"Mikhael:Penyerangan tiba-tiba tadi bikin susah aja"
"Azrael:Hmm... Mungkin mereka ingin membalas dendam akan penyerangan kita bulan lalu"
"???:Tuan Malaikat, Distrik 10 yang menjadi daerah perbatasan dengan pulau iblis telah di serang!"
"Mikhael:Rafael dan Sammael pergilah"
"Rafael:Sihir Tumbuhan, Kereta Kayu"
"Sammael:Sihir Merkuri, Elang Perak!"
Rafael dan Sammael menuju dengan cepat ke Distrik 10
Distrik 10:
"Diana:Tolong!"
"Geral:Tolong ampuni kami"
"Mai:Sihir Air, Sarang naga!"
"Rim:Sihir Angin, Ksatria Angin!"
"Rim:Mai Tolong mereka!"
"Mai:Tidak perlu"
"Rafael:Sihir Tumbuhan, Bunga Penyembuh!"
"Sammael:Sihir Merkuri, Hujan Perak!"
"Wire:TOLONG AKU!"
"Sammael:(Tidak akan sempat, Maafkan aku) gumam Sammael"
"???:Sihir Air, Naga Laut!"
"Uriel:Sudah kalian maju aku akan mengurus yang terluka"
"Rafael:Sihir Tumbuhan, Pohon Dunia!"
"Uriel:Sihir Air, Hujan!"
Serangan Dari Benua Iblis berhasil di redakan. Para Malaikat Agung segera kembali.
"Mikhael: Apa yang 7 Iblis itu pikirkan?"
"Cih Kalian mengganggap diriku remeh..."
"Siapa Kau!"
"Mikhael Tenang"
"Sihir Mimpi, Dunia Fiksi!"
"Hahahaha lemah Kau Dekkk!!"
"Sihir Air, Palu penghancur!"
"Sihir Cahaya, Kaisar sihir!"
"Hmm.. Sampai jumpa! Sihir ruang, perpindahan ruang"
"Cih dia licik"
Mikhael sangat emosi akan perlakuan Lupus
Lupus:
"Hoaammm.. kapan penyerangan selanjutnya?"
"Rya jangan gitu, Tapi... mereka sedang menuju ke sini"
Mode Penjelas!
Para Ksatria dari kerajaan Cahaya mulai datang dengan amarah yang meluap " SERANG!" Ucapk Mikhael. Mereka pun memulai perang dengan para dosa namun....
"Siapa yang mengizinkan mu datang kesini Mikhael..." Mikhael pun terhenti mendengar suara tersebut dan sangat ketakutan mendengar suara tersebut "Lu-cifer apakah itu engkau...." ucap Mikhael sambil gemetar. "Jika Kau Masih Nekat Menyerang daerah ku, Aku Takkan segan". Mikhael pun Mencoba menyerang tanpa rasa takut
"Sihir Cahaya, Penghakiman". "Kau Ini Sangat Nekat, Amukan Kaisar Iblis ". "Sudahlah Darius jangan marah" ucap Luck. Pertarungan tidak bisa di hindari, Sammael pun menyerang dengan Sihirnya yang membuat Forland marah"Kalian Membuatku marah..."
"Semuanya mundur!" Ucap sammael.
Namun itu semua sudah terlambat, Forland sudah melepaskan amarahnya yang membuat semua orang terdiam kecuali sang Lucifer."Kita sudah terlambat... apakah ini akhir?" Kata Rafael dengan pasrah.
"Cahaya Surgawi"."Sial Dewi itu sudah mulai bergerak, Dunia Mimpi" Rya menggunakan sihir mimpinya untuk menarik mundur Lupus.
"Tadi itu apa?" Ucap Gleen bingung, Luck pun menjelaskan semua yang terjadi, Lupus masih terkaget bahwa Dewi tersebut sudah bangkit.
Di Area pertarungan:
"Kemana mereka sammael?" Ucap Mikhael, "Jangan Hiraukan mereka" ucap sang Dewi yang Bijaksana. Sang Dewi menjelaskan bahwa ia telah tertidur selama beribu ribu tahun karna dirinya kehabisan tenaga saat menyegel ketujuh dosa tersebut. "Kenapa kau tidak membunuh mereka?" Ucap Rafael. Sang dewi menjelaskan bahwa Dosa Besar sangat kuat dan juga ada sang kegelapan yang melindungi mereka.
Di tempat Lupus:
Mereka sangat bingung kenapa sang dewi bisa terbangun, karena mereka mengira bahwa sang dewi telah binasa.
Tiba tiba ruangan dipenuhi Kabut yang gelap, "Dar-ius kau merasakannya?..." ucap Rya dengan ketakutan, Darius bingung apa yang mereka bicarakan, Darius tidak merasakan apa apa sama sekali. "Kalian Sudah gagal..." ucap seseorang dengan amarah yang meluap. Darius pun mencoba melawan orang tersebut namun... "TUNDUK! Kalian membuatku kecewa dan kau Darius, kau melawan perintah ku. KENAPA KALIAN BISA KALAH!"
Darius langsung Terdiam dan tak bisa berkata kata, "Maaf Tuan, Sang Dewi itu sudah bangkit" ucap Forland dengan terbata bata."Maaf Tuan Kami semua saat itu hampir tewas" ucap Gleen. "Aku tidak peduli, kenapa kalian tidak berpikir sebelum menyerang!?" Ucap sang kegelapan dengan marah. "Maaf kami akan mencari ......"
BERSAMBUNG
Maaf ya lama up soalnya sibuk saya akan berusaha untuk konsisten dalam up bab lagi, Terimakasih atas dukungan kalian semuaSPOILER WARNING!!
Spoiler bab 12
Para Dosa akan mencari hewan Legendaris yang mereka gunakan untuk membuat senajata yang kuat
KAMU SEDANG MEMBACA
ERROR G414 BH1
FantasyMOHON MAAF KARENA CERITA BELUM DI REVISI JADI MASI BERKEMUNGKINAN PERTEBARAN TYPO, dan juga mohon maaf jika ada kata kata yang tidak masuk akal karena belum di revisi. Revisi akan dilakukan terhadap bab 1 dan 2, revisi akan dilakukakan pada hari sel...