Hai ... chadotwang07 datang bawa informasi pdf ni.
Btw, buat yang request The Secret I Carry, sabar yaaa. Nanti Chadotwang07 buatkan kok. Akan tetapi, ikut dulu kisah My Love Is Still There.
Harga : 40 k
Jumlah halaman : 200 pagePengenalan Tokoh.
Wang Yibo sahabat Xiao Zhan, tetapi karena cintanya gak kesampaian dia kabur ke Amerika. Pulang-pulang bawa calon istri. Namun, Yibo labil karena gak bisa setia dengan satu hati.
Apalagi pas dia tahu kalau orang yang sangat dia cintai buta. Ya muncul jiwa ingin memiliki keduanya.
Definisi cowo zaman now, maunya dua. G bisa satu ( canda dua 😌🤧 )
Xiao Zhan sahabat Yibo yang suka sama abang tirinya, Wang Yibo. Dia bahkan selalu minta di jodohkan dengan Jackson sama Yibo. Tetapi, pada akhirnya Xiao Zhan bisa jadian sama Jackson. Bahkan dia merahasiakan kenyataan itu dari Yibo.
Xiao Zhan menyimpan kenyataan itu. Lalu mengungkapkannya di hari ulang tahun Yibo karena lelaki itu mengundangnya datang ke acara ulang tahunnya.
Namun, setelah hari itu Yibo memutuskan untuk pergi. Xiao Zhan tidak terima atas keputusan Yibo. Dia berusaha mencegah kepergian lelaki itu. Tetapi dalam perjalanan Xiao Zhan mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan penglihatannya.
Tidak hanya itu. Dalam proses melewati hari-harinya tanpa Yibo, Xiao Zhan baru menyadari kebenaran bahwa dirinya sangat mencintai lelaki itu.
Akan tetapi, nasi sudah menjadi bubur.
Jackson saudara tiri Yibo yang sengaja mendekati Xiao Zhan untuk membuat Yibo merasa sakit hati. Namun, pada akhirnya ia kenak karma karena jatuh cinta sama Xiao Zhan.
😜😜😜😜
Akan tetapi, Xiao Zhan cintanya sama Yibo. Jackson kenak karma, tetapi cintanya sangat luar biasa. 👍👍👍
Lusi calon istrinya Yibo yang memiliki hati baik, tetapi di sia-siakan. Bahkan setelah mendengar Yibo mencintai Xiao Zhan, ia masih mampu memberikan lelaki itu waktu karena Lusi percaya bahwa dirinya akan menang.
Pokoknya penuh drama ni cerita, gue yang nulisnya aja kagum sama imajinasi gue. ( lagi memuji diri sendiri ) 😇😇
Jadi buat yang penasaran silahkan hubungi nomor admin.
Blurb
Btw, ini list Desember ya. Banyak cerita-cerita keren dari author Zaylotus. Buat yang mau lihat blurb nya bisa mampir ke Ig Zaylotus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Info PDF 🖤💋
FanficInfo pemesanan silahkan hubungi nomor admin di bawah ini 👇 K. Akira : 0878-8527-7443 K. Zora. : 0812-8651-7240 K. KurosanCL : 0878-4577-0830 Special space for PDF promotions, by: Chadotwang07 🍺❤️💚