok yang telah menyusahkan, dan memberi kalian dendam di 5 tahun terakhir ini. Aku sangat berterimakasih karena telah di berikan waktu untuk menebus dosaku walaupun aku sendiri tau kalau itu tidak seberapa. Terimakasih atas teman-teman dekat ku. Jack tetaplah semangat dan kejarlah impian mu untuk dapat membangun rumah mewah itu, Aprilio jangan kau sia siakan potensial mu dengan malas malasan saja karena dunia luar ini masih sangatlah luas untuk di jelajahi, untuk Nayla rawatlah perpustakaan itu dengan baik karena itu adalah aset untuk generasi yang akan datang agar dapat tetap menuntut ilmu, Untuk Alma uh... Hahahaha.... Tetaplah bersemangat karena terkadang yang lain juga dapat ikut bersemangat karena energi mu yang tersalurkan pada mereka, dan yang terakhir untuk Luciel semoga kita bisa bertemu, dibawah sinar mentari yang lebih indah."
Tangisan orang-orang semakin menjadi-jadi. Memaksa Ratu Ramiris untuk segera menjalankan eksekusi.
*Hyaash~
terdengar suara Ratu Ramiris yang memanggil pedang cahaya(pedang itu akan menebas mati apapun yang di sentuh olehnya, bahkan dewa sekalipun)
NOAHHHHH!!!!
adalah jeritan terakhir yang ku dengar sebelum semua menjadi hitam samar-samar.
-TAMAT-
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster.
General Fiction"Jika menyelamatkanmu adalah sebuah dosa, maka aku akan dengan senang hati menjadi seorang pendosa."