3 tahun kemudian
Alfrad yang sudah dewasa memiliki tubuh kekar dan berotot layaknya ksatria sungguhan, tentu saja dia sebenarnya sudah menjadi ksatria resmi.
Dia merasakan di jantungnya ada sebuah bola bercahaya seukuran benih yang memberikan vitalitas, kekuatan, dan energi ke tubuhnya.
Ini adalah tanda bahwa dirinya telah menjadi ksatria sungguhan, dimana muncul benih kehidupan di dalam jantungnya yang memberikan kekuatan ke tubuh manusia serta lubang lubang tubuh tersembunyi manusia.
Perbedaan lainnya adalah ksatria sungguhan dapat membunuh 1000 manusia biasa dengan mudah bahkan jika dikeroyok.
Dan jika yang mengeroyoknya adalah calon ksatria maka seorang ksatria sungguhan dapat membunuh maksimal 60 dari mereka.
Kekuatan ksatria yang melampaui akal sehat dan seperti manusia super ini membuatnya menjadi aset penting dalam perang.
Terlebih metode untuk menjadi ksatria dimonopoli oleh bangsawan, hal ini malah membuat jurang antara kaya dan miskin semakin jauh.
Tidak mungkin pemberontakan seperti revolusi prancis bisa terjadi di dunia ini karena baik bangsawan dan pihak kerajaan memiliki kekuatan super seorang ksatria.
Alfrad memegang pedangnya dan menebas pohon di depannya.
Swosshh
Dengan sekali tebasan, puluhan pohon di depannya langsung terpotong.
Lalu dia meninju sebuah batu besar seukuran rumah dengan tinjunya.
Duarrr
Dengan sekali tonjokan batu itu hancur.
Dia merasakan otot otot miliknya ini bukan hanya pajangan saja tapi juga menunjukkan kekuatan yang dimiliki oleh seorang ksatria sungguhan.
Dia semakin puas memiliki tubuh seperti binaraga. Sebagai pria memiliki tubuh seperti ini adalah impiannya.
Metode ksatria yang dimiliki duke ulric berfokus pada aspek pertahanan dan serangan walau kecepatan juga cukup cepat yang bisa dibilang cukup seimbang dengan aspek aspek lainnya.
Hal inilah yang membuat tubuh orang yang melatih metode ksatria duke ulric memiliki otot besar seperti binaraga.
Ada beberapa metode ksatria yang berfokus kepada kecepatan yang walau kuat tapi membuat tubuh penggunanya tidak seberotot binaraga, paling paling seperti atlet kalistenik atau renang.
Baik pria dan wanita yang melatih metode ksatria keluarga duke ulric akan memiliki otot seperti binaraga.
Alfrad lalu kembali dan melihat saudarinya berlatih pedang, walau wanita mereka tetap diharuskan berlatih metode ksatria.
Tentunya adapula metode ksatria khusus wanita yang membuat mereka tidak memiliki otot seperti binaraga.
Biasanya keturunan wanita dari duke ulric akan diberikan dua pilihan untuk berlatih metode ksatria turun temurun keluarga atau metode ksatria wanita yang lumayan kuat walau lebih lemah dari metode warisan.
Kebanyakan wanita di keluarga memilih yang terakhir, mereka tidak mau memiliki otot besar seperti pria karena metode ksatria wanita umumnya memiliki benefit mempercantik, mencerahkan, dan menghaluskan kulit.
Selain itu metode tersebut juga berfokus pada kecepatan dan kelincahan, bukan pada kekuatan dan pertahanan.
Kebanyakan juga menggunakan pedang yang ramping seperti benang, dan gaya bertarungnya seperti tarian.
Seperti yang dilihat alfrad saat ini.
Karena dia tidak mau menganggu jadi dia pergi saja.
Di jalan dia bertemu josh yang bertelanjang dada sedang berbicara dengan safier.
Lalu keduanya pergi ke sebuah ruangan, alfrad tahu apa yang terjadi dia bahkan sering melihat setiap Josh habis latihan, Dan penuh keringat maka dia akan dibawa oleh bern dan safier untuk menjadi pemuas nafsu dua pria lemah itu.
Bahkan dia seringkali mengintip dimana safier sering tidur di kasur josh, dan josh sendiri tidur di lantai.
Alfrad tidak bisa berkata apa apa dengan hal aneh yang dimiliki oleh kakaknya.
