PDF Maret 🔥

37 3 0
                                    

Ready PDF terbaru Chadotwang07 🍺🌈

Harga ; 45k
Halaman : 219 pege

Harga ; 45kHalaman : 219 pege

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis.

>>>>

Melihat cucuran darah keluar dari tubuh korban-korban yang berhasil aku habisi adalah sebuah kesenangan di dalam hidupku. Mendengar rintihan dan teriakan putus asa dari bibir mereka bagaikan alunan musik merdu untuk telingaku.

Aku menyukai kesenangan ini lebih dari apa pun. Sungguh. Membunuh demi mendapatkan kedamaian adalah sesuatu yang ku pelajari selama hidup di keluarga memuakkan itu.

Mereka itu seperti pembunuhan berwujud peri. Aku sangat membenci semua keluargaku, karena sebuah alasan. Tetapi ... mereka tidak pernah mengetahuinya. Dan malah menyusun perjodohanku bersama seorang lelaki bernama Yibo.

Gila.

Awalnya aku pikir tak mungkin kami berdua bisa hidup bersama. Karena profesi calon suamiku adalah seorang polisi. Sedangkan aku??

Aku itu seorang pembunuh. Bahkan karena saking banyaknya korban-korban yang aku jatuhkan. Aku mendapatkan julukan keren ' Pembunuh berantai ' Wang Yibo-- calon suamiku adalah polisi yang menangani kasus ini.

Akan tetapi, Yibo belum mengetahui kebenaran itu. Sehingga aku pun menikah bersamanya.

Hanya saja-- sepupu Yibo begitu terobsesi dengan lelaki itu. Sampai-sampai ia menghabisi nyawa kekasih Yibo dan berusaha menyingkirkan, aku??

Walaupun rencananya tidak berjalan mulus, karena aku--- Xiao Zhan.

Tidak akan, aku biarkan diriku kalah. Itulah kesombonganku sebelum akhirnya aku jatuh cinta kepada Yibo.

Lalu?? Kenyataan terungkap. Dan Yibo ... masih ingin melindungiku. Meskipun peluru harus bersarang di tubuhnya.

Happy ending, tenang.

🤝🤝

Informasi pemesanan silahkan hubungi nomor admin

0878-8527-7443 . K.akira
0812-8651-7240 . K.Zora
0878-4577-0830 . k.kurosanCL

Info PDF 🖤💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang