Rekomendasi Cast wattpad khusus cowok buat para author kece yang kebingungan cari visualnya.
Sambil baca mari kita dengarin suara Mas Kai.
Nama : Huening Kai
Umur : 21 Tahun ( Agustus 14, 2000)
Asal : Hawaii, Amerika.
Profesi : Singer (Tomorrow by Together), Penulis lagu, Produser, dan Model.
***
Annyeong.
Ama comeback dengan Maknae dari member Tomorrow by Together. Pasti para Moa udah pada tahu, 'kan, ya?
Ada yang tahu siapa?
Yup, Hueningkai. Si Bule ganteng yang jadi Idol.
Fakta menarik dari Mas Hueningkai ini dia bisa main beberapa alat musik dengan piawai. Pernah juga Amaa nonton di The Game Cateres special Hybe Labels si mas Bule ini bisa tahan geli. Wow, jarang banget lho ada orang yang kayak gitu. Mana dia digelitiki di semua sisi badannya, tetap aja tahan.
Satu kata buat mas Bule ... Daebak!
Ngomong-ngomong mas Bule punya ayah seorang musisi, terus kedua Saudarinya juga adalah Idol. Wah, keren kayaknya bakat bapaknya nurun semua ke anak-anaknya.
Amaa paling suka lihat Huening Siblings. Lucu banget, mana gemesin lagi. Mas Bule ini benar-benar berbakat, ya. Dia ini turut berperan besar dalam penulisan beberapa lagu TXT. Kalau Amaa lihat, Mas Bule ini jarang marah, ya. Beberapa konten Todo jarang banget yang ngelihatin scene dimana mas bule emosi. Ini orang malahan paling suka menebar senyum.
Emang positive vibes.
Sekarang, Amaa mau nunjukin foto-foto Mas Bule.
Kalau dia mode serius kek ini bahaya banget buat hati Amaaa.
Pantas Gula di rumah habis, manisnya lari ke sini semua.
Okay, Empat doang yang Amaa kasih. Selebihnya cari sendiri.
Kalau menurut Amaa, Mas Huening ini cocok meranin visual dengan karakter yang tokohnya itu selalu happy. Mungkin bisa jadi cast sebagai sahabat yang selalu ada, maybe?
Salam cinta dari Amaaa buat para author kece.
Muaaaacchhhhh. 😘😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Cast Wattpad || Khusus Cowok
FanfictionSiapa tahu membantu kalian yang kesulitan menemukan visual buat ceritanya. Semoga Rekomendasi dari aku bisa membantu, ya. Semuanya berawal dari aku yang suka sama kpop dan jadi fangirl. Ya, tahulah kan ya isinya penuh dengan apa. Yap! penuh dengan f...