4. keberangkatan

25 9 0
                                    

Hai gengss!!
Jangan lupa di vote!!!
·
·
·
·
·
Follow akun Instagram:
@frh.quinn
@wp.wannabefara

Terimakasih 🌷

Happy reading gengs!!

Tiba saatnya aku untuk pergi ke gedung olimpiade. Bersama kak Reyhan dan 2 teman lainnya.

Aku membawa keychain yang sebelumnya sudah aku ambil. Terasa sepi kala meninggalkan sekolah, terutama Venzo.

"Cie galau! Gausah sok galau deh."

Kak Reyhan meledekku. Rasanya ingin sekali aku menghajar mulut yang meledekku.

"Biarin! Nggak usah ngurusin hidup gue, urusin hidup Lo aja lah ketos!"

Kak Reyhan tertawa. Kami duduk bersampingan di dalam bus. Kami bercanda tawa selama perjalanan menuju hotel.

"Lo udah jadian sama si Venzo?"

"Ya belum lah!"

"Syukurlah."

"Kenapa? Kok nanya gitu?"

Kak Reyhan menggeleng. Tiba-tiba, aku terpikir untuk memberi kabar kepada Venzo.

Aku meraih ponsel yang ada di dalam tas milikku. Membuka obrolan pesan dan mulai mengetikkan pesan.

Venzo:))

Venzoo!!
//read//

Iyaa, kenapa?
Kamu sudah sampai?

Mungkin sebentar lagi!
//read//

Yang semangat belajarnya,
Aku pasti selalu dukung kamu!

Makasih!!
//read//

Aku tersenyum sendiri seperti orang gila.

Kak Reyhan menyodorkan Airpod sebelah dan menyuruhku untuk menggunakannya. Itu terdengar seperti lagu Enchanted–Taylor Swift.
Memang benar lagu itu terdengar enak.

Dan aku melepaskan Airpod-nya. Merasa sungkan.

Aku memejamkan mata sejenak, melepaskan beban pikiran yang memenuhi otakku.

Tak kusangka, rupanya aku tertidur di bahu kak Reyhan. Aku terbangun, teringat akan sampai tujuan. Dan sampailah kamu di tempat tujuan.

"Anak-anak, kita menginap dulu semalam. Reyhan satu kamar dengan Riko, dan Asha satu kamar dengan Alifa." Kata ibu Farida

"Ya, buk."

Jawab kami semua. Kami bergegas menuju kamar bersama. Seperti yang diarahkan ibu Farida, aku bersama kak Alifa dan sementara Kak Reyhan bersama kak Riko.

~•~

"Asha, kamu udah belajar?"

Aku yang sedang memainkan ponsel segera melihat kak Alifa.

"Belum sih kak."

"Mau belajar bareng? Kita ajak Riko sama kak Reyhan."

ASHA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang