Malam pun tiba Mala membuka jendela kamar nya sambil melihat bintang bintang ......
Mala:"emang ya paling enak paling indah itu hidupnya cumanya jadi bintang ya kan cuman muncul di malam hari dan gak usah banyak mikir tentang hidup ...."
Linda:"sayang kamu ngapain ngomong sendiri"
Mala:"enggak kok mah cuman lagi liatin bintang"
Linda:",sayang mamah gak pernah larang Mala untuk pacaran tapi jangan terlalu dekat ya nak"
Mala:"maaf ya ma mungkin Mala belum bisa jadi orang dan anak yang baik"
Linda:"enggak kamu udah sepenuh nya baik gak ada mamah larang Mala cari jalan keluar dari masalah Mala sendiri"
Mala:"mah aku kayak nya gak bakal Nerima Raka lagi deh"
Linda:"sayang keputusan semua ya ada sama Mala mamah cuman dukung yang Mala buat"
Mala:iya mah"
Balqiss:"permisi lagi apa"
Linda:"sini sayang masuk"
Mala:"masuk aja kak"
Balqis:"emang ngomong apa"
Linda:"gak ada yang di bahas cuman katanya Mala udah pacaran"
Balqis:"apa yang bener masa sih kakak aja belum punya Lo kamu udah dapet aja ya gimana ganteng"
Mala:"kakak sibuk ya lumayan sih ganteng cuman anggap hubungan serius"
Linda:"hmmmm kalian kalok mau pacaran pikir dulu ya"
Balqis:"yaudah bawa serius jugak paling cuman tahan 3 sampai 5 Minggu"
Mala:"5 Minggu lama banget"
Balqis:"belum masih dulu kakak se usia kamu kakak juga pacaran tapi kakak gak 3 hari tapi 3 bulan gimana"
Mala:"kak 3 bulan kakak lama lama sama cowok kakak itu buat apa ujung ujung nya putus kan"
Linda:"iya nih kakak kamu dulu masih SD udah pacaran kelas 5 loh masian"
Mala:"ya ampun kakak macam cantik amat ya"
Balqis:"yaudah kamu terima aja"
Mala:"kita udah putus kak"
Balqis:*baru 1 hari putuss Mala Lo mikir nggak kalok 1 putus terus perasan cowok Lo tu Lo gimana in"
Mala:"kakak Selo aja yang penting dia gak ganteng cuman menang pinter doang sih"
Dirumah Raka Raka menemui mamanya dan berkata
Raka:"mah Raka udah pacaran"
Mila:"yaudah emang kenapa"
Raka:"tapi cewek nya gak serius mah"
Mila:"sayang yang namanya cewek itu di batasin Main nya sama cowok "
Raka:"emang di batasin gimana "
Mila:"ya di batasin pokok nya tetap di batasin kamu gak perlu tau kenapa dan kalok kau udah punya pacar gak usah bantah pacar kamu yang penting hormatin pacar kamu apa lagi perempuan"
Raka:"iya mah"
Bersambung......
Apakah kelancutan nya saksiksn setiap hari rakmal vs Devan....