SEJARAH

2 0 0
                                    

Oh ya sebelun masuk ke ceritanya, jika kalian suka mohon votenya. Terima kasih

Sejarah dari tiap senjata. Senjata yang ada seluruhnya berjumlah 12 namun yang telah di peroleh baru 2. Knp bisa senjata tersebut menjadi mempunyai kekuatan? Karena senjata tersebut berisi jiwa manusia yang penuh dendam

Sejarah dari Tenacity:

Dikisahkan Seseorang yang menjadi buronan karena dirinya adalah pembunuh berantai. Pembunuh berantai tersebut sudah membunuh manusia lebih dari 1.000 orang, namun dirinya tertangkap. Saat tiba hari persidangan, pembunuh tersebut mati dengan posisi tidak ada kepala, tiba-tiba sabit kesayangannya bersinar dan menjadi seperti darah, setelah itu semua polisi di bunuh olehnya.

Senjata Tenacity adalah sabit darah yang sangat kuat dan berisi begitu banyak jiwa.

Chorm:

Adalah senjata yang begitu kuat dan keras, untuk mendapatkan senjata ini seseorang harus mati dan bangkit dari alam neraka.

Sejarah chorm:

Chorm sebenarnya adalah manusia namun dirinya berubah menjadi palu setelah dirinya terbunuh, chorm di bunuh oleh seseorang, saat itu lah chorm di bawa ke alam neraka,
Namun karena chorm begitu kuat sehingga dirinya berhasil keluar dan bangkit kembali, namun karena dirinya sangat kuat, chorm sering melakukan kejahatan, saat chorm sedang membunuh seseorang, datang lah ketua paksley dan menyegelnya ke dalam palu, ketua paksley yang dimaksud adalah ketua paksley generasi 1 yang sudah ada 2.000 tahun sebelum adanya generasi 12.

Info:
Knp Zhangli bisa mendapatkan chorm? Karena Zhangli sebenanrnya sudah mati, saat di alam neraka dirinya di tolong oleh seseorang yang ingin mendapatkan chorm, karena Zhangli saat lemah, saat mereka mencoba keluar Zhangli sudah keluar namun seseorang tersebut belum dan mati.

Bersambung....

Maaf banget kalau lupa upload oh ya desember tanggal 15 udah gk upload dulu ya sampai tanggal 3 januari 2024 baru upload lagi

ERROR G414 BH1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang