WMHT:01

513 38 5
                                    

"Jisung!! Papah tidak suka kamu pindah sekolah terus menerus! Dan papah tidak suka jika kamu membuat onar disekolah baru mu!!"

"Pahh!! Papah seharusnya mengerti jisung pah!! Jisung hampir dilecehkan dan jisung membela sendiri pah! Apakah jisung salah jika jisung membela diri sendiri pahhh!?!"

"Jika kau ingin membela diri mu sendiri cari cara yang lain! Bukan kayak gini! Papah capek ngurusin kamu jika kayak gini terus tuh!!"

"Papah capek? Ngapain buat jisung ada didunia pah? Kalo tau papah secapek ini lebih baik jisung tinggal sama mamah dan suami baru nya!"

"Jisung, jisung, hentikan langkah mu! Kau bilang ingin tinggal bersama pelacur itu?"

Bragh

"Coba papah sebutin apa yang tadi papah bicara? Pelacur? Pelacur apanya pah!! Mamah dijebak!! Dan papah jangan sok tau, lagian yang sayang banget sama jisung itu mamah bukan papah!!" jisung membanting kan pintu kamarnya lalu tidur di ranjang nya.

"BESOK! BESOK KAMU KE SEKOLAH BARU KAMU!! AWAS AJA KALO KAMU MEMBUAT ONAR LAGI!! PAPAH NYERAHIN KAMU KE NENEK DAN KAKEK DI CHINA!!" teriak sang ayah yang hanya diacuhkan oleh jisung.

"Kenapa? Kenapa papah tidak perduli dengan ku lagi? Apakah karena kejadian itu jadi papah tidak perduli dengan ku lagi?" mata  jisung pun berair.

"Andai mamah masih ada dirumah ini, mungkin mamah yang membela ku dan memenangkan ku... Tapi karena perempuan jahat itu mamah jadi pergi meninggalkan gua sendirian di tempat ini!!"

"Gue harap, hidup perempuan itu gak bakalan tenang selamanya meskipun sudah menjadi arwah ataupun apa!!" jisung memejamkan matanya.

-MWHT:01-

"Jisung, kamu harus berangkat kesekolah barumu. Jika kamu membuat onar lagi... Papah gak segan segan untuk mengirimkan kamu ke nenek dan kakek!!" tegas sang ayah.

"Iya pah" jisung mengunyah rotinya lagi.

"Kalo---

Bragh!!

"kalo iya yaudah iya pah!! Jisung capek dengerin papah ngomel ngomel terus tuh!! Jisung juga ngerti kok!!" kesalnya.

"KALO ORANG TUA NGOMONG ITU DIDENGERIN BUKAN DIBANTAH!! KAMU MAU JADI ANAK DUHARKA!! KAMU INI, DAH DIBESARIN DENGAN BAIK DAN BENAR TAPI SIFAT KAMU SAMA SEPERTI IBUMU YANG PELACUR ITU!!!"

"PAHH!! PAPAH BOLEH NGOMONG KALO JISUNG ITU DUHARKA, TAPI PAPAH JANGAN PERNAH NGOMONG LAGI KALO MAMAH ITU PELACUR!! PAPAH GAK TAU SEGALANYA!!" jisung memgentakan meja sangat keras lalu pergi begitu saja.

"JISUNG!! PAPAH BELUM SELESAI NGOMONG!!"

jisung mengabaikan papahnya, ia melajukan motor nya dengan kecepatan yang begitu tinggi.

Setelah itu, jisung berhenti di suatu apartemen.

Yang diyakini apartemen itu milik sahabat nya.

Jisung turun dari motor nya dan masuk ke dalam Apartemen sahabat nya.

Di unit ke 12 jisung memecet tombol bel.

"Uah, kenapa lagi?" jisung hanya diam dan melangkah tampa menjawab pertanyaan sahabat nya.

"Papah mu yang ngelakuin ini lagi?" tanya nya hati hati.

"Kalo bukan dia siapa lagi?"

"Kirain para brengsek itu!"

"Chenle-ya~~ apa gue pindah ke sekolah lo aja?"

"Pasth, gak dari dulu aja lo pindah ke sekolah gue. Yoklah!! Tenang gue bakalan jaga lo kok!! Kalo ada yang buat onar lo lagi gue bakalan maju!!" jisung tertawa dengan ucapan chenle.

with me here together Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang