Raka ingin pergi ke rumah Mala sesampainya di tengah jalan malah bertemu dengan Raka dan tidak disengaja tiba-tiba malah berkata.......
Mala:"Lo mau ke mana Raka tumben jalan sendirian"
Raka:"gue mau pergi ke rumah lo rupanya jumpa lo oh ya gue mau ngomong sesuatu sama lo"
Mala:"ngomong apa nggak usah misterius gitu kali"
Raka:"lo udah tau nggak kalau Devi sama afan itu udah jadian dan Devi memutuskan untuk tidak pergi ke Jogja"
Mala:"apa Devi dengan afan udah jadian tapi bagus deh kan orang itu emang cocok daripada Afan sama Cantika mending dia sama Devi kan"
Raka:"terus lo mau apa lo mau jomblo seumur hidup gitu"
Mala"emang kenapa kalau gue mau jomblo seumur hidup"
Raka:"yang bener rumah jomblo seumur hidup sebenarnya ada salah satu dari kelas kita yang suka sama lo cowoknya"
Mala:"oh terus kalau misalnya dia suka sama gue gue harus bilang wow gitu"
Raka:"ya jadi lu nggak nyelidiki cowok yang suka sama lo gitu atau cari tahu gitu atau sebagai macam gitu tentang cowok itu identitas atau nanya-nanya ke orang lain gitu"
Mala:"emang ya kalau gue tuh mah suka sama cowok atau enggak mau cowok itu suka sama gue atau enggak yang penting gue itu nggak ngungkapin rasa duluan jatuh harga diri gue ke Devi itu dia rasa duluan tapi kalau cowok yang gak berani ngungkapin rasa duluan malu lah cowok kok malu-malu "
Raka:"sebenarnya gue tahu sih orang yang suka sama lu tuh siapa lu mau tau nggak"
Mala:"enggak kau simpan aja namanya gue nggak butuh namanya"
Raka:"kok nggak penasaran gitu atau apa gitu kok nggak cari tahu lu nggak nanya gue siapa namanya"
Mala:"emangnya kenapa gue kan nggak perlu namanya lagi pula mau dia suka sama gue mau nggak kan dia nggak berani ngungkapin rasanya kan ya udah nggak butuh namanya"
Raka:"ya udah deh kalau gitu dia mau pulang aja gue cuman mau nyampein itu"
Mala:"yang nyuruh lo dateng ke sini siapa ???"
Apakah Raka berani ngungkapin rasanya kepada Mala saksikan terus rakmal vs Devan ya jangan lupa di vote ya