30. Kabur

5.9K 151 1
                                    

Pov. Author

Fais terus aja ngerengek minta biar nyobain juga gimana rasanya ngentot. Bocah itu beneran pengen banget.

"Udah deh, Is. Ngga usah rewel gini. Udah.."

Bagas langsung ngeratin pelukannya.

"Gue capek, udah ya, sekarang tidur aja".

"Ngga..!! Apaan capek. Orang udah janji juga tadi. Cepetan gantian sekarang Lo yang nungging bang. Buruan!!"

"Gua capek, Is beneran". Kata si Bagas masih nyari nyari alasan.

"Kita Istirahat dulu deh. Besok subuh subuh kita gass lagi. Gapapa kalo Lo mau ngentotin gue. Tapi besok subuh aja deh, sekalian biar tenaga udah pulih lagi".

Akhirnya si Fais mulai kalem dan mau buat diajakin tidur. Dan mereka pun tidur malam itu, dengan masih ngga pake pakaian apa pun. Cuman pake selimut doang.

....

Sekitaran jam 4 pagian, belum adzan subuh.. si Bagas bangun duluan. Atau lebih tepatnya dia emang sebenarnya ngga tidur dari tadi, cuma pura pura aja.

Nah, pas dirasa Fais udah lelap banget tidurnya, si Bagas buru buru bangun dan pake lagi pakaian pakaiannya.

"Sial, sempak gue kena darah si Fais lagi. Ya sudahlah gue pake sempaknya Fais aja kalo gitu". Ucap Bagas.

Setelah pake pakaian, dia langsung aja pelan pelan mulai jalan, dan mau cepetan buru buru kabur. Takut Fais bakalan nagih lagi, kalo mau ngentotin bool nya. Ngga kebayang kalo sampe dia yang selama ini dikenal gagah dan jantan itu, masa harus nungging buat dientot sama bocah SMA kayak gitu.

"Sorry Is. Gue harus kabur. Sorry banget..". Kata Bagas sambil keluar dan nutup lagi pintu rumahnya Fais dengan hati hati.

Bagas langsung pulang ke rumahnya dan tanpa basa basi sama isterinya, dia langsung aja tepar ke kasur.

"Bang!" Kata Isterinya Bagas, sambil goyang goyangin kaki suaminya.

"Apaan dek? Abang capek, mau tidur"

"Abang ngga mau main dulu?"

"Ya elah.. besok aja deh dek, Abang beneran capek banget".

Sambil kesel, akhirnya Isterinya ikutan lanjutin tidur lagi. Meskipun sebenarnya lagi pengen banget di gagahi sama suaminya. Hasratnya dari seminggu belum juga bisa dituntasin.

....

Fais bukain kedua matanya, matahari udah tinggi. Dia langsung gerayangin sisi pinggangnya, berharap ada Bagas disana. Yang tentu saja ngga bakalan ada, orang udah kabur dari subuh tadi.

"Bang...!!" Kata Fais, manggil Bagas. Kali aja lagi di kamar mandi.

Tapi, ngga ada jawaban. Fais pun bangun pelan pelan. "Aaarrghhh...".

Tiba tiba dia meringis kesakitan.

Fais ngerasain perih banget di lubang bool nya. Sakit banget. Sebenarnya dari semalam udah berasa sakit dan perih. Cuman karena lukanya masih baru dan juga masih basah, karena pejuhnya si Bagas juga. Jadinya rada ngga gitu dirasain aja sakitnya.

Tapi, pas pagi ini.. itu beneran kerasa perih banget. Fais yang udah mau berdiri sampe jatuh lagi karena saking ngga kuat sakitnya.

"Sialan..!! Gue jadi korban pemerkosaan kang ojek berengsek itu.. awas aja, gue bakal bikin perhitungan sama Lo"

Pelan pelan Fais nyoba bangun lagi sambil pegangin ke sofa.

"Lihat aja, Lo bakalan nyesel udah ngelakuin kesalahan ini sama gue"

...

BERSAMBUNG

Jangan lupa bantu vote dan Komen ya!!!

Ceritanya masih ada beberapa part lagi sebelum TAMAT

Abang Ojol & BerondongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang