꧁Haii haii happy reading꧂
✮✮✮✮✮
Untuk mengetahui apakah itu betul obat penawar atau bukan mereka harus menangkap zombie terlebih dahulu.
Pusing tentu saja, kalau mereka menangkap sendiri bisa bisa malah mereka yang nyoba ramuan aneh itu.
Kalau jadi penawar beneran mah gapapa lah kalau malah ramuan aneh kaya penyebab zombie ini bagaimana? Mereka kan masih ingin hidup.
"Jadi kita mau nangkep zombie?"
"Gila ya? Kamu mau kita semua mati sia sia chan?"
"Ngga juga sih kalian bisa tetep disini klo mau lagian aku ga yakin jaemin ga ada ide"
Haechan melirik ke arah jaemin yang hanya menatapnya dengan raut kebingungan.
Apa apaan haechan ini dia beneran ngira jaemin dukun ya? Dikira bisa segampang itu apa nyari ide buat situasi kaya gini.
"Kamu pikir aku bisa dengan mudah mikir gitu chan?"
"Kamu bisa manfaatin temen mu klo mau"
"Siap─"
"Hyunjin, kamu bisa nyelametin hyunjin klo itu beneran penawarnya"
"Yang bener aja kalian mau balik ke tengah kota?"
"Itu bahaya haechan!" teriak renjun.
Mereka sudah jauh jauh kesini sampai mau kehilangan 3 temannya tapi masih aja mau nekat ga mikirin nyawa.
Di tengah ke kalutan jaemin masih diam berusaha mencerna apa yang haechan katakan.
Hyunjin bisa selamat kalau itu betul penawarnya kan? Dia bisa ketemu orang tuanya lagi hyunjin bisa bermain dengannya lagi.
"Baiklah ayo chan"
"Apa?!!" tanya teman nya bersamaan.
"Kalian kalau ga mau gapapa jaga tempat ini aja ya"
Jaemin tersenyum dengan ramah walau aslinya dia juga takut nyawanya melayang dan jadi mayat hidup, itu sangat tidak menarik sama sekali.
Haechan dan jaemin keluar dari lab tersebut dengan membawa ramuan aneh tadi.
Mereka berjalan dengan biasa tapi masih waspada akan kondisi sekitarnya.
Jangan lupa mereka juga bawa senjata jdi kalau ada zombie tinggal tusuk saja."Aku bahkan tidak bisa menciun udara segar"
Jaemin lelah dia sudah muak dengan bau amis di mana mana rasanya hal itu membuat indra panciumannya jdi rusak.
"Berharap apa kamu di tengah hal hal seperti ini?"
"Ck bisa tidak jangan terlalu jujur"
Setelah kurang lebih dua jam mereka berjalan akhirnya mereka sampai juga di pusat perbelanjaan dimana di dalamnya ada hyunjin.
BRAK!!
"Suara apa itu?" tanya haechan.
"Ntah, mungkin hyunjin yang sedang bertengkar dengan zombie lain"
Tentu saja jaemin asal bicara karena mana mungkin zombie melawan kawanannya sendiri.
Namun sepertinya ucapan ngawur jaemin malah jadi kenyataan. Lihat saja disana ada hyunjin yang sedang menduduki zombie lain.
"HWANG HYUNJIN!!"
"Jaemin, pergi dari sa─" ucapan haechan terhenti.
Disana jaemin langsung memberi hyunjin sedikit ramuannya. 'Dasar tidak sabaran' batin haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUN!! [Hyuckna]
Teen FictionWabah zombie merajalela mereka tidak tau akankah mereka akan selamat dan bisa bertemu satu sama lain di esok hari. warn! bxb! lee donghyuk (dom) na jaemin (sub) other couple -markno -guanren -yeonbin -chenji -beomtae -hueningkai x me mwehehe HA...