Part 5

259 30 1
                                    


"Evan..?"

"Yes. I've been waiting for you."

"Really? Aren't you waiting for someone else." Nunew berjalan mendekat.

"Maksud kamu, Zee?"

Nunew tak menjawab, namun ia bisa melihat Evan tersenyum dari pantulan kaca jendela.

"Udah waktunya aku kasih tau semuanya, ya?"

Nunew mengerutkan dahi, menunggu Evan melanjutkan perkataannya.

"Zee.. he is blocking me from everything. I can't reach you. So I do what I've to do."

Nunew mengerutkan dahinya, mencoba mencerna apa maksud dari perkataan Evan.

"Oh.. I always like this side of you. You may clueless but you're not dumb. Why do you think we can meet today? In this exact day, just you and me."



Nunew melebarkan matanya tak percaya setelah ia mengerti apa maksud Evan.



"Yupp. All of this just to make you come for me."



Evan membalikkan badannya dan tersenyum.







••••





"Have a seat?"

"Why are you do this."

"Please, don't make me look like I'm the bad guy here."

"Setelah apa yang udah kamu lakuin. Seriously?"

Evan menatap Nunew, ada sedikit kilatan emosi yang tak bisa Nunew baca di matanya.

"Zee is more crazier. Trust me."

"But Zee will never do something like this. You trap me here, there is no one and I know I can't go easily."

"All I want is talk to you. But now, you just gave me some ideas."

Evan melangkah mendekati meja, menyalakan sebuah lilin dan menarik kursi seakan memberi sinyal pada Nunew untuk duduk tepat di meja yang sudah ia tata sebelumnya.

"Have a seat, please."

"I don't have a time for your silly little games."

"Kamu tau Zee lagi ada dimana sekarang?"

Nunew tak bergeming, ia yakin Zee sangat cemas dan sedang mencarinya sekarang.

"I just sent him somewhere. Aku ga akan biarin dia ganggu pertemuan kita."

"Kamu mau duduk, atau aku yang tarik kamu ke sini?" Evan melanjutkan perkataannya.

Nunew merasa kakinya lemas setelah mendengar perkataan Evan. la takut Evan melakukan sesuatu terhadap Zee. Nunew mengutuk dirinya sendiri karena telah bertindak gegabah dan membuat mereka berdua dalam bahaya. Ia tidak tahu orang seperti apa yang sedang ia hadapi saat ini.


Evan masih menatapnya dengan posisi yang sama.


Nunew mulai melangkahkan kaki kecilnya dan berjalan perlahan. Tangannya mengepal dibalik jaket yang ia kenakan wanti-wanti jika Evan melakukan sesuatu diluar dugaannya.








What Are You Hiding? (ZeeNuNew) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang