####
Jerman.
Dirumah sederhana itu terlihat tiga orang sedang duduk di sofa ruang tamu/keluarga, terlihat pemuda manis itu dengan telaten mengurus bayi mungilnya yg baru berusia 1 tahun itu.
Hari ini adalah ulang tahun pertama untuk putra mungilnya.
"xiao-xiao apa hadiah untuk fan-fan dan zhan-zhan sudah kau siapkan?" tanya wanita paruh baya yg sedari tadi memperhatiakan anak dan cucunya sedang sibuk dengan dunianya.
"sudah bu, hadiahnya masih di kamar xiao-xiao" jawab xiao zhan
Ya xiao zhan menyiapkan dua hadiah yg sama untuk kedua anaknya, meski anak yg bersamanya cuma satu. Dan ia juga tau nama anak pertamanya dari haikuan, mereka sering saling kontak menanyakan kabar masing-masing.
Kuan juga mengirim poto poto pertumbuhan anak pertamanya, mereka sangat mirip seperti pinang di belah dua.
Xiao zhan juga kembali belajar, ia masuk kuliah dengan beasiswa penuh, dan pulang kuliah ia bekerja paruh waktu, sementara anaknya di jaga oleh ibunya, xiao zhan tidak mengijinkan ibunya untuk bekerja, karna xiao zhan sudah bertekat kalo ia lah yg akan bekerja untuk memenuhi semua kebutuhan hidup mereka bertiga.
Xiao zhan sangat bahagia tuhan mengijinkannya untuk merawat salah satu dari anaknya, dan ia bisa di bilang beruntung, untung wang yibo tidak pernah ikut saat ia melakukan USG dan juga beruntung wang yibo hanya bilang butuh satu pewaris waktu itu.
Tapi ada kalanya xiao zhan sangat merindukan pria wang itu, ia selalu berharap dan berdoa untuk kebahagiaan pria wang itu, juga kebahagiaan anaknya yg bersama dengan pria wang itu.
"wang yizhan, sean xiao fan selamat ulang tahun sayang, ibu selalu mencintai dan menyayangi kalian, semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian berdua"
"cucu-cucu nenek yg tampan selamat ulang tahun" ucap nyonya xiao, pada satu cucunya dan satu lagi poto cucunya.
Beijing china.
Di kediaman wang sedang di adakan pesta besar-besaran untuk cucu semata wayang keluarga wang, yg di adakan rumah besar itu.
Saat ini yizhan/zhan-zhan sedang di gendong oleh ibu sambungnya. Balita tampan dan menggemaskan dengan stelan jaz mahal itu, terlihat begitu senang dengan acara ulang tahunnya. Balita mungil itu tidak henti-hentinya tertawa dalam gendongan sang ibu.
Lulu juga sangat menyayangi yizhan meski yizhan bukan anak kandungnya, ia selalu berusaha dekat dengan anak sambungnya itu, meski kadang ibu mertuanya tidak membiarkannya berlama-lama dengan yizhan.
Yizhan adalah cucu dan anak kesayangan bagi ketiga wang itu, sampai-sampai wang yibo sering mengabaikannya jika sudah bersama yizhan, yibo seakan lupa padanya.
Bahkan sejak yizhan hadir dalam keluarga wang, wang yibo tidak pernah lagi mengatakan kata-kata cinta lagi untuknya, bahkan menyentuhnya saja sudah tidak pernah lagi.
Lulu merasa terabai kan, ia sangat sedih saat melihat suami yg sangat ia cintai kini tak lagi memelihatkan tatapan cinta padanya, yg lulu lihat dari tatapan yibo padanya hanya tatapan kasihan, dan itu semakin membuat hatinya semakin sakit, belum lagi kalo wang yibo tertidur dia akan selalu meracaukan sebuah nama, dalam tidurnya.'xiao zhan aku merindukanmu' itulah yg selalu wang yibo racaukan di setiap tidurnya.
Lulu pernah menyuruh orang untuk mencari informasi tentang orang yg bernama xiao zhan itu, tapi hasilnya nihil, tidak ada orang yg bernama xiao zhan di mana-mana, sekalinya ada yg bernama xiao zhan, orang dengan nama itu sudah tua, dan yg satunya lagi sudah meninggal, itulah hasil yg ia dapatkan dari pencariannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Kembar (yizhan)
General Fictionxiao zhan dan wang yibo melakukan kesepakatan kontrak. Wang yibo membutuhkan seorang anak untuk menjadi pewarisnya. Sedangkan xiao zhan membutuhkan uang yg banyak untuk biaya oprasi ibunya wang yibo adalah pria yg memiliki isrti wang yibo sangat m...