12.

4.7K 432 36
                                    

"eonnie, aku ingin hiatus aku sangat lelah" jennie menyeruput capuccino sambil melamun, keduanya sedang ada di rumah jennie sebab baru saja pulang dari berbelanja.

"Aku pun sama, seperti selama beberapa tahun ini kita terlalu banyak memforsir diri. Dari mulai world tour sampai selesai dan langsung melanjutkan rekaman dan lain-lain"

"Iya" jennie menyandarkan punggungnya ke kursi setelahnya bersedekap tangan sambil melamun menatap gelasnya

"Kau kemarin-kemarin pulang kerumah?"

"Iya"

"Menemui lisa?"

"Iya"

"Bagaimana dengannya sudah lama aku tak melihatnya"

"Dia sudah besar, sudah masuk sekolah dasar kelas 3"

"Woaah, berapa umurnya?"

"Sekitar hampir 7 tahunan"

"Bagaimana ya wajahnya, rindu sekali rasanya"

Jennie hanya diam kemudian memijat  tengkuknya

"Kenapa?"

"Ntahlah, leherku sedikit sakit"

"Salah tidur mungkin"

"Iya"

"Sudahlah ayo ke agensi supaya segera mendapat hiatus dan kau dapat beristirahat"

Jennie mengangguk dan mengambil mantelnya, saat ini adalah musim dingin jadi mereka mengenakan pakaian tebal.

Sesampainya di Agensi, keduanya langsung menuju tuangan Yang Hyunsuk dan mendapati tak ada di ruangannya. Lantas memilih menunggu di ruangan rekaman bersama teddy.

"Oppa, kemana perginya sajangnim?"

"Ntahlah, tapi sejak pagi dia tak ada disini"

"Ah pantas saja" jisoo mengangguk, kemudian memperhatikan jennie yang nampak pucat. Jennie bersandar pada sofa dengan lesu dan itu membuat teddy juga penasaran dengan apa yang terjadi pada jennie.

"Kau tak apa?" Tanya teddy

"Hanya sedikit pusing "

"Pulang saja beristirahatlah, jika ada waktu nanti aku akan mengusulkan pada sajangnim untuk hiatus kalian"

"Terimakasih oppa"

"Iya sama-sama, pulanglah ajak jisoo untuk mengantarmu"

"Hm baiklah"

"Oppa terimakasih, kami pergi dulu" ucap jisoo dan keduanya langsung pergi dari Agensi.

Selama perjalanan jennie semakin terlihat tak sehat, sehingga jisoo memberi pertanyaan untuk mengantarnya di rumah saja atau di rumah orangtua jennie.

"Dirumah saja atau dirumah orangtuamu?"

"Antar aku ke rumah mommy dan daddy saja"

"Kau yakin?"

"Hm"

"Baiklah"

Sekitar satu setengah jam jisoo memarkirkan mobilnya di garasi, dan keluar dari mobil untuk membantu jennie. Untungnya dirumah ada hyekyo yang tak pergi kemana-mana jadi dapat membantu jennie membawanya ke kamarnya.

"Ya ampun, kenapa tiba-tiba sakit"

"Kelelahan sepertinya mom, kemarin jennie melakukan pemotretan dengan pakaian tipis" jisoo memberitahu

"Pantas saja kau demam jennie"

"Aku tak apa hanya sedikit pusing"

"Tapi sudah ke dokter?" Tanya hyekyo sambil menempelkan pereda demam di dahi jennie

ShineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang