#####
Di kediaman wang. Sejak kepulangan nyonya wang dan yizhan dari singapor beberapa minggu yg lalu. Rumah besar itu tidak pernah sepi.
Selalu saja ada tingkah dan ulah fan-fan, untuk mengerjai wanita yg menjadi ibu sambungnya itu.
Xiao fan sudah tau semua tentang wanita itu, dan itu selalu xiao fan jadikan senjata untuk membuat wanita itu tidak bisa berkutik.
Ternyata wanita yg sangat daddy nya cintai itu tidak lebih dari wanita jalang. Yg bersembunyi di balik perilakunya yg lemah lembut itu.
Dan parahnya lagi wanita itu sudah memiliki anak dengan laki-laki lain sebelum wanita itu menikah dengan daddynya.
Wanita itu memang pernah hamil anak dari daddynya, tapi dengan teganya wanita itu membuat dirinya terjatuh, hingga keguguran.
Wanita itu benar-benar sangat pintar menipu daddynya dan juga keluarga wang yg lainnya, dengan kelakuan baik yg selalu ia tunjukan pada mereka semua.
Dan soal wanita itu tidak bisa hamil lagi itu semua bohong belaka, nyatanya wanita itu masih bisa hamil.
Dan wanita itu berencana akan menguasai seluruh harta daddy.
Dia bertahan sampai sekarang menjadi istri dari daddynya karna wanita itu hanya ingin menguras harta daddynya saja.Itu untuk wanita itu berikan pada anak dan selingkuhannya.
Tidak sulit bagi xiao fan, untuk mendapatkan semua itu, karna bagai mana pun xiao fan seorang hacker muda terhebat.
Xiao fan belajar komputer saat usianya masih 4 tahun, itu pun tanpa sepengetahuan dari ibu dan neneknya.
Soal retas meretas dialah ahlinya.
Saat ini xiao fan berada di rumah, karna hari minggu, hari ini ia berencana mengerjai wanita itu lagi.
Saat wanita itu sedang duduk di teras belakang kediaman wang, xiao fan mendatangi wanita itu, dan tanpa aba-aba xiao fan dengan sengaja menumpahkan jus yg ia bawa itu ke wajah lulu.
"aarggh..apa yg kau lakukan anak nakal.."teriak lulu.
"ups..sengaja"ujar xiao fan.
"kamu harus di beri pelajaran, kalo kau tetap di biarkan kau akan semakin melunjak"bentak lulu.
Bruk
"ampun..bibik..ampun zhan-zhan tidak sengaja, kaki zhan-zhan tersandung,,hiks,,hiks,,hiks,,"tangis xiao fan.
"kau.."
Plak
"apa yg kau lakukan pada anakku"bentak wang yibo yg melihat anaknya hampir saja di tampar oleh lulu, tapi wang yibo lebih dulu menampar wajah istrinya.
"yibo apa yg kau lakukan dia yg salah disini, dia dengan sengaja menyiramku"ucap lulu membela diri sambil memegang pipinya yg di tampar tadi.
"bibik aku memang bukan anak kandungmu, dan aku juga tau kau tidak suka pada ku, tapi jangan memfitnah ku begitu, hiks,,hiks,,hiks,,ibu,,zhan-zhan mau mencari ibu saja huwaa,,nenek,,kakek"tangis xiao fan semakin menjadi.
"ada apa ini, kenapa cucuku menangis?"ucap tuan wang.
"ayah itu tida-.."
Plak
"berani sekali kau membuat cucuku menangis, apa kau lupa gara-gara keegoisan mu, ibu dari cucuku pergi, seharusnya kau menyayangi dan mencintai cucuku"marah nyonya wang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Kembar (yizhan)
General Fictionxiao zhan dan wang yibo melakukan kesepakatan kontrak. Wang yibo membutuhkan seorang anak untuk menjadi pewarisnya. Sedangkan xiao zhan membutuhkan uang yg banyak untuk biaya oprasi ibunya wang yibo adalah pria yg memiliki isrti wang yibo sangat m...