Jihoon kini berada di kediaman Giselle. Ya dia berada di rumah kekasihnya.
Sudah hampir 2 Minggu jihoon tak pernah pulang kerumah, begitu pula hyunsuk yang sedang khawatir tentang keadaan jihoon. Dia sudah mencoba menghubungi seluruh karyawan jihoon ataupun teman dekat jihoon, namun jawaban mereka sama, tak tahu dimana sekarang jihoon berada.
.
.
.
"Sayang"
"Hm? Kenapa?"
"Aku mau minta uang, buat beli tas gucci, boleh ji?"
"Apasih yang engga boleh buat kamu? Mau berapa, hm?"
"Terserah kamu.."
"Okay aku transfer ya?"
"Okayy!!"
🔥
Kini Hyunsuk masih berkutat dengan alat dapur, ia sedang sangat sibuk, niatnya ingin mengantarkan makanan untuk jihoon di kantor, sekalian dia ingin mengecek lagi apakah sang suami ada dikantor.
"Okay, makanan udah jadi sekarang tinggal aku anter deh ke kantor jihoon"
Skip setelah sampai di kantor
"Ini beneran kantornya kan?"
"Coba masuk dulu deh, nanya mba resepsionis(cmiw)"
"Mba, apa ini benar dengan kantor pak jihoon?"
"Oh? Iya kak ini kantor pak jihoon, ada yang bisa saya bantu?"
"Ahh, saya ingin bertemu dengan pak jihoon, apakah boleh?"
"Apakah anda sudah membuat janji?"
"Saya istrinya."
"Oh.. maafkan saya bu park..."
"Haha tidak apa apa, omong omong tidak usah panggil bu park okay? Panggil ka Hyunsuk aja, atau senyaman kamu."
"Baik ka, ruangan pak jihoon ada di lantai 16 ya, kakak bisa naik lift, terimakasih.."
"Baiklah."
Setelah itu Hyunsuk langsung saja menaiki lift untuk menuju ke ruangan jihoon. Terlihat cukup ramai, ada juga karyawan yang sedang bergosip bertanya tanya siapa itu?
Kini Hyunsuk sudah ada di depan pintu ruangan jihoon, dia sudah mengetuk pintu sebanyak tiga kali, namun tak ada jawaban
"Eh? Ini jihoon nya ada engga ya?"
"Buka aja deh"
Tanpa pikir panjang Hyunsuk pun langsung membuka pintu tersebut. Dan betapa terkejutnya saat ia melihat pemandangan tersebut..
"J-jihoon..??"
Jihoon yang merasa terpanggil ia pun segera menurunkan Giselle yang berada di pangkuannya.
"Hyunsuk?"
Hyunsuk kini sedang shock, dia terkejut apa yang telah dilakukan suaminya itu? Berciuman? Didalam ruangan? Apa apa an ini? Apakah dia lupa kalau dia sudah mempunyai istri? Huh?
"Ji.. kamu jahat ji.. aku udah nunggu kamu pulang, tapi malah kaya gini ji, kalau emang mau cerai ayo cerai ji, aku juga ga betah kalau kaya gini... Udah ya lanjutin aja, nanti aku telfon in mama sama papa kamu Dateng ke rumah ya? Kita bahas tentang perceraian kita, aku pamit."
"Suk? Jangan dong, kamu apa apaan sih? Main ngomong ke mama papa, maksud kamu apa?!"
"Ck. Terserah."
Setelah mengucap kan seperti itu Hyunsuk langsung berlarian menuju ke lantai bawah untuk pulang, hatinya sakit.
"Arghhh kok jadi gini sih bangsatt?!!!!"
Halooo!! Ini book pertama aku yang gunain kata lebih dari 300 an? Mungkin? Kalian puas? Enaknya Hyunsuk dibuat cerai sama jihoon atau engga yaa??
Tata readers!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan hoonsuk√
No Ficción"inget ini cuman perjodohan, Choi." "ya." b×b jihoon: dom Hyunsuk: sub