21. Sendiri

5.5K 182 0
                                    

Pov. Author

"Lo nggak usah mulai deh bang!"

"He he he mulai apaan sih, orang nggak ngapa ngapain kok"

"Ya udah makanya cepetan! Biar cepet kelar"

"Iya iya, cerewet amat sih..!"

Akhirnya Bagas dan Fais lanjutin nguras genangan air yang ada di lantai dapur, banyak banget... Sampe sampe butuh berkali kali ngepel sama kain biar airnya hilang dan bersih.

"Astaga.. akhirnya kelar juga!" Bagas langsung jongkok di lantai, karena kecapean.

"Kelar apanya, ini kan masih basah!". Fais mukul mukulin pake gagang pel ke kakinya Bagas.

"Ya elah paling ngga kan udah bersih. Orang tinggal nunggu kering juga!"

"Sekalian Lo keringin dong bang!"

"Iya iya bawel". Meskipun kesannya kayak jengkel, tapi cowok ganteng yang udah jadi suaminya orang itu tetep aja nurutin kemauannya Fais.

Akhirnya bener bener udah kelar. Udah bersih dan juga kering.

"Nah, udah kan. Tinggal minta upah aja sama Lo". Ucap Bagas sambil kedip kedip matanya ke anak manis di sebelahnya.

"Paan..!? Jangan Ngadi Ngadi otak Lo, bang. Cukup ya yang semalem udah cukup. Udah pelecehan itu namanya. Jangan sampe gua lapor polisi ya. Ingat gue masih anak sekolah, masih dibawah umur".

"Ya elah elo mah udah dewasa udah 18 tahun meski Lo masih sekolah, bukan kategori anak dibawah umur"

"Birin...!" Fais pun jalan masuk ke dalam kamarnya. Sementara Bagas juga ngikutin, tapi berhenti di ruang TV.

Beberapa saat Fais keluar lagi.

"Thanks ya, Bang". Fais pun nyodorin duit 150 ribu sama Bagas.

"Apa ini?"

"Daun! Purwanto..! Pake nanya! Ya ini anggep aja terima kasih gue, karena udah Lo bantuin"

"Ngga usah deh, buat Lo jajan aja. Ginian doang lagian".

Ya udah anggep aja ini bukan buat Lo. Anggep ini gue ngasih buat isteri Lo di rumah. Lo dosa dong kalo halang halangin rezekinya isteri Lo". Fais ngangkat satu alisnya dua kali.

"Ambil ngga? Buruan..!!"

"Sialan Lo, bang. Mana ada konsep kayak gitu. Aneh banget, mana maksa lagi..!".

Ngga ada pilihan lain, Bagas pun akhirnya Nerima aja duit itu.

"Thanks banget ya. Nggak tau lagi gue mesti gimana. Kayak nggak ada harga dirinya gue, masa dua kali dikasih duit sama bocah kayak Lo".

"Apaan sih lebay banget. Lo kan kerja, ya gue bayar lah. Ngga usah aneh aneh deh". Sambil ngotot, Fais kayak sok bener aja ngomongnya.

"Mau gue bikinin kopi dulu ngga?"

"Ngga usah deh. Gue beneran ditungguin isteri dirumah. Besok besok aja ya".

"Oh..oke kalo gitu".

Akhirnya Bagas pun pamit buat pulang. Dia emang udah sepengen itu buat cepet cepet bisa ngegarap ladang isterinya yang udah lama ngga dialirin air itu.

Setelah Bagas cabut, Fais pun sendirian lagi. Dan karena udah sore banget. Dia pun ke kamar mandi buat ngilangin keringatnya.

Pelan pelan dibukanya kaos singlet dan juga celana basket yang dia pake. Sampe ninggalin tubuh polosnya yang sangat mulus itu telanjang sempurna

Sambil megangin kontolnya ke arah kloset, Fais siap nyemprotin air pipisnya. Sambil merem, dia malah jadi kepikiran sama Bagas. Lebih tepatnya, kepikiran sama kontolnya Bagas.

Tanpa sadar benda pink lucu itu makin membesar. Sampe kedut kedut ngasih rasa ngilu sama pemiliknya. Yang tadinya mau pipis, malah macet karena keburu tegang dan ngaceng tuh kontol merah jambu.

"Sialan, kenapa gue kepikiran sama tuh orang ga. Mana segala bikin ngaceng kontol lagi. Nggak beres nih otak gue". Fais geleng gelengin kepalanya, sambil masih megangin erat benda pusaka miliknya.

Akhirnya Fais pun mulai mengocok kontolnya yang udah tegang. Sambil ngebayangin dirinya di entot Bagas.

"Aaahhh.... sshhhh.... enak banget bang.... uuuhhh.... besar banget kontol Abang..."

"aaahhhh... entot yang kenceng bang".

...

Sementara di tempat lain. Sambil ngendarain motornya, tiba tiba matanya Bagas kedutan.

"Ini pasti ada yang ngomongin gue. Pasti ada yang ghibahin gue. Sampe kedutan kayak gini mata gue".

...

BERSAMBUNG

Abang Ojol & BerondongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang