chapter 1

2.4K 42 0
                                    

Rio membuka matanya, kepalanya sakit dan tubuhnya pegal pegal.

"Apa yang terjadi?" Katanya pada dirinya sendiri.

Seingatnya dia sedang berhubungan sex dengan seorang wanita yang dia temui di club, kenapa dia malah terbangun di sebuah ruangan besar nan asing namun familiar??

Jantungnya berdetak dan dia merasakan sedikit rasa sakit darinya.. Tiba tiba dia ingat kalau saat berhubungan sex dia juga merasakan sakit di jantungnya, pikirannya tercerahkan dia tahu karena aktivitas berlebihan pada jantungnya dia jatuh pingsan.

Jadi ini adalah rumah si wanita itu?? Rio tidak menyangka binaragawan itu lumayan kaya, walau begitu estetika interiornya cukup aneh dimana pria itu menyukai gaya abad pertengahan.

Bahkan tidak ada lampu di atasnya, hanya ada lukisan mosaik yang indah tentang seorang ksatria Berotot mengalahkan monster mengerikan.

"Uhkkk" tiba tiba kepalanya sakit dan otaknya dibanjiri dengan informasi,

alfrad bernard Ulric, adalah nama pemilik tubuh yang Rio tempati, dia adalah anak kedua dari Duke Ulric yang menjaga area perbatasan kekaisaran Pneuma dan kekaisaran Atioulia.

Sayangnya Alfrad yang sedang bermain main di hutan tanpa sengaja jatuh dari kuda dan kepalanya terbentur lebih dulu. Dia koma dan mati tak lama kemudian dan di saat itulah jiwa Rio menempati tubuh kosong ini.

Banjir informasi terus berdatangan dan Rio jatuh pingsan kembali. Dia bermimpi menjalani kehidupan sebagai Rio dan Alfrad sekaligus dan mereka berdua bersatu.

Kini Alfrad yang baru telah lahir.

Alfrad bangun dari tidurnya dan melihat ruangan indah yang berwarna putih dan emas, lilin lilin menyala di sekitar mejanya dan cahaya bulan perak menerangi seluruh ruangan.

Di sampingnya tempat tidurnya ada meja yang penuh dengan makanan yang cair tapi hanya sisa sedikit, seperti sup.

Alfrad tahu mungkin pelayannya telah menyuapi dia saat tidur.

Dia bangun dan kesusahan untuk berdiri, sehingga menimbulkan keributan karena tak sengaja menyenggol meja kecil di sebelahnya yang membuat piring itu jatuh dan pecah.

Tak lama kemudian suara langkah kaki dari luar datang dan pintu terbuka, terlihat seorang gadis muda dengan pakaian pelayan berupa dress biru muda dan rambut disanggul melihatnya dengan kaget.

"Astaga, terimkasih Tuhan....tuan Alfrad sudah bangun", suara pelayan muda itu mengaggetkan suara pelayan di sekitarnya dan segera seluruh seluruh pelayan yang ada mengabarkannya ke Duke.

Pelayan muda itu membopong tubuh lemah Alfrad yang berusia 14 tahun, "berhati hatilah tuan, tubuh anda masih lemah"

Pelayan wanita itu menduduki Alfrad di kasurnya. Dan memberikannya sebotol minum yang langsung ditelan oleh pria dewasa dalam tubuh remaja tersebut.

'Segarnyaaa' kata Alfrad dalam hati. Segera dia mendengar keributan lain dan seorang pria paruh baya berkumis dengan rambut agak panjang sebahu mendatanginya.

Pria paruh baya itu memakai pakaian mewah dan berambut coklat dengan mata biru, tubuhnya jangkung dan tegap serta kekar.

Sekilas orang bisa mengetahui bahwa pria ini bukan manusia biasa, dia adalah James Ulric, Duke Ulric saat ini.

