POV. Author
"E.. buset, dingin banget udara malam ini. Kagak ada hujan, kagak gerimis, Tapi anginnya lumayan bikin meriang. Mana udah jam 10 malem lagi.
Nasib jadi orang susah, ya kaya gini emang. Narik ojol dari tadi pagi sampe gini hari kagak juga dapet duit. Ada dua penumpang doang yang order, duitnya cuma ngumpul 40 rebu doang. Belum ntar masih harus dipotong aplikasi dulu. Ntar, tinggalnya cuma sisa 30 rebuan doang. Mana isteri marah-marah Mulu kerjaannya. Jadi males mau balik pulang."
Bagas ngedumel gak jelas di atas motornya yang lagi di standart. Lagi ruwetin nasibnya yang lagi kurang beruntung hari ini.
CLING
Tiba tiba hape nya bunyi, tanda notif dari aplikasi ojol di akunnya.
Langsung dibuka sama dia, yang ternyata emang beneran ada orderan. Tanpa mikir mikir lagi, dia langsung ambil aja. Orderan makanan, lebih tepatnya nasi goreng.
Segera, Bagas berangkat ke warung yang di pesen sama pelanggan ojolnya. Udahlah nyampe, dia langsung minta dibikinin 2 porsi nasi goreng.
Kelarnya, langsung aja dia bawa cabut ke alamat si pelanggan. Rumah kecil, tapi tampak bersih dan rapi dari luar.
"Permisi, gofud.." Bagas langsung teriak di depan pagar rumah itu.
Baru juga mau teriak lagi, ternyata pintu rumah udah dibuka aja. Keluarlah seorang cowok, kelihatan ganteng, normal aja sih, kaya anak anak dari keluarga orang kaya. Masih ABG kelihatannya. Ya.. umur umur anak SMA gitulah. Pake celana pendek sama singlet doang, standar pakaian nyamannya cowok kalo lagi di rumah lah. Pakaian yang hitam hitam, kontras banget sama kulit anak itu yang cukup putih dan terlihat sangat bersih.
Cowok itu bukain gerbang pagernya.
"Iya bang.. udah lama?" Tanyanya.
"Baru aja mas. Ini pesanannya sesuai aplikasi ya. 2 nasi goreng, sama 2 cup es teh manis."
Bagas langsung serahin sama dua bungkusan ke anak itu.
Bocah tampan itu pun langsung terima aja tuh kantong kresek.
"Abang sibuk, nggak?" Ucapnya, secara tiba tiba.
"Enggak, mas. Ini kayaknya mau langsung pulang aja, soalnya udah malem. Ditungguin isteri saya di rumah. Jadi gimana mas, mau dibayar cash apa bayar lewat aplikasi aja?"
"Saya kasih cash aja ya, tapinya nanti aja". Anak itu jawab dengan santainya.
"Lah, gimana mas. Maksudnya kok nanti?"
"Bapak kan katanya tadi enggak sibuk, tolong temenin saya makan, ya. Itu saya pesan 2 bungkus emang sengaja sama buat bapak juga. Saya lagi sendirian di rumah, nggak ada temen. Jadi nggak nafsu makan".
Bagas lumayan rada kaget.
"Ini dalam rangka apa, ha. Kok malam malam gini dapat rezeki. Apa jangan jangan ini gue di godain sama makhluk halus, ya. Aah..tapi kaya nggak mungkin, deh. Secara biasanya kalo makhluk halus yang godain ojol mah pasti kuntilanak kan ya. Dan wujudnya pun pasti cewek. Kalo yang ini kan laki, ya kali masa kuntilaki" Gumam Bagas dalam hati.
"Bang !!! Gimana, mau kagak?"
"Boleh, mas. Kebetulan saya memang lumayan laper he he" ucap Bagas.
"Oke, kalo gitu silahkan masuk, bang.. mari..."
Akhirnya Bagas ngikutin tuh anak masuk ke rumahnya. Rumahnya emang terkesan kecil, tapi di dalemnya kaya banyak perabotan yang cukup mewah, sih. Kelihatannya emang golongan orang yang cukup berada.
"Mas nya tinggal sendirian saja?" Bagas mulai nanyain ke anak itu.
"Duduk dulu, bang. Saya ambilin piring sebentar". Sambung anak itu, yang langsung masuk, entah ke dapur kayanya.
Pas balik, dia udah bawa piring sama sendok, dan juga air dingin sebotol.
"Saya tinggal sama orang tua, bang. Sekarang mereka lagi di luar kota. Baru kemaren berangkatnya, dan katanya bakalan seminggu baru pulang".
Dia lalu letakkin piring diatas meja depan Bagas yang lagi duduk.
"Mari bang di makan" ucapnya lagi.
"Eh iya mas"
"Panggil Fais aja mas"
"Fais.. iya, Fais"
"Nama Abang siapa?" Tanya Fais
"Nama Abang Bagas, Is" ucap Bagas
Oh iya Bang Bagas"
Akhirnya mereka berdua makan. Setelah makan, mereka masih terlihat santai, duduk duduk aja sambil ngobrol ngalor ngidul nggak jelas.
"Udah lama ngojol bang" tanya Fais
"Baru setahunan ini saja Is"
"Sebelumnya kerja dimana bang?" Tanya Fais
"Abang kerja di pabrik, Is, namun semenjak Covid-19 kemaren banyak karyawan di PHK, akhirnya Abang kerja jadi ojol aja Is" ucap Bagas.
"Oh ya Bang Bagas umur berapa kayak masih muda he he" tanya Fais
"Abang dah tua Is, dah 37 tahun dah hampir kepala 4" ucap Bagas
"Wah tapi Abang kayak masih umur 25an" ucap Fais
"Ha ha entahlah tapi banyak juga yang bilang kayak gitu. Btw umur Fais berapa?"
"18 bang" ucap Fais
"Masih muda kamu nya, baby face pula wajahnya he he"
"Ah Abang bisa aja ha ha. Bagi tips awet muda nya dong bang?" Ucap Fais
"Gak tau Abang, Is, kalau Abang suka bangun pagi terus suka olahraga itu aja" ucap Bagas
"Pantesan badan Abang bagus" kata Fais
"Ha ha bisa aja kamu"
Tiba tiba Fais langsung tengkurep di sofa, sebelah Bagas yang lagi duduk. Terus mainin hapenya.
Nggak sengaja, Bagas ngelihat punggungnya Fais kaya ada bekas merah merah.
"Punggung kamu kenapa, Is? Kok merah-merah kaya gitu?" Tanya Bagas.
"Kemaren jatuh pas main basket. Kedorong sama temen terus jatuh" ucap Fais
Bagas nyamperin, terus dia nyingkap kaosnya Fais.
Rada kaget, Fais pun rada teriak. "Mas mau ngapain?"
....
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Ojol & Berondong
RandomBagas adalah seorang pria yang pekerjaannya sehari hari adalah sebagai Ojol. Bagas yang merupakan pria normal dan sudah beristeri ternyata tergoda Ama seorang remaja SMA yang sangat manis bernama Fais. Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Yuk dibac...