episode 6

161 9 0
                                    

Tidak di sangka ujian sudah mendekat terhadap sekolah di SMP citra murid murid lain takut mereka belum belajar dengan tekun ......

Mala:"Lo udah belajar"

Rakha:"belum"

Mala:"oh"

Beal sekolah berbunyi tandakelas akan di mulai.....

Bu Echa:"ini ujian ya anak anak,ibu mau belajar dengan tekun dan untuk hari ini kita melaksanakan ujian semester ganjil untuk tahun ini ,ini tanggal 6 kita selesai ujian tanggal 10 maka kita bagi rapot di tanggal 13 paham ,sudah ambil soal nya kedepan 1 orang satu kertas ujian ya anak anak"

Mereka sudah mengambil kertas ujian mereka...

Mala:"Lo jau jauh sana gue gak mau Deket Lo"

Rakha:"gue tu pinter gak guna nyontek Lo nyonya Mala"

Mala:"masak sih tuan rakha tidak mencontek gue"

Rakha:"ya enggak lah"

Mala:"oh tuan rakha gituh okeh"

Rakha berkata dalam hati,rakha Mala Lo cantik taugak....

Bu Echa:"Mala, rakha kalian mau ujian apa mau cerita keluar sekarang kalian...

Rakha,mala:"iya Bu"

Mala:"gara gara Lo ni"

Rakha:"kok gue sih yang salah"

Mala:"Lo deluan kan yang ngajak gue ngomong"

Rakha:"dih Lo deluan kali"

Mala:"gue Lo"

Bu Echa:"kalian mau keluar dari kelas apa sekolah ribut Mulu hormat bendera"

Rakha,Mala:"iya Bu"

Sampai di tiang bendera dengan terik matahari yang sangat panas....

Mala:"haduhhh panas banget"

Rakha:"Lo ke panasan"

Mala:"gak usah sok perhatian Lo"

Rakha:"dih ogak gue"

Mala:"ini semua terjadi karena Lo"

Rakha:"napa sih Lo tu gak sadar yang salah Lo bukan gue tapi nyalahin orang terusss"

Mala:"kan cewek selalu benar karena cewek selalu benar lo tuh yang harus minta maaf sama gue"

Rakha:"yaelah lu denger pepatah itu makanya hei bukan cewek yang selalu benar tapi cowok yang selalu mengalah kayak tadi salah lo gue yang lo salahin"

Mala:"gue nggak mau tahu pokoknya ini semua salah kan gue cewek lo seharusnya ngehargain cewek dong"

Rakha:"aduh gue cowok cuy bukan siapa-siapa lo"

Mala:"kalau nanti nilai ujian gue jelek lo yang salah"

Rakha:"lu seharusnya nggak usah ada di sekolahin apa sih lo selalu aja nyalahin gue pindah aja lo"

Mala:"heh kok ngatur hidup gue suka-suka gue dong mau ke mana kan lu bukan Tuhan lu bukan kaki gue tangan gue pikiran gue bukan jadi lo gak usah ngatur hidup gue"

Rakha:"tapi lo sini yang ada buat susah gue"

Mala:"gue nggak perduli itu kan dari tahu loh makanya jangan jadi cowok"

Bu Echa:"kalian ya udah Ibu hukum hormat bendera juga kalian masih aja ribut mau kalian apa sih kalian mau pulang ya udah pulang aja kalian nggak usah ikut ujian udah ribut di kelas, dikeluarkan di kelas ribut juga, disuruh hormat bendera juga tetap ribut............"

Mala:"bu bukan saya yang salah Bu itu Rakha tuh yang salah bukan aku bu

Rakha:"kok jadi salahin gue sih kan lo yang salah Bu nggak bu malah yang salah lo enak banget lo nyala-nyalain gue"

Malah:"Bu Dia fitnah Bu gue nggak salah ya Lo tuh yang salah"

Saksikan Kelanjutan nya yah

rakmal vs devanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang