Info pdf.Dark Hero.
Harga : 35 k
Halaman : 177 page
Sinopsis :🔥🔥🔥Dark Hero
Chadotwang07
.....Wang Yibo harus merawat adik tirinya setelah kematian orang tuanya. Walaupun ia belum pernah bertemu secara langsung dengan saudaranya itu, Yibo tetap mau menjaganya karena keinginan terakhir ibu tirinya.
Sementara Xiao Zhan baru kembali ke Shanghai sesudah ibunya meninggal. Ia pulang karena keinginan Yibo saudara tirinya yang sangat baik dan selalu mengikuti semua keinginan Xiao Zhan.
Lelaki itu membukakan toko bunga untuk Xiao Zhan bekerja. Ia juga selalu merawatnya, bahkan tidak membiarkan Xiao Zhan pergi ke mana pun seorang diri.
Seiring berjalannya waktu Xiao Zhan mulai takut jatuh cinta kepada lelaki itu. Namun, ia berusaha sekuat tenaga untuk membuang jauh pikirannya karena Yibo ada-- karena ia mau melaksanakan keinginan ibunya. Hanya itu.
Tidak lebih. Bahkan ketika Xiao Zhan bertemu dengan sahabat wanita Yibo, lelaki itu terlihat sangat malu untuk memperkenalkannya sebagai adik.
Sakit.
Xiao Zhan merasa sangat kecewa akan hal itu. Tetapi, ia berusaha memahami Wang Yibo karena hanya lelaki itu satu-satunya orang yang Xiao Zhan punya. Ia begitu meletakkan seluruh harapannya kepada Yibo.
Akan tetapi, Yibo malah menyembunyikan sebuah fakta dari Xiao Zhan. Lelaki itu adalah seorang penjahat yang melanjutkan tugas ayahnya.
Dunia Yibo begitu gelap dan keras.
Sementara dunia Xiao Zhan penuh cahaya dan indah.Karena itu Yibo berpikir untuk merahasiakan pekerjaannya dari sang adik. Namun, Yibo tidak bisa menyembunyikan pekerjaan itu selamanya dari Xiao Zhan.
Lelaki itu akhirnya mengetahui kebenaran tentang Yibo. Ia marah dan memilih pergi meninggalkan rumah.
Namun, Yibo tidak membiarkan adiknya lepas dari genggamannya. Ia ingin selalu berada di sisinya, karena tanpa sadar Yibo mulai jatuh hati kepadanya.
Buat yang berminat silahkan hubungi nomor admin.
0878-8527-7443 . K.akira
0812-8651-7240 . K.Zora
0878-4577-0830 . k.kurosanCL
KAMU SEDANG MEMBACA
Info PDF 🖤💋
FanficInfo pemesanan silahkan hubungi nomor admin di bawah ini 👇 K. Akira : 0878-8527-7443 K. Zora. : 0812-8651-7240 K. KurosanCL : 0878-4577-0830 Special space for PDF promotions, by: Chadotwang07 🍺❤️💚