Afan menemui Devi di sebuah taman kecil afan ingin mengungkapkan perasaan nya .....
Afan:"gue udah baca surat dari lo tapi gue gak nyangka kalo Lo itu suka gue"
Devi:"iya itu keputusanmu aja kok soalnya gue sebentar lagi mau pindah sekolah setelah bagi rapot dia mau ke Jogja"
Afan:"bukannya Mama lo sama mamanya Mala itu kakak adik ya kenapa lu mau pindah ke Jogja"
Devi:"oh kalau mau pindah dari Jakarta ini gue mau ke Jogja itu semua karena??? Lo dan Cantika"
Afan:"maksud lo gara-gara gue sama Cantika itu gimana"
Cantika:"hai Devi lu ngapain sih deket-deket afan dia itu pacar aku pakai ngasih surat lagi"
Dev:"sorry ya Anda nggak diajak jadi mohon tenang dulu gue ngasih surat ke dia ya suka-suka gue emang lo yang gak bisa masuk ke circle kita terus ngambek dan nuduh kalau Affan itu ketua gengnya aduh malu loh lemparin aja muka lo ke bawah lantai itu"
Cantika:"gue nggak akan biarin lo nyentuh afan karena gue itu tuan Putri dan calon istrinya itu harus turutin apa yang gue mau"
Devi:"soryy lah ya gue ke sini bukan mau melayani lo mau ketemu gue sama Alfan jadi sorry ya banyak-banyak sorry ya lo cari aja pembantu lain sana"
Cantika:"lo tuh nggak sopan banget sama gue kan pemilik apartemen ke-70 satu yang baru dibuka itu lo nggak takut dia laporin bokap gue"
Devi:"oh gue yakin anak yang punya apartemen yang ke-71 itu bukannya itu yang pemiliknya katanya sekolah sini sih anaknya yakin itu loh bilang lo yang punya ke-70 itu kan sorry ya yang punya ke 70 sama 71 itu gue yang punya banyak apartemen itu bokap sama nyokap gue"
Cantika:"dari tahun berapa ya soalnya itu punya bokap gue jangan sok ngaku-ngaku deh lo",
Afan:"Cantika sejak kapan bokap lo punya apartemen yang ke-70 sama 71 oh nggak tahu kalau Devi yang punya apartemen itu kalau ngaku-ngaku sih"
Cantika:"sorry ya mungkin lo lagi bahas apartemen yang lainnya salah dipikir lo lagi bahas apartemen yang di PT Hermawan itu sorry ya"
Devi:"eh lu mau ngarang lagi mana ada apartemen yang di PT Hermawan mana ada"
Cantika:"oh nggak ada ya gue nggak tahu sorry sorry mungkin namanya PT lain gitu ya yang di kelola sama bokap gue"
Devi:"gue kan selalu tahu tuh siapa aja yang punya apartemen di Indonesia ini terus nama bokap lo Rehan kan nama bokap lo Rehan berarti ada apartemen PT air Reihan itu yang dibangun dan dirancang secara sendiri-sendirinya ya masih bisa jadi gedung sih belum bangunan"
Cantika:"iya yang itu maksudku yang itu ikan yang ke-70 sama yang ke-71 kan"
Devi:"iya ke-71 sampai ke 70 kali gagalnya"
Afan:"kalian pada ribut buat apa sih ribut-ribut udah ke sini sekarang mau ngapain lo tuh bisa pergi dulu kak Devi kalau gitu sebenarnya cinta sama dia"
Devi pun senang karena dia menerima cintanya afan dan mereka bersenang bersama-sama apa yang terjadi kepada cantik kaya apakah dia akan pindah yang ke Jogja atau melainkan Devi tetap dengan keputusannya tinggal di Jogja kalau pengen tahu cerita dengan sombong-sambungannya komen dong next kak next kak next nanti kalau kalian next kak aku bakal komen dan juga aku akan bahagia ke semuanya hadiah saya jangan lupa komen ya dan juga foto sebanyak-banyaknya nanti kalian kirim di situ komentar foto kalian aku akan buat cerita dari perkalian lagi Oke sampai di sini kita dianjurkan oke mungkin besok lagi kita akan menyambung cerita kembali selamat menyaksikan besok ya cerita dari Devan