5

729 74 19
                                    

Hari ini banyak sekali kejadian menyedihkan yang dialami oleh jisung, rasanya ia ingin pulang saja kerumah orang tuanya dan menangis di bahu ayahnya yang kekar dan lebar itu, bahu tua itu bagian favorit jisung.

“Sini mukanya jangan hadep sana.”

Jisung memalingkan wajahnya menjadi menghadap haechan, kain yang sudah haechan peras dengan air dingin segera ia tempelkan kepada wajah mulus jisung yang memar.

Raut wajah haechan seketika meringis bersamaan dengan kalimat ‘Aduh’ yang jisung ucapkan.

“Putus aja ji, mereka cocok kok. Sama-sama wibu soalnya hahah...” tawa haecahn bermaksud memperbaiki keadaan.

“Iya tau kok aku ga cocok sama chenle!” jisung berujar dengan wajah menunduk dan nada sedihnya, yah salah lagi haechan ngomong, mending diam aja haechan.

“Kak haechan diam berarti bener, jisung ga cocok sama chenle, jisung ga pantes jadi pacarnya chenle sampai-sampai jisung di tonjok sama pacar jisung sendiri. Chenle bahkan pilih nganterin felix daripada pulang sama jisung...”

Air mata jisung hampir keluar jika saja hyunjin yang baru pulang dari indomaret menenteng satu kantong plastik berisi jajan.

Hyunjin ini memang tipe abang penyayang adek, walaupun ga pernah dikabulin sama bapaknya, padahal hyunjin juga mau kaya haechan punya adek sepupu lucu kaya jisung.

“Kak hyunjin hiks ada roma coklat ga?”

Bombastic side eye yang jisung dapatkan dari haechan, tak habis pikir nih bocah bukannya galau malah nanyain jajan.

“Ada kok. Jisung pipinya masih sakit?.”

Hanya anggukan yang hyunjin terima, bocah itu asyik membuka bungkus plastik dan memakannya dengan sekali hap, hal tersebut membuat hyunjin senyam-senyum.

“Maksud lu apa senyum najis kaya gitu!” ujar haechan menatap hyunjin dengan wajah jijiknya, sok cakep amat.

“Yaelah senyum doang, mending lu keluar deh chan. Ada chenle noh di depan, ga berani masuk dia” ujar hyunjin setengah berbisik.

Hyunjin dapat melihat amarah haechan yang sudah meluap-luap saat hyunjin menyebut nama chenle.

“Kak hyunjin jisung udah ngantuk, jisung masuk kamar dulu ya.”

Tangan hyunjin terulur ke atas kepala jisung, mengelusnya dengan perlahan dan mempersilahkan jisung ke kamarnya, setelah itu ia juga ikut menyusul haechan. Hyunjin juga pengen mukul chenle kali!.

Yah telat! Chenle udah tepar di depan rumah haechan. Bahkan haechan masih ingin memukul wajah brengsek si chenle sampai ia koma. 

“Chan udah chan!”

“Lepasin gua njin, gua belum puas kalau dia ga mati!”

“Iya tapi—

“TAPI APA HYUNJIN DIA UDAH NONJOK JISUNG!”

“MAKSUDNYA GILIRAN GUA YANG NGEHAJAR DIA, LU KAN UDAH!”

Chenle yang denger itu langsung melototkan matanya, ini beneran koma dia kalau bakal di hajar lagi.

“Udah bang- maafin gua, waktu itu beneran ga sengaja. Pliss lah bang gua mau ketemu jisung, takutnya dia salah paham!” 

Hyunjin ketawa. apa dia bilang, Mau ketemu jisung? Enak banget cocotnya mgomong gitu.

“Halah tai lu. Kenapa ga tadi aja ngejelasinnya? Jisung udah tidur mending lu pulang” haechan membuat gestur mengusir dengan tangannya.

“Tadi tanggung bang, mau namatin anime dulu, satu episod lagi tamat.”

