Latihan?

77 8 1
                                    

Nara yang tengah latihan dengan seorang lelaki kulkas 50 pintu yang tak lain adalah seorang hashira air bernama Tomioka Giyuu. Semenjak Nara berlatih dengan Giyuu, ia mulai mempelajari teknik pernafasan air dan mulai mengembangkan teknik pernafasan baru yaitu pernafasan es/salju.

 Semenjak Nara berlatih dengan Giyuu, ia mulai mempelajari teknik pernafasan air dan mulai mengembangkan teknik pernafasan baru yaitu pernafasan es/salju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nara memperhatikan dan mempelajari apa yang diajarkan kepadanya oleh hashira air. Setelah kematian Kanae, ia bertekad menjadi pemburu iblis juga. Karena Nara tak cocok dengan pernafasan bunga atau serangga, ia dilatih dan diajarkan pernafasan air oleh seorang hashira air. beruntung sekali bukan?

Btw yang nanya kok Nara ga pake aksesoris kupu kupu kaya kanao, aoi, Shinobu, Kiyo, Naho, and Sumi aslinya dia pake tapi Author males gambar kupu kupunya :)

Okeeelah lanjut ke ceritanya

Meski begitu, Nara tetap tinggal di kediaman kupu kupu namun tetap juga dilatih oleh hashira air yaitu Tomioka Giyuu.

Yang nanya kenapa Giyuu mau mau aja ngajarin Nara yang bahkan keliatan kek anak goblok yaaaa gatau namanya juga karangan sang Author 🗿


------------------------------------------------------------------
Hari dimana Nara menjalani seleksi akhir untuk menjadi pemburu iblis. Disana, ia melihat Kanao, seorang anak dengan mata merah menyala dengan mungkin.. luka bakar di keningnya? ya begitulah. juga anak laki laki pirang yang daritadi terus mengoceh kalau dia akan segera mati. Ada 1 anak laki laki um.. mungkin? yang membuatku tertarik karena rambut panjang dengan ujung mintnya yang membuat beberapa orang mengira ia adalah perempuan.

------------------------------------------------------------------

7 hari berlalu, Nara selamat dari gunung para iblis itu dan mendapat hewan yang akan membimbingnya ketika ingin menjalankan misi. Anehnya, ia mendapat burung hantu berwarna putih. Padahal yang lain mendapat burung gagal yang disebut burung gagal kasugai.

"lah? kok aku dapet burung hantu sendiri sih? apa aku gak dianggep? apa aku melakukan kesalahan..?" batin Nara negatif thinking. Lalu saat Nara melihat yang lain, ia melihat seorang Laki laki yang berambut pirang yang sebelumnya ia temui dengan burung yang berbeda juga.

 Lalu saat Nara melihat yang lain, ia melihat seorang Laki laki yang berambut pirang yang sebelumnya ia temui dengan burung yang berbeda juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Daripada memikirkan hal yang seharusnya tidak terlalu penting baginya, Nara cepat cepat menghapus prasangka buruk itu.

Lalu 2 anak kembar datang yang sebelumnya juga ada dan kemungkinan merupakan pembawa acara disitu.

"Selamat datang kembali, terimakasih sudah mau bertahan dan kalian berada di peringkat ke 10."

Lalu 2 anak kembar itu menyebutkan peringkat-peringkat yang ada secara bergiliran.

Setelah itu, kami disuruh memilih baja besi yang akan digunakan untuk pembuatan pedang kami.

Nara yang bingung harus memilih yang mana karena semua baja bijihnya terlihat sama, ia mengambil salah satu baja besi yang menurutnya berbeda dan terlihat kokoh.

Dilanjutkan dengan yang lainnya dengan mengambil salah satu baja besi yang akan mereka pilih.

Lalu seorang Laki laki yang pernah kutemui di awal seleksi membentak salah satu dari 2 anak kembar itu. "Gue cuma mau pedang nichirin yang bisa berubah warna itu!! mana pedangnya?!" kata seorang anak laki laki dengan gaya rambut cukuran yang hanya menyisakan rambut tengahnya saja.

Sontak anak laki laki yang juga prnah aku temui di awal seleksi dengan bekas luka bakar di keningnya melerai anak dengan cukuran aneh itu.

Nara dan yang lainnya hanya bisa menyaksikan perdebatan itu.

-----------------------------TBC-------------------------------

Maaf yaa pendek banget soalnya author juga lagi sibuk karena masi Ujian. Author usahanya bakalan nge-update ceritanya secepatnya. Makasii yang udah bacaa dan jangan lupa vote dan beri komen serta kritik dan saran untuk cerita ini yaa. Mungkin di next capt nya akan ada Muichiro. pokoknya stay ajaa yaaa bayyy!

• I just wanna be yours..! ♡ • || Muichiro x ..? || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang