08

358 45 0
                                    

Suasana pagi ini sangat cerah tapi tidak dengan mood seorang gadis sejak tadi misuh-misuh tidak jelas karna dia dibuat ketiduran karena menunggu balasan pesan dari sahabatnya tapi ternyata sampai sekarang jangan kan dibalas terbaca saja belum.

"Iiishhh si Chika apa-apaan sih kok ga balas chat gue sampai sekarang, awas aja Lo ntar kalo ketemu di sekolah langsung gue semprot habis-habisan, bisa-bisanya dia nyuekin pesan dari gue." Gerutu Christy di pagi hari yang harusnya di awali dengan cuci muka atau mandi dan dia malah ngomel sendiri di atas kasur.

"Eh tapi kalo gue ngomelin dia di sekolah bisa rusak dong image gue yang kalem dan cool, yang ada gue dikira emak emak kalo ngomelin Chika di depan siswa siswi di sekolah".

"Tau ahhh pusing gue, pokoknya awas aja lu Chik, ketemu gue di sekolah langsung gue jitak pala Lo. Mending sekarang gue mandi abis itu siap-siap biar singa di bawa ga ngamuk terus gara-gara lama turunnya ".
Usai mengucapkan itu pada dirinya sendiri, Christy kemudian bergegas untuk segera mandi agar dia tidak terlambat ke sekolahnya .

Setelah beberapa menit ia pun siap dan segera turun Untuk sarapan bersama bundanya dengan seragam sekolahnya yang bisa dibilang kurang rapih karna dia tidak cukup waktu untuk melakukan hal yang menurutnya tidak penting, toh nanti juga bakalan di rapihin di sekolah oleh Chika.

"Pagi bundaaa"
ucap Christy dari arah tangga sambil menuju kearah meja makan tapi sapaannya itu tidak mendapatkan respon dari bundanya itu
" Bunda mah minimal senyum kek atau apa gitu kalo di sapa, kata Chika gabaik kalo nyuekin orang"

"Saya tidak ada waktu untuk melakukan hal ga guna kayak gitu, trus siapa yang suruh kamu duduk di dekat saya, saya tidak Sudi semeja sama anak nakal kayak kamu." Ucap Tari datar kepada anaknya

" Aelah bunda katanya gaada waktu buat balas sapaan doang, tapi kalo marah-marah ada waktu gimana sih." Balas Christy kemudian berdiri dari tempat duduknya semula karena dia lagi-lagi mendapat penolakan dari bundanya

"Jangan kurang ajar kamu Christy, siapa yang ngajarin kamu ngelawan perkataan orang tua kayak gitu, untuk uangnya nanti saya transfer , lebih baik kamu makan di luar dengan uang itu daripada kamu ikut sarapan dengan saya karena saya tidak sudi semeja dengan kamu." Ucap Tari kembali tanpa memikirkan perasaan anaknya yang sakit hati karena penolakannya itu.

"Iya-iya makasih uangnya ntar aku belanja makanan di luar aja kek biasanya, dan untuk saya yang kurang ajar saya juga ga tau karena ga pernah diajarin sama bunda, makanya lain kali sempetin waktu buat ngajarin aku biar ga kurang ajar lagi sama bunda." Ucap Christy yang kemudian berjalan keluar dari rumah untuk menuju ke arah motor Scoopy kesayangannya di garasi.

Tapi tidak lama Christy kembali bersuara dari arah luar rumah

"AKU BERANGKAT DULU BUNDA, BUNