Sore ini, Gi pulang terlambat karna ada beberapa urusan yang masih harus Ia selesaikan. Abelle yang mulai lapar pun hanya merebahkan diri nya di atas sofa ruang tamu sembari berharap ada penjual makanan keliling yang melewati rumahnya.
"Gak sate gapapa deh. Bakso kek, Bakpao kek, apa aja deh.. gw laper banget astaga."
Abel mengusap perutnya berulang. Kepala nya memutar perlahan menatap jam dinding di sisi kanan tempat nya berbaring.
"Dari pada nungguin abang tetot tetot yang ngga jelas kapan lewatnya. Ditambah mas Gi yang belum tau pulang jam berapa. Kenapa gw ngga minta tolong Abang aja?"
Abel meraih ponselnya yang tergeletak di atas meja tidak jauh dari tempatnya berbaring. Tangan nya menjulur maksimal sampai ponsel itu akhirnya ada dalam genggaman nya. Tanpa mengubah posisi tubuhnya, Abel meletakkan ponsel itu di telinga kanan nya.
📞 "Haloo? Abang.. abang udah pulang?"
" Udah." Jawab Arem singkat
"Tapi masih di kampus kan?"
" Iye."
"Mampir kerumah gw ya bang? Mau nitip.."
"Apaan?"
"Gw lagi pengen sesuatu yang krauk-krauk gitu kalo di kunyah.."
"Beling?"
"Yang bener dong!"
"Ya lu aneh, makanan krauk-krauk apaan sih dek? Ayok buruan bilang. Keburu maghrib, bahaya anak ganteng kelayapan pas maghrib ntar di nenenin wewe gombel."
"Duh apa yaa.."
"Buruan.."
"Buah aja deh bang.."
"Buah apa? Buapakmu? Ngomong yang jelas."
"Bapak gw mah ubi. Eh ubi, buah bukan?"
"Bukan. Perkakas."
"Hahahahahahaha lucu ihh.."
"Ah gajelas lu. Udah lu chat aja mau apa. Gw ntar mampir toko buah. Bye."
Tanpa meminta persetujuan Abel, Arem mengakhiri panggilan nya.
Tek tek tek tek
"Ah nasi goweng nasi goweng.."
"BAAAANG... MAUUUU.."
seru Abel yang berlari kecil ke arah teras.Abel memesan seporsi nasi goreng. Tangan nya berayun senang disisi kanan dan kiri tubuhnya sembari menemani sang penjual yang sedang meracik nasi goreng pesanan Abel.
"Abang.. boleh ngga nasi goreng nya agak pink warna nya? Hihi.."
"Pink?" Tanya sang penjual nasi goreng yang menatap Abel bingung
"Abang atur deh tuh saos nya seberapa pokoknya agak pink gitu lo bang.. saya ngidam, hehe."
"InsyaAllah ya neng.. saya bakal berusaha."
"Semangat ya bang hehehe.."
Tiba-tiba, tubuhnya tersentak kaget saat Ia mengingat obrolan nya di telvn dengan Arem.
"Bang.. tunggu sebentar yaa, saya ambil uang dulu."
Abel bergegas masuk ke dalam rumah dan meraih ponselnya yang tergeletak di atas sofa. Ada 9 panggilan tak terjawab dan 27 pesan yang Arem kirimkan.
[Pesan Arem - Abel]
Arem:
Bel?
Oyy lu mau apa? Ayok buruan
Lama beud si ajg!
Gw beliin jeruk nipis tau rasa lu ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS GI (DISCONTINUED)
Short StoryBoleh lah.. follow dulu sebelum baca 👉👈 Cerita fiktif yang berasal dari khayalan Author menjadi istri dari anak tunggal kaya raya, Mas Prof Min Yoongi sekaligus adik dari Tuan Muda Prof Kim Arem dan sahabat dari Mbak Gania istri pengusaha tampan k...