Selama 3 tahun ini banyak yang berubah, dia menjadi ksatria sungguhan, ayahnya memiliki bisnis baru dan pergi ke benua baru.
Ibunya memainkan politik di ibukota kerajaan, dan istri ayahnya yang lain mengurusi bisnis serta badan amal seperti panti asuhan di ibukota dan kota kota sekitarnya serta kota kastil zamrud.
Hal ini membuat kastil hanya diurus oleh Josh sebagai anak tertua dan pewaris sah Ulric.
Selain itu ada beberapa pelayan wanita yang diganti, biasanya mereka telah berumur 20-23 tahun. Yang dianggap sudah tua di dunia ini.
Di kastil duke ulric ada banyak wanita cantik dan muda yang mau menjadi pelayan, biasanya ada pelayan baru yang muda dari remaja hingga wanita muda.
Walau sebenarnya ada beberapa wanita wanita tua yang berumur 50-60 tahun lebih yang bertugas mengasuh saudari dan istri duke Ulric.
Selain itu hanya itu saja perubahan yang terjadi yang cukup penting.
Saat di aula dia melihat bern yang agak membuncit sedang berbicara dengan george.
Alfrad menjadi khawatir entah kenapa, George dia anggap sebagai sahabatnya dan dia tidak mau sahabatnya ini berdekatan dengan predator seperti bern.
"Kalian sedang berbicara apa?", Alfrad menghampiri mereka.
"Tuan alfrad....yah tuan bern ingin minta ditemani ke sebuah desa di dekat kota. Katanya ada festival unik di sana jadi dia ingin lihat.", Jawab george.
"Ohh kalau begitu aku ikut", alfrad bisa melihat raut wajah bern yang terkejut dengan perkataannya. Seperti seseorang yang melihat sebuah penghalang atau faktor anomali dalam rencananya.
Alfrad tahu pasti bern berencana buruk, mungkin josh begitu sebab dijebak seperti ini.
Yang jelas jika josh yang ksatria bisa seperti itu berarti metode yang dilakukan bern harus diwaspadai olehnya.
Alfrad bertanya tanta apakah desa iti ada hubungannya? Seperti aliran sesat, Atau mungkin cuman alasan bern saja.
"Ahh....aduh aduh limpaku sakit sepertinya aku harus ke dokter...rencananya batalkan saja aku mau beristirahat saja" kata bern yang memegang perutnya lalu berjalan keluar kastil, memanggil kusir dan pergi ke kota.
"Apa? Sayang sekali padahal aku juga ingin pergi melihat festival itu. Nah aku dengar gadis desa itu polos dan lembut aku ingin mencobanya!....hei gimana kalo kita pergi ke sana bareng bareng", Kata george yang sudah mulai berbicara santai.
Jika tidak ada orang mereka memanggil nama satu sama lain tanpa sebutan tuan dan honorific name lainnya.
"Sial apakah kamu hanya bisa memikirkan gadis gadis saja? Bukankah kamu punya puluhan gadis budak yang cantik?", Alfrad melingkar lengannya di leher George dan menjitak kepalanya.
"Aduh hei, lama kelamaan bakalan bosen aku butuh gadis baru!", George juga sudah menjadi ksatria sehingga memiliki tubuh berotot seperti binaragawan.
"Baiklah ayo kita kunjungi dan lihat kepolisan gadis desa, walau aku tidak begitu yakin karena mereka dekat dengan kota jadi pasti sudah terpengaruh sifatnya dengan gadis kota", alfrad sendiri sedikit tertarik dan ingin menyelidiki apakah desa tersebut ada kaitannya dengan metode bern untuk menaklukkan ksatria seperti josh atau hanya sebuah tempat biasa yang asal dia pilih untuk melancarkan aksinya.
Intinya dia harus menyelidikinya, sebab dia tahu bahwa bern dan safier mulai menatapnya dengan rakus seperti seorang pria normal yang menatap wanita seksi.
Dia harus menemukan metodenya sehingga bisa kabur dari krisis yang mungkin terjadi.
Dia tidak mau menjadi seperti josh, budak seks toilet tempat buang pejuh dua orang lemah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyihir Tak Terkalahan Jadi Budak Seks(21+)
FantasyRio seorang pria biasa di bumi tiba tiba mati mendadak, jiwanya mendarat di tubuh seorang anak Duke. di dunia yang terbelakang dan kotor ini Rio bertekad untuk memiliki kekuatan agar dapat hidup tanpa bisa ditindas oleh siapapun. Note : ini cerita...