empat

2.5K 244 17
                                    

####

Suara tangisan seorang bayi membuat seorang yg dari tadi mondar mandir itu berhenti seketika.



"ma bayi ku lahir ma" ucap yibo senang dan memeluk ibunya.


Lama mereka menunggu, bayi yg mereka nantikan tak kunjung di bawa keluar.


"ma kenapa lama sekali?"


"sabar sayang mungkin bayi mu sedang di bersihkan ucap nyonya wang.


Sedangkan di dalam ruang oprasi.


Kedua bayi xiao zhan sudah lahir.


"xiao-xiao lihat" ujar kuan.


Ia pun dengan sengaja mencubit kecil salah satu dari bayi mungil itu, membuat semua orang yg ada di ruangan itu terkejut dengan yg di lakukan dokter haikuan.


"ge apa yg ka-" xiao zhan tidak melanjutkan ucapannya saat melihat kedua bayinya menangis tapi seperti satu bayi yg menangis. (aku ngarang ya bos, biar ada manis-manisnya).


"lihat hati dan batin kedua bayi mu terhubung, jadi jika salah satu dari bayi mu sakit, maka bayimu yg lagi akan merasakan hal yg sama, begitu pun sebaliknya" jelas dokter haikuan.


Mereka semua pun mengerti, kenpa dokter tampan itu melakukan itu.


"sungguh suatu keajaiban" celetuk salah satu suster disana.


"lalu bagai mana kalo mereka di pisahkan ge, apa akan ada efeknya?" tanya xiao zhan.


"tentu ada, tapi kau tidak usah khawatir, mereka akan baik-baik saja, oh ya sus tolong antar bayi pertama ini pada keluarga wang, dan ingat rahasiakan yg satunya lagi kau mengerti kan?"


"ya dok, anda tidak usah khawatir kami berdua akan menjaga rahasia ini sampai mati" ucap suster itu, yg di anggukin sama temannya.


Suster itu pun keluar dengan membawa seorang bayi laki-laki yg anteng dalam gendongan sang suster.

"tuan wang selamat ya bayi anda laki-laki"ujar suster itu, menyerahkan bayi laki-laki itu
Pada ayahnya.


"terima kasih sus, sus bagai mana keadaan xiao zhan?" tanya nyonya wang.


"tuan xiao mengalami pendarahan hebat nyonya, jadi menurut dokter haikuan, tuan xiao akan di pindahkan kerumah sakit yg lebih besar, untuk mendapat penanganan lebih lanjut" ujar suster itu.


"kalo begitu saya permisi tuan, nyonya" suster itu pun kembali masuk kedalam ruangan tempat xiao zhan berada.


"apa kau sudah melakukan seperti yg ku katakan?"


"sudah dokter, terus apa yg harus kita lakukan setelah ini?"tanya suster itu.


"kau akan membawa bayi itu ke alamat yg sudah ku berikan padamu, disana ibunya xiao-xiao sudah menunggu, kau dan aku akan membawa xiao-xiao keluar dari sini sesuai dengan ksepakatan kita, mengerti"


"mengerti dok" jawab keduanya bersama.



Mereka pun menjalani tugas mereka masing-masing.


Suster yg membawa bayi itu keluar melalui pintu lain, untuk pergi ke alamat yg di berikan oleh dokter haikuan padanya.



Sedangkan haikuan mendorong brangkar yg di tempati oleh xiao zhan itu keluar dari ruang oprasi itu bersama suster yg satunya.



Si Kembar (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang