Pasukan lebih dari ratusan pria memakai armor membuat keributan di hutan.
Di antara ratusan pria itu ada 5 ksatria yaitu Josh, Ando, Ferdi, Sasrir, dan juga Leonardo. Sisanya adalah para peserta ksatria dan calon ksatria.
Sebelum menjadi ksatria seseorang harus melewati tahap yaitu peserta ksatria lalu calon ksatria. Perbedaannya ada pada letak kekuatan dimana peserta ksatria bisa mengalahkan 10 pria dewasa biasa dan calon ksatria bisa mengalahkan 80-90 pria dewasa.
Tidak ada dari mereka yang berani bersuara, tiba tiba sekumpulan panah meluncur tetapi reflek ksatria dan calon ksatria lebih peka.
Sebelum mengenai mereka panah panah itu ditebas hingga berkeping keping.
Alfrad tekejut dengan betapa lambatnya panah yang datang, seolah olah dia bisa melihatnya bergerak, dia langsung menebas panah itu dan membuatnya rusak.
Hanya beberapa peserta pelatihan yang ceroboh keserempet panah.
"Musuh, siapkan perlindungan", para pria langsung mengangkat perisai mereka.
Josh yang telah menjadi seorang ksatria bisa melihat dari arah mana panahnya dan langsung lari dengan cepat membantai para pemanah yang bersembunyi.
"Sial", ketua bandit yang melihat itu langsung ketakutan. Dia kabur meninggalkan para bawahannya.
Dia tahu tidak mungkin dia bisa menang melawan rombongan yang dipimpin oleh seorang ksatria. Kekuatannya paling paling setara dengan calon ksatria.
Pemimpin bandit berbadan gemuk itu dengan cepat kabur sedangkan ribuan bawahannya mengepung kelompok Alfrad.
"Hati hati", kata Alfrad Kepada george. Mereka masih manusia biasa bukan seperti ksatria yang kebal dengan panah.
"Tenang saja, bagaimana kalau kita taruhan yang memenggal bandit paling banyak ditraktrik di restoran", alfrad tersenyum dan menerima tantangan george.
Keduanya mengikuti rombongan ksatria, membantai para bandit.
Alfrad baru kali ini membunuh manusia lain tapi bukannya gemetar takut dia merasakan kegembiraan, adrenalinnya berpacu kencang.
Tiap goyangan pedangnya mengambil nyawa bandit satu persatu. Hingga tanah dipenuhi mayat dan darah, seorang ksatria datang dan memberitahu mereka untuk mengikutinya atas perintah Josh.
Di sana josh mengikat tali ke leher salah satu bandit.
"Bergerak, aku akan menyelamatkan nyawamu kalo kamu nurut"
"Bb..baik tuan", bandit itu dengan cepat bergerak.
Mereka semua terus bergerak hingga menemukan sebuah desa bandit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyihir Tak Terkalahan Jadi Budak Seks(21+)
FantasyRio seorang pria biasa di bumi tiba tiba mati mendadak, jiwanya mendarat di tubuh seorang anak Duke. di dunia yang terbelakang dan kotor ini Rio bertekad untuk memiliki kekuatan agar dapat hidup tanpa bisa ditindas oleh siapapun. Note : ini cerita...