Di suatu tempat
"Lo kenapa murung kaya gitu dah Jen"
Jeno menatap temannya sendu, "hape gue disita" ucap nya.
"Hah? Sumpah? Hape yang mana dah? Lo kan punya banyak hape!"
Puk!!
"Hape gue cuman satu!! Kalo banyak gue gak usah murung kaya gini bangbang!!"
"Aduh... Tinggal beli baru aja napa? Lo kan punya banyak duit"
Jeno menghela nafas, "kalo gue ada pegangan gue pasti beli lah! Sayangnya duit pegangan gue ada di jisung semua, dah dia pelit banget lagi!!"
"Jisung? Siapa dah?"
"Sepupu gue loh, yang galak tapi penakut itu, dia yang megang semua kebutuhan gue"
"Lah kenapa gak sama elo aja? Kan elo yang punya tuh duit"
"Ya maka dari itu!! Nyokap gue yang nyuruh jisung yang batesin atau ngendalain gue"
"Aneh tau gak?"
Jeno menganggukkan kepalanya, "setuju!! Tapi semua itu nyokap gue yang rencanin, awalnya sih satu, dua bulanan eh malah blabas kesana karena jisung berhasil ngendalain gue yang bandel kek gini"
"Kok bisa ya Lo yang sangar kek gini bisa dikendalikan sama si krepeng jisung itu?" Ucap temannya yang lain, sembari duduk disamping Jeno.
"Mata Lo!! Krepeng kaya gitu dia pernah ngelawan polisi njing!!" Ucap Jeno marah.
"Hooh... Kok gue baru tau ya?"
"Ya elo sih ketinggalan info! Lagian ini semua gue private sih, hehehe" Jeno senyum dengan eye smile nya.
"Dih udah, pe balap"
Jeno tawa kecil, "dibales dengan....?
"Gas!!" Ucap mereka bertiga.
WHMT:05
Malam sudah berlalu, jisung turun dari kamar nya dan berjalan menuju dapur untuk masak sarapan untuk dirinya.
"Tumben Tante bangun pagi? Biasanya kan siang?" Tanya jisung dengan wajah mengejek.
"Papah mu sudah pulang!! Lebih baik kau bersikap baik terhadap ku!! Atau ga—
—atau gak Tante cepuin ke papah kalo kamu masih sama seperti dulu, dah basi, mending elo tanggung jawabin semua urusan rumah sama, dari pada ngurusin gue yang udah Lo anggap kuman ini" lanjut jisung memotong pembicaraan ibu tirinya itu.
"Jisung—
"Good morning"
"Eh kamu... Selamat pagi juga" ucap nya lembut.
"Kamu sedang masak ya?" Ayah jisung duduk di kursi.
"Iya nih, kamu mau aku masakin apa?"
"Masak apa aja yang penting enak dan bisa dimakan" ayah jisung senyum.
"Yaudah, aku mau masak dulu ya? Jisung duduk dulu, mamah mau masak dulu"
"Gak, gak usah, gue mau makan di kantin sekolah aja dari pada masak makanan racun elo!!"
"JISUNG!! YANG SOPAN SAMA MAMAH KAMU!! KAMU INI GIMANA SIH?"
KAMU SEDANG MEMBACA
with me here together
Ngẫu nhiênJisung pembuat banyak onar yang dikenali oleh banyak orang dipertemukan dengan jaemin yang sama pembuat onar. Meskipun mereka berdua pembuat, cerita mereka sangatlah berbeda jauh. "Kalo lo mau bantuin gue, jangan ngerusak masa depan gue juga bangs...