“Mending lu beneran pulang deh le, bentar lagi ni bocah tantrum. Gua besok aja deh mukul lu” ujar hyunjin yang juga ikut mengusir chenle.





























Bohong kalau jisung beneran tidur, saat asyik membuka bungkus plastik roma ponselnya berbunyi, pikirnya chenle ternyata itu adalah nomor felix, entah dari mana ia bisa tau nomor jisung.

0821+++
9:58

0821++
| haloo jisung!
| maaf ya ganggu kamu malem gini, aku cuma mau bilang beberapa hal kok
| jadi mohon di baca ya!
| kamu tau ga, dari awal aku pindah sekolah di sini niat aku cuma mau dapetin chenle
|kenapa? kok aku tiba" bisa suka sama chenle padahal belum pernah ketemu?
| emang belum pernah ketemu kok, tapi aku followers ig lama chenle. aku kagum banget pas dia selalu ngepost foto dia sama boneka anya dan koleksi patung anim lainnya!
|emang ada ya orang yang sewibu itu, itu pikiran aku pas dulu
| yah waktu itu chenle tiba" banget live ig aku langsung nonton dong, ga tau penasaran aja
| live nya kaya bahas anim, tapi kamu tau ga jisung apa yang ga bosen, saat chenle cerita tentang anime dengan wajahnya yang ceria
| itu bikin aku langsung jatuh cinta, dia lembut banget kalau bahas tentang anime, yah walaupun ego nya lebih tinggi.

jisung
t

erus aku harus apa ya? |

0821++
|aku mau dia ji
| chenle type ideal aku banget banget banget!
| kamu putusin chenle ya, dia ga pantes dapat pacar kaya kamu ji
| kamu orangnya emosian!

your are blocked 0821++

Sialan, bener lagi yang felix bilangin. Jisung itu orangnya emosian ga bisa di pancing dikit pasti langsung panas. Biasanya kalau ada yang chat kaya gini jisung bakal ngadu ke chenle. Tapi kali ini engga jisung mau nahan dulu rasa sakit hatinya untuk dirinya sendiri. Chenle udah terlalu sakit bersama jisung, jisung ga mau nambahin beban chenle lagi.



















































“Bisa minggir ga le.”

“Maaf ji, ayo kita ke taman bentar. Aku mau jelasin, takutnya kamu salah paham soal—

“Ga perlu dijelasin udah jelas kok”

“Belum, aku cuma mau perbaiki hubungan kita ji. Mumpung bel masuk”

“Perbaiki? Setelah kamu ciuman sama felix dan nonjok aku sampai memar baru kamu mau bilang mau perbaiki! mending benerin dulu otak kamu”

OTAK LU YANG DI BENERIN ANJING’ mungkin kata ini yang akan chenle teriak ke arah jisung kalau saja mengingat ia harus menahan emosinya. tahan le tahan.

“Nanti aja ngomongnya, felix udah nungguin kamu tuh”

“Chenle ayo bareng felix ke kelas!”

“Tapi lix gua mau ngomong sama—

“Apasih jisung aja ga mau ngomong sama chenle, mending nonton anime bareng yuk”

Chenle melirik jisung sekilas, nampaknya jisung tak peduli terhadap chenle. Tak tau saja chenle bahwa jisung mengharapkan chenle yang akan menolak permintaan felix dan terus berada disisinya. Demi apapun jisung takut felix akan merebut chenle darinya.

“Jisung kita ke kelas bare—

“Chenle kalau ga mau nonton bareng sama felix, felix ga akan segan-segan loh bahayain jisung!” bisiknya ke telinga chenle.

Chenle pasrah. Ia harus menerima paksa saat felix memeluk lengannya dan menjauh dari jisung tanpa menoleh ke arahnya.

“Beneran pentingin felix ya daripada jisung...” lirih sendu jisung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

wiibuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang