Annyeong

21 2 0
                                    

Annyeong, Yeorobun. Selamat datang di lapakku.

Ini karya pertama yang aku tulis di Wattpad

Hehehe.

Sebenarnya nggak termasuk karya, 'kan, ya? Soalnya di sini nggak ada ceritanya. Cuma Rekomendasi Cast doang. Tapi, semoga aja apa yang ada di lapak ini bisa membantu para author yang kesulitan dan bingung mau nentuin siapa visual ceritanya. 

Berawal dari aku yang seorang fangirl yang suka nyimpen foto biasnya di galeri sampe penuh, jadi akhirnya tercetuslah keinginan ku mau upload di wattpad, kayak teman-teman yang lainnya. Dari pada aku nyimpen sendiri foto ini, kan ada baiknya dan bagusnya dibagikan ke kalian. Siapa tahu nanti ada yang kepincut dan bakalan masuk fandom kpop.

Btw, Panggil Aku Amaa aja, ya. Bukan Author karena aku belum nulis apapun di sini. Doain aja aku bisa selesaikan satu naskah lalu nanti upload di akun ini. 

So, mari kita mulai ajang cuci matanya dengan melihat cowok-cowok ganteng.

Sebelum itu kenalin, Aku Moa, Army sama Carat. Belum dibilang Hybe Labels karena yang aku suka cuma tiga group itu. Bias aku? Nggak usah ditanya, banyak banget. 

5+7+13 = Berapaan tuh? Nah segitulah bias Amaa. 

Hehehe, maruk, kan ya? Tenang, ini hati masih bisa menyimpan cogan, kok. Nanti kalau suka masuk list bias lagi. Wkwkwk

*

*

*

Jangan lupa tinggalkan jejak, ya. Btw, kalau mau request bisa DM Amaa, ya. Terbuka kok untuk umum. Cuma, ya, maaf kalau slow respon. Hehehe

Cast Wattpad  || Khusus CowokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang