🥀 E N A M || S.Coups 🍒

6 2 0
                                    

Rekomendasi Cast wattpad khusus cowok buat para author kece yang kebingungan cari visualnya.

Rekomendasi Cast wattpad khusus cowok buat para author kece yang kebingungan cari visualnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Choi Seungcheol

Umur : 28 Tahun ( Agustus 08, 1995)

Asal : Daegu, South Korea.

Profesi : Rapper (Seventeen), Penulis lagu, dan Model. 

***

Annyeong

Di malam menuju pergantian tahun ini, Ama kembali dengan membawa member tertua Seventeen, sekaligus yang menduduki posisi Leader. Carat pasti udah tahu, 'kan, ya?

Yup, Bapak Choi Seungcheol. Atau yang biasanya di kenal dengan nama panggung S.Coups

Ada satu julukan yang fenomenal untuk Bapak Seungcheol  ini menurut Ama. Entah kenapa, kalau ada kalimat Alpha Male otak Ama langsung tertuju ke Bapak Seungcheol. 

Ama mau sedikit cerita pengalaman Ama jadi Carat. 

Boleh? Boleh lah masa nggak! hehehe 😂😂

Di Seventeen Ama pertama kali tahu sama Mingyu. Tahu Mingyu pun karena sering dijadikan ship sama Tzuyu. Dulu Ama penganut Shipper garis keras Taehyung-Tzuyu, tapi seiring waktu Ama mah nggak gitu lagi. Ama cuma seorang penggemar, dan mereka tentu punya kebebasan sendiri untuk sama pasangannya. Kita sebagai penggemar cuma perlu dukung mereka aja asal mereka bahagia. 

Lanjut, karena kepo sama Mingyu, Ama mulai cari tahu tentang Mingyu dan akhirnya tahu kalau Mingyu itu member Seventeen. Selama ini Ama kira dia itu member EXO 😂😂. Ama cuma sekedar cari tahu kayak, "Oh, ini yang namanya Mingyu." Setelah itu Ama nggak kepoin Seventeen lagi, cukup sampai di situ.

Eh, nggak butuh waktu lama. Mungkin kisaran sebulan lebih, fyp Ama isinya Seventeen semua. Terus ada konten video yang nunjukin aura Alpha-nya Seungcheol. Nah, dari situ Ama akhirnya mulai kepo sama Seventeen. Hingga akhirnya Ama jadi Carat jalur CUBIC. 

Kalian ada yang sama kayak Ama nggak? 

Jadi Carat Jalur CUBIC?

Atau jadi Carat jalur darumdarimda- nya  Mingyu? 😂😂

Nah, Back to topic

Kita bahas fakta-fakta mengenai Bapak Leader ganteng kita, ya. 

Pertama, Bapak Seungcheol ini terkenal dengan aura dinginnya. Bener nggak? Selain aura dinginnya, Seungcheol ini Ama perhatikan suka marah-marah. 😂😂 Hampir tiap episode Going selalu aja teriakannya yang bikin Carat makin meleleh. 

Kedua, Dari acara Na PD yang Ama Tonton 7 bulan lalu, Seungcheol ini lebih duluan tahu mengenai berita yang menyangkut Seventeen. Bapak Intel satu ini emang mengagumkan. 

Uri Leader 🥹🥹

Fakta-fakta tentang Bapak Seungcheol memang dikit Ama cantumkan, selebihnya kalian bisa cari di google, ya. 

Cast Wattpad  || Khusus CowokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang