Sekali lagi, aku bersyukur untuk kesekian kalinya karena dipertemukan denganmu.
~~~
Senin yang cerah tiba, tas ku yang sudah siap kuletakkan di sofa depan tv lalu Aku menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan.
Hari ini, Aku menyiapkan roti tawar gandum dengan olesan selai blueberry dan dua gelas susu putih untukku dan untuk Kak Devano.
Setiap harinya, Aku hanya meninggalkan selembar kertas berisikan pesan untuk kakak ku yang tak ingin bertemu denganku.
Isinya seperti "Hari ini Aku bikin roti, Bon Appetit Bro!"
Sembari menikmati sarapanku, notif dari hp ku berbunyi dan benar saja itu dari Arta.
Artaaa☀️
Sayang, Arta udah ada didepan
06:45Abel
Iyaa, Abel keluar sekarang
06:47Artaaa☀️
Jangan lupa minum abis sarapan
06:47Abel
Iya juga, Abel belom minum hehe
Tungguin Abel yaa
06:48Artaaa☀️
Iyaa sayang
06:48Setelah menghabiskan susu, Aku pun berlari mengambil tas dan menuju ke pintu rumah.
Ia sudah menunggu di depan pagar dan melihat ke arahku ketika mendengar suara pintu tertutup.
Senyumnya yang indah Ia berikan sampai Aku berada di hadapannya.
"Helm mana helm" ucapku sambil memukul ringan lengannya. Ia hanya membalas tertawa kecil dan mengambil helm didepannya.
"Cantik banget, ayo buruan naik ntar telat" ucapnya sambil memasangkan helm itu dikepalaku.
Aku pun naik di job motor belakang dan langsung memeluk perutnya erat.
"Ratu Abel siap, bagaimana dengan sang kusir Arta?"
"Sang kusir siap ratu Abel yang cantik"
"OKEY! SEMUA BERSIAP! Berang-berang bawa tongkat! "
"Berangkat!!" ucapku dan Arta bersamaan.
Kami pun berangkat ke sekolah dengan penuh senang hati.
~~~
Sesampainya di sekolah, Aku turun dari motor dan membuka helm ku dan memberikan Arta.
"Abel mau ga kalo Arta ajak ke pantai sore ini?" ucapnya yang masih duduk di job motor.
"Ih mau banget dong! Kapan Abel nolak?" Aku suka memandang sunset di pantai, tidak mungkin Aku menolaknya.
"Hari ini kan kita pulang cepat, temenin Arta ke mall dulu ya. Nanti Arta jajanin, oke?" ucapnya lalu menggenggam tanganku sambil berjalan masuk gedung sekolah.
"Yeyy jajan bareng Artaa!!" ucapku kegirangan.
~~~
Aku dan Arta berjalan-jalan melihat toko-toko yang ada di Mall ini. Sesekali melihat eskrim Aku langsung menarik Arta untuk membelinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Sunshine
Short StoryAku Arabella Kisyara Matahari, ini sedikit cerita dariku. Sejak Papa ku meninggal, Mama ku menikah dengan orang lain dan meninggalkan ku bersama Kakak ku yang kesehariannya hanya mengunci diri di kamar dan tidak ingin bertemu siapapun. . Keluargaku...