Awal yang baru

20 1 0
                                    

Cerita di mulai dengan Darius yang di temui oleh Yara dan Yara bertanya kenapa Darius bisa tau akan kehancuran Bumi, Darius pun memukul Yara dan Darius menggunakan sihirnya sehingga kaca pelindung di pesawat hancur, Darius dan Yara bertarung di luar angkasa Hingga... ada meteor mendekat, Darius pun menarik Yara dan mendorong nya ke arah meteor dan Darius masuk kedalam pesawat dan memperbaiki kaca pelindung.

1 hari kemudian, Darius sedang Rapat dengan petinggi di sekolah paksley, Pemimpin yang menguasai element angin bernama Kim, yang menguasai element cahaya bernama Yao, yang menguasai element kegelapan bernama Miko, yang menguasai elemnt api bernama Amato, yang menguasai element tanah Zhangli, yang menguasai element Air bernama Mito, Dan ketua paling kuat sekaligus pendiri sekolah paksley dan memiliki Semua element yang dimiliki ketua lain bernama Yusuke, mereka sedang memikirkan rencana untuk membuat markas besar paksley, di butuhkan mana yang sangat banyak namun Darius ingin membuatnya sendiri, Yusuke bertanya tentang infrasruktur dari markas sekaligus rumah bagi miliaran manusia dan ras lainnya, Darius menjawab dengan gampang seperti menghembuskan nafas, Darius ingin membuat seperti pohon dengan banyak lantai di tiap akarnya. Darius pun mulai membangunnya. hari demi hari dilewati Darius hingga 1 bulan berlalu, dan telah jadi markas besar dan tempat untuk memarkirkan pesawat. Darius melihat dari kejahuan ada meteor yang sangat sangat besar.....

BERSAMBUNG

jika ingin memberikan saran silahakan

ERROR G414 BH1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang