kini Flora sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang amat cantik seperti ibunya.
Suatu hari, desa yang damai dihantui oleh kekuatan magis yang gelap kembali. Oniel dan Flora segera menyadari bahwa ancaman yang pernah dihadapi oleh Freya kini muncul kembali, dan mereka harus beraksi untuk melindungi desa mereka.
Oniel (O): Flora, kita harus menghentikan kekuatan ini sebelum terlambat. Kita tidak boleh membiarkan desa ini terancam lagi.
Flora (F): Aku siap, Papa. Kita akan melawan bersama.
Bersama-sama, Oniel dan Flora mempersiapkan diri untuk menghadapi kekuatan magis yang gelap. Mereka menelusuri hutan terlarang, mengumpulkan pengetahuan yang mereka miliki tentang cara melawan makhluk-makhluk kegelapan itu.
Saat malam tiba, kekuatan magis itu muncul di pinggir desa. Oniel dan Flora berdiri di garis depan, bersiap untuk menghadapi ancaman yang mengancam kedamaian desa mereka.
Oniel (O): Flora, gunakan kekuatan magismu dengan bijaksana. Kita harus bekerja sama.
Flora mengangguk, dan bersama-sama mereka memimpin pertarungan melawan kekuatan magis yang gelap. Pertempuran itu sengit, dan energi magis berkecamuk di sekitar mereka.
para warga segera di kondisikan agar tidak terlibat pertempuran oleh para murid oniel
dengan keberanian dan kerjasama, mereka berhasil mengatasi ancaman tersebut.
Flora (F): Kita berhasil, Papa!
Oniel (O): kamu hebat Flora. Ibumu pasti bangga padamu.
kini desa sudah kondusif kembali..
Mereka kembali ke desa dengan kepala tegak, menyelamatkan desa mereka dari kekuatan magis yang mengancam. Penduduk desa bersyukur kepada Oniel dan Flora yang kembali membuktikan bahwa kekuatan cinta dan persatuan dapat mengatasi bahaya apapun.
Flora dan Oniel, seperti Freya sebelumnya, tetap menjaga desa mereka dengan penuh keberanian dan kebaikan. Seiring waktu, kisah pahlawanisme mereka melebur dengan kisah-kisah penuh keajaiban yang tumbuh dalam desa yang mereka cintai.
...............................
..........
....
ketika mereka berpikir bahwa ancaman telah berakhir, suatu kejutan mengejutkan mereka. Kekuatan magis yang kembali menyerang ternyata memiliki dalang yang tak terduga. Freya, yang sebelumnya dianggap sebagai pahlawan, kini dirasuki oleh kekuatan magis nan jahat.
Oniel (O): Tidak mungkin... Freya, bagaimana ini bisa terjadi?
Flora (F): Ibu? , itu ibu??
Freya, yang kini di bawah pengaruh kekuatan gelap, muncul di depan mereka dengan tatapan yang dingin dan tak terkenal.
Freya (F): Desa ini adalah milikku sekarang. Kekuatan ini memberiku kekuasaan yang seharusnya dimiliki sejak dulu.
Oniel dan Flora tersentak oleh transformasi yang mengejutkan ini. Mereka menyadari bahwa mereka harus menghadapi tantangan yang lebih besar dari sebelumnya.
Oniel (O): Freya, kita tidak akan membiarkan kekuatan ini menguasaimu. Kau harus bertarung melawannya.
Freya (F): (tersenyum mengejek) Kalian tidak bisa menghentikanku. Aku lebih kuat daripada sebelumnya.
Bersama-sama, Oniel dan Flora menghadapi Freya yang telah dirasuki oleh kekuatan gelap. Pertempuran yang terjadi lebih sengit dari sebelumnya, karena mereka harus melawan sosok yang pernah mereka cintai dan hormati.
Flora (F): Ibu, kita bisa mengalahkan kekuatan ini bersama-sama. Ayo kembali kepada kami.
Namun, Freya yang dirasuki tampaknya tidak tergoyahkan. Kekuatan gelap terus memperkuatnya, membuat pertempuran semakin sulit.
Oniel (O): Flora, kita harus mencari cara untuk menyadarkan ibumu.
Flora dan Oniel, walaupun terluka dan kelelahan, terus berjuang dengan tekad untuk membawa Freya kembali dari kegelapan yang merasukinya. Pertempuran berlanjut, dan nasib desa mereka bergantung pada apakah mereka bisa mengembalikan Freya dari cengkeraman kekuatan magis yang jahat.
kini warga desa kembali berpencar berhambuar kare pertempuran yang tiba tiba terjadi.
Dalam keadaan terpenuhi oleh kekuatan magis jahat, Freya yang dirasuki mengarahkan serangan yang mematikan pada Oniel. Mata Freya yang dulu penuh kasih kini bersinar dengan dingin, dan tangannya dihiasi oleh energi gelap yang mengancam.
Flora (F): (teriak) Ibu, hentikan! Jangan lakukan ini pada Papa!
Namun, serangan itu sudah terlanjur dilancarkan, dan Oniel terkena dampaknya. Tubuhnya terhempas ke belakang, dan luka-luka magis muncul di tubuhnya.
Oniel (O): (terengah-engah) Freya... kenapa?
Freya (F): (tawa jahat) Kau tidak bisa menghentikanku. Desa ini akan menjadi milikku, dan tidak ada yang bisa menghalangiku . dan aku bukanlah freya atau apalah yang kalian sebut.
Flora berusaha mendekati Oniel, tetapi Freya menghalangi jalannya dengan kekuatan magisnya yang mendominasi seperti tekanan gravitasi dari atas.
Flora (F): (berteriak) Berhenti, Ibu! Kau tidak boleh melukai Papa.
Freya (F): (dingin) Dia hanyalah penghalang bagi kekuatanku. Dan sekarang, waktunya kalian menyerah.
Saat Freya bersiap untuk melancarkan serangan selanjutnya, Flora, penuh dengan rasa putus asa dan tekad, mengumpulkan sisa-sisa kekuatannya. Dengan keberanian yang membara, Flora mencoba untuk menciptakan perisai magis untuk melindungi Oniel.
Flora (F): papa harus selamat , sadarlah ibuu.....
Namun, apakah perisai itu cukup kuat untuk melindungi mereka dari kekuatan gelap yang merasuki Freya? Mereka berdua, dihadapkan pada ancaman yang tak terbayangkan, harus mencari cara untuk mengatasi situasi yang semakin genting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Pelindung
General FictionDidunia lain , dunia dimana beberapa orang mempunyai kekuatan magis Freya , gadis pelindung desa dari ancaman magis asing , ia awalnya berjuang sendiri dalam diam tanpa sepengetahuan siapapun , bagaimana kisahnya? , *