chapter 8. rahasia josh (21+)

979 27 2
                                    

Saat malam

Alfrad kembali ke lorong rahasia dia penasaran dengan apa yang budak anak laki laki itu lihat di ruangan Josh.

Begitu malam sudah tiba Alfrad mengintip dari lubang dan melihat seluruh pemandangan di kamar Josh.

Betapa kagetnya dia begitu melihat seorang pria berotot yang adalah Josh sedang dientot oleh dua remaja!

Alfrad tahu dua remaja itu yaitu adalah Bern adiknya dari istri ketiga ayahnya dan pelayannya Safier.

Safier yang berambut hitam berponi memasukkan kontolnya ke dalam mulut Josh dan menggenjotnya, tangannya meraba raba dada bidang Josh yang tebal, besar, dan gagah.

Bern di sisi lain mengayunkan pinggulnya untuk menggenjot kontolnya ke dalam lubang anus Josh.

Pemandangan yang sangat aneh dimana seorang ksatria Berotot seperti Josh sedang dientot oleh dua remaja lemah dan kurus.

Alfred menutup mulutnya tak percaya. Dia tidak menyangka kakaknya yang macho dan maskulin memiliki sisi yang begitu....aneh.

"Dasar ksatria bangsawan murahan....kamu sangat binal.", Kata safier sambil menampar pipi josh.

"Ini hadiah untukmu karena telah mengalahkan bandit", genjotan bern semakin kencang, suara kulit bersentuhan dapat terdengar dengan kencang.

"Kakak sayang, kamu pasti...ingin kan memek ksatriamu ini dientot oleh kontol para bandit", josh melepaskan emutannya dan berkata.

"J..jangan bicara sembarangan", suara gagah dan beratnya tampak terbata bata seperti orang yang ragu.

"Heheh tapi ketika aku menyebutkan hal tersebut memekmu menjadi semakin ketat!" , Bern langsung menampar pantat josh.

"Uhhhh"

Pria kekar itu hanya bisa mengeluh dan mengerang.

Alfrad tidak percaya apa yang dilihatnya, kenapa ksatria terhormat dan bangsawan seperti josh bisa bisanya rela diperlakukan begitu oleh bern putra lemah tak berguna dan pelayannya yang aneh.

Alfrad seharusnya pergi tapi pemandangan yang dilihatnya ini membuatnya entah kenapa tidak bisa bergerak.

Dia melihat bagaimana dua remaja lemah itu meraba dan menyalahgunakan tubuh kekar jantan josh.

"Sial rasakan ini!", Kata Bern yang langsung muncrat.

Dia tampaknya tidak cukup kuat karena baru 2 menit saja langsung keluar.

Hal yang sama juga terjadi pada safier.

"Bern...aku belum muncrat", kata josh.

"Sial kamu itu cuman tempat buang sperma doang bagi kami, kalo gak muncrat salah sendiri!", kata bern kasar.

Josh anehnya tidak menanggapi, dia mulai mengocok kontolnya diperhatikan oleh dua remaja itu.

Dengan cepat kontolnya memuncratkan spermanya.

Bern dan safier lalu pergi dari kamar. Meninggalkan josh yang telanjang penuh keringat dan sperma di tubuhnya.

Alfrad pergi setelah itu, dia benar benar terkejut dengan rahasia yang dia saksikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alfrad pergi setelah itu, dia benar benar terkejut dengan rahasia yang dia saksikan.

Dia tanpa sadar menyentuh celananya dimana ada benda yang ikut mengeras. Membuatnya ngeri dan denial kalau dia menyukai hal hal seperti itu.

"Gak gak gak, gw bukan homo" kata alfrad. Dia membayangkan tubuh wanita montok dan beberapa pelayan cantik, setelah masih bisa dirasakannya Hawa nafsu dan gairah dari pesona wanita. Dia pun tenang dan berpikir bahwa mungkin dia ngaceng karena kebetulan semata.

Mengubur nafsu terpendamnya di dalam hatinya

Esok harinya di meja makan dia melihat josh dan bern dengan aneh. Siapa sangka dua orang bertolak belakang ini ternyata memiliki hubungan yang sangat....spesial.

Biasanya dia mengabaikan Reaksi kedua orang tersebut tapi di meja makan dia memperhatikan bagaimana cara josh berhubungan dengan bern, walau tampak normal di permukaannya tapi ada beberapa gerakan halus yang tampaknya menunjukan hubungan mesra keduanya.

Terutama pelayan milik bern, safier, yang kini menyajikan makanan.

Sikunya dapat terlihat menekan otot bisep josh dan menggosoknya, tentunya tidak ada yang memperhatikan atau menganggapnya aneh kecuali dirinya.

Setelah itu alfrad berusaha mengabaikan mereka, dia berpikir bahwa hal tersebut tidak ada hubungannya dengannya jadi dia tidak akan ikut campur.

Lagupula beberapa bangsawan dikenal memiliki hobi dan fetish aneh, seperti ratu di kerajaan kuno di bumi yang suka mengoles mukanya dengan darah gadis perawan.

Alfrad menjalani hidupnya dengan biasa, kadangkala saat latihan dia melihat Bern dari jendela di atas tampak menyuruh Josh mengikutinya saat kakaknya ini sedang latihan bersama ksatria lain, lalu josh kembali 50 menit kemudian.

Alfrad tahu apa yang terjadi tapi dia diam saja.

Walau sebenarnya dia penasaran kejadian apa yang membuat dua bocah lemah itu berhasil membuat posisi josh seperti itu.

Penyihir Tak Terkalahan Jadi Budak Seks(21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang