#####
Semenjak yizhan mengetahui bahwa lulu bukan ibu kandungnya sikap yizhan berubah drastis pada wanita yg selama 8 tahun ini ia panggil mommy itu, yizhan menjadi sangat dingin pada wanita yg menjadi ibu sambungnya itu.
Bagi yizhan gara-gara wanita itu dia harus terpisah dari ibu dan adiknya, dan gara-gara kesepakatan konyol yg ayahnya buat itu, membuat ibu dan adiknya pergi jauh darinya.
Dan penyebab dari semua itu adalah wanita yg mengaku sebagai ibunya itu, yizhan sangat membenci wanita itu, seperti saat ini .
Yizhan, yibo dan lulu sedang makan bersama, sebab kakek dan neneknya sedang pergi ke korea mengurus bisnis yg ada di sana.
Yizhan terus memperhatikan cara wanita itu menggoda daddy dengan tatapan benci.
"yibo sayang ayolah kita sudah lama tidak menghabiskan waktu berdua"manja lulu pada suaminya.
"aku sibuk lulu"
"tapi yibo aku merindukan saat kita berdua seperti dulu, mas-"
Prank
"bisakah kau diam aku sedang makan" bentak yizhan membanting piringnya kelantai.
Lalu yizhan pergi dari sana, para maid yg ada di sana tersentak kaget, melihat tuan mudanya marah sampai membanting barang.
Bagitu juga dengan yibo dan lulu, mereka begitu kaget melihat pelakuan yizhan yg membanting piring dan marah, ini pertama kalinya mereka semua mendengar yizhan mengeluarkan suara dengan nada tinggi.
Yibo pun bangun dari duduknya, berjalan menghampiri putranya yg sudah masuk kamarnya, meninggalkan lulu yg masih diam mematung.
"zhan-zhan boleh daddy masuk"
Wang yibo membuka pintu kamar anak semata wayangnya dengan perlahan.
"daddy masuk ya"
Wang yibo masuk dan menutup pintunya berjalan menghampiri putranya.
"ada apa? Apa ada masalah di sekolah?" tanya yibo lembut pada anaknya.
Yizhan masih diam membelakangi daddynya. Yibo tidak menyerah begitu saja.
"zhan-zhan sayang putra daddy yg tampan, mau cerita sama daddy, daddy akan menjadi pendengar yg baik untuk zhan-zhan"
"dimana ibu kandungku?"
"a-apa maksudmu sayang, daddy tidak mengerti" ucap yibo.
Bohong kalo yibo tidak terkejut dengan pertanyaan putranya itu, tapi sebisa mungkin yibo, tidak memperlihatkan keterkejutannya.
"aku bertanya di mana ibu kandungku" teriak yizhan.
"ibumu kan ada disini sayang bersama kita, lulu ibu kan-"
"wanita itu bukan ibuku, kau berbohong pada ku, ibu kandung ku sudah pergi, dan itu gara-gara wanita it-"
Plak
Dengan reflek yibo menampar wajah putranya.
"kau bahkan menamparku gara-gara wanita mandul itu, aku membenci kalian berdua, dan aku bersumpah saat aku menemukan ibu kandung ku, aku akan menyingkirkan wanita itu dari rumah ku" raung yizhan dan pergi dari rumahnya.
Ia sangat marah dan kecewa pada daddynya, daddynya menamparnya hanya karna wanita itu, dan yizhan semakin membenci wanita itu.
Saat yizhan sampai di ruang keluarga, yizhan melihat wanita yg di bencinya sedang duduk sambil membaca majalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Kembar (yizhan)
General Fictionxiao zhan dan wang yibo melakukan kesepakatan kontrak. Wang yibo membutuhkan seorang anak untuk menjadi pewarisnya. Sedangkan xiao zhan membutuhkan uang yg banyak untuk biaya oprasi ibunya wang yibo adalah pria yg memiliki isrti wang yibo sangat m...