Lalu di sebelahnya ada ibunya Bernedette Bernard yang berambut pirang bergelombang dan bermata ungu, keturunan duke Bernard.

Dan Alfrad adalah hasil dari persatuan dua keluarga besar itu.

"Astaga sayang, syukurlah kamu sudah bangun", ibunya mendatanginya dan memeluknya.

Ayahnya menatapnya dengan rasa syukur dan lega.

"Syukurlah kamu sudah sadar, hutan belantara terlalu berbahaya bagimu yang belom menjadi ksatria", kata Duke Ulric. Dia tidak mau menyia nyiakan kesempatan untuk mengajarimu karena berbuat bandel pergi ke hutan walau sudah dilarang.

Alfrad yang dulu memang karakter yang pemberontak dan nakal, dia suka berbuat onar di kota dan berpikir bisa berkuasa karena memiliki ayah yang kuat.

Tidak hanya itu remaja ini bahkan suka melecehkan wanita, tentunya kebanyakan dari mereka rela dan mau mau saja tidur bersama dengan Alfrad yang dulu, sedangkan sisanya yang menolak akan diculik dan diperkosa hingga rusak lalu dibuang di jalan.

Kelakuan pemilik tubuh dulunya sangat tercela dan tidak tahu malu, tapi dia tahu kalau di zaman ini bangsawan bisa semena mena terhadap rakyat jelata dan tidak akan ada yang menghukumnya.

Sungguh dunia terbelakang.

"Maaf ayah ibu, aku tidak akan mengulanginya lagi"

Jawaban Alfrad membuat duke Ulric dan juga Bernedette terkejut, biasanya Alfrad akan mendengus dan diam tapi kali ini anak mereka mau mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada mereka.

Sepertinya kepalanya yang terbentur memberi manfaat tak terduga kepada anak bandel dan pemberontak ini. Jika duke Ulric tahu bahwa yang dibutuhkan untuk mendisiplinkan anaknya adalah membenturkan kepalanya hingga koma maka dia pasti akan melakukannya sejak dulu!

"Baguslah, selama kamu aman itu yang terpenting, ingatlah jangan keluar dari kastil untuk sesaat ini", kata Duke Ulric.

Keduanya berbicara untuk beberapa saat dan pergi setelah Alfrad meminta untuk memiliki waktu sendiri.

Alfrad melihat ada perasaan bahagia di mata ibu dan ayahnya.

Alfrad masa kini atau Rio memilah informasi yang ada di kepalanya, seharusnya kecelakaan yang menimpa Alfrad itu disengaja!

Entah siapa yang melakukannya tapi dia punya tebakan, namun susah untuk diverifikasi karena pendahulu tubuh ini memiliki banyak musuh dan sering menyinggung banyak orang kuat!

Dia sendiri yang melihat memori Alfrad juga berharap orang seperti pendahulunya mati.

"Sayangnya aku memilih tubuh ini karena ini tubuh satu satunya yang tersedia dan juga aman", Rio ingat kalau saat menjadi jiwa dia melihat banyak tubuh orang mati dengan tubuh utuh seperti Alfrad tapi 99% dari mereka adalah rakyat jelata di daerah kumuh kota dan Rio tidak mau terlahir kembali dengan hidup susah jadi dia memilih tubuh Alfrad yang ada di ambang kematian dan memakan jiwa pemilik tubuh yang saat itu hampir padam dan menempati tubuhnya.

"Maaf tapi aku juga ingin hidup, sekarang kehidupanmu adalah milikku", Rio memandang wajahnya di cermin tembaga dimana menampilkan seorang pemuda tampan berambut hitam pendek dan bermata coklat.

3 minggu kemudian

Rio sudah menerima dirinya sebagai Alfrad dan kini dia sedang berlatih pernafasan ksatria. Sebuah metode yang membuat manusia biasa memiliki kekuatan super!

Penyihir Tak Terkalahan Jadi Budak Seks(21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang