Setelah perdebatan yang cukup panjang dan menguras air mata, akhirnya keluarga Choi menyetujui untuk perceraian Hyunsuk.
"Suk, plis jangan cerai suk.. aku mohon, maafin aku, aku janji ga bakal gitu lagi, kalau kamu mau aku bakalan putusin Giselle suk.."
"Ga, ga usah omong kosong ji. Aku ga butuh."
"Keputusan aku udah bulat aku mau kita tetap ce-"
"CHOI HYUNSUK!!"
Hyunsuk? Jelas terkejut. Ia tak pernah di bentak dari kecil, saat mendengar jihoon membentak nya ia pun langsung menunduk, sambil memainkan ujung baju nya.
"Suk?! Maaf, maaf.. maaf Hyunsuk, ku kelepasan, aku emosi suk.. maaf.."
"Hiks.. hiks, g-ga u-usah b-bentak... Aku tau aku ga pantes buat kamu.."
"Plis suk-"
"Jihoon! Kamu apakan anak saya hah?!"
"Sudah lah pah.. maaf ya nak jihoon. Hyunsuk tetap cerai dengan kamu, kemungkinan surat nya besok akan datang, tapi Hyunsuk tetap harus tinggal dengan kami. Entah kamu setuju apa tidak"
"Mama, jangan, jangan bawa Hyunsuk ma"
"Banyak omong kosong! Sudah mah, ayo bawa Hyunsuk"
"Ayo hyunsukkie"
"Engga, jangan ma!!"
Setelah nya mama dan papa Hyunsuk membawa Hyunsuk keluar , jihoon langsung menangis, entah kenapa dia merasakan bahwa ini sangatlah menyedihkan.
"Hyunsuk..."
"Jihoonie.. maaf."
Jeng jeng jeng!! Menurut kalian nanti book ini tamat nya gimana yaa?? Hyunsuk enaknya jadi cerai apa enggaa??
Okay segitu ajaa, maaf ya sya baru up soalnya tugas sekolah banyak banget akhir akhir ini, jadi pusing deh, OHH IYA!!!! MAAF GES HARUS BURU BURU NGILANG LAGI DARI WP, AKU LUPA BENTAR LAGI ADA TUGAS POKOKNYA GOOD BYEEE!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan hoonsuk√
Документальная проза"inget ini cuman perjodohan, Choi." "ya." b×b jihoon: dom Hyunsuk: sub