rain

278 32 0
                                    


꧁Haii haii happy reading꧂

✮✮✮✮✮




Hujan mulai turun dengan deras, petir menyambar dengan sangat kencang hal yang harus jaemin dan juga tim nya lalui semakin berat.

Keuntungan nya hanya zombie yang tidak terlalu baik mendengar saat hujan setidaknya itu yang mereka pikirkan walau itu tidak benar sama sekali.

Buktinya sekarang jisung secara tidak sengaja menginjak kaleng yang dibuang entah oleh siapa di tengah jalan begini baru mereka mau menoleh namun mereka malah dikejar kejar zombie.

"Ayo lari! Kita harus cepat masuk ke tempat penelitian itu!" teriak haechan.

Mereka berlari sangat kencang namun hal yang tidak terduga terjadi taehyun dan jisung terpeleset disana mereka sudah dikerumuni oleh zombie.

Chenle dan beomgyu ingin sekali berbalik menyelamatkan mereka namun mereka tidak bisa. Hal yang paling mereka takutkan akhirnya terjadi.

"Fokus saja! Aku yakin mereka akan selamat"

Renjun, dia meyakinkan mereka berdua namun dia sendiri kehilangan guanlin disana dia juga menahan gejolak rasa sedih yang tak terkira.

Guanlin yang selalu bersamanya sekarang tengah tersenyum ke arahnya sembari menahan beberapa zombie yang mencoba untuk menggigit nya.

Setelah berlarian mereka akhirnya sampai ke tempat penelitian dr. Eldrick. Ah ini dokter yang menyebabkan virus itu ya? sialan sekali.

"Guanlin, jisung, dan taehyun pasti akan baik baik saja"

Mereka bertiga pasti sedang kesusahan itu yang sedang difikir oleh semua orang di tempat ini namun tidak lama ada suara minta di bukakan pintu dari luar.

Jaemin bergegas keluar lalu melihat ada teman-temannya rupanya mereka berhasil selamat dengan jisung yang menggendong taehyun.

"Taehyun? Kamu gapapa?"

"Gapapa kak ini tadi kena baru lancip pas jatuh"

"Nanti kita obati sekarang ayo masuk ke dalam"

Pacar mereka tentu sangat senang melihat orang terkasih mereka masih bisa selamat. Namun setelah di teliti haechan tidak ada disini.

"Kemana lagi perginya anak itu"

Ternyata langkah asal jaemin malah membawanya kepada haechan yang sedang melihat ruangan rahasia di pojok tempat ini.

"Tempat apa ini"

"Mana aku tau, kamu pikir aku dukun?"

"Tidak"

"Kamu mau masuk?"

"Iya, kamu mau ikut?"

"Iya aku ingin tau di dalam sana ada apa"

Mereka berdua akhirnya masuk ke dalam ruangan itu. Gelap, ruangan ini gelap dan dipenuhi bau tidak sedap seperti ada racun atau sesuatu yang berbahaya.

Haechan menyalakan lampu yang ada disana dan mereka sangat terkejut melihat ada manusia di dalam akuarium namun tidak ada airnya hanya akuarium yang diberi tutup kaca lalu si dalamnya ada manusia.

"Itu manusia?"

"Sepertinya begitu, aku yakin dokter ini sudah gila sampai membuat hal ini"

"Haechan, di tabung kecil itu ada tulisan penawar virus"

Haechan melihat arah mata jaemin dan benar saja disana ada tabung dengan tulisan tersebut. Apa itu obat penawar virus zombie ini?.





TBC



Cuma dikit soalnya aku udah ga tau mau ngetik apalagi hehe. Bahagiaa selalu buat kalian.

📸 ryuna pacar jaemin

RUN!! [Hyuckna]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang