Bab 1 - Main bot leo

141 40 69
                                    

Februari 2023

*
*
*

Ting tong..

Bel rumah berbunyi.

Gadis berambut pendek sebahu yang tadinya hanya sibuk berbaring di kasur akhirnya bangun juga. Dia segera turun dari kasur dan keluar dari kamarnya menuju ruang tamu. Dia sangat bersemangat untuk menyambut seseorang yang baru saja menekan bel.

"Raline!" ucap gadis itu heboh langsung memeluk gadis lain yang tengah duduk di sofa.

"Ify!" jawab Raline tak kalah heboh dan juga memeluk Ify, sahabatnya.

"Raline nginap kan?" tanya Lidya, mama Ify.

"Harus nginap pokoknya," jawab Ify.

"Iya tante, Raline mau nginap. Dari kemarin dipaksa mulu ama Ify," ucap Raline.

Lidya tersenyum mendengarnya.

"Ya udah sana, kalian ke kamar. Ify bantu bawa barang Raline," ucap Lidya.

"Asyiap," jawab Ify langsung sigap mengambil koper Raline dan membawanya ke kamar.

Saat sampai di kamar, Raline langsung merebahkan tubuhnya di kasur Ify.

"Makasih babu udah bawain kopernya," ucap Raline.

"Sama-sama nyonya," jawab Ify.

Tok tok..

Lidya mengetuk pintu kamar Ify yang sebenarnya masih terbuka.

"Tante kebiasaan deh, suka repot-repot kalau Raline dateng," ucap Raline segera bangun dan menghampiri Lidya.

"Nggak ngerepotin kok, malah tante seneng kalau Raline atau temen Ify yang lain sering main ke rumah," ucap Lidya lalu memberikan sebuah nampan berisi dua gelas minuman dingin dan dua toples cemilan. "Abisin," lanjutnya.

"Makasih banyak ya tante," ucap Raline menerima nampannya lalu meletakkannya di atas meja.

"Tante mau ke dapur dulu," ucap Lidya lalu pergi.

"Makasih sekali lagi tante," ucap Raline sebelum Lidya jauh.

Setelah Lidya pergi, Ify langsung menutup pintu kamarnya. Ify dan Raline segera menuju kasur. Mereka siap dengan rencana yang sudah mereka susun terlebih dahulu.

"Ayo, katanya mau curhat," ucap Ify.

"Kepo yaaa," jawab Raline meledek Ify.

Raline paham benar kalau Ify sudah sangat penasaran sejak kemarin.

"Buruan anjir," ucap Ify mulai hilang kesabaran.

"Cerita nggak yaaa," ucap Raline semakin meledek Ify yang semakin kepo.

"Dah sono, lo balik dah," usir Ify.

Raline langsung tertawa.

"Dih jahat banget ngusir-ngusir," ucap Raline.

"Makanya cerita cepet. Gue udah kepo banget anjir," ucap Ify geram.

"Iya deh iya. Jadi gini, kemarin kan gue main bot anony. Terus gue ketemu cowok baik banget anjir. Dia nyanyi buat gue. Suaranya juga bagus banget argghhh," ucap Raline yang salting sendiri memikirnnya.

"Dih bego, gitu doang baper," ucap Ify.

"Liat nih," ucap Raline sambil menunjukkan gambar seorang pria yang ada di ponselnya.

"Coy cakep banget. Tutorlah anjir," ucap Ify.

"Tadi ngatain bego, sekarang malah pengen ikutan," ucap Raline sinis.

C E G I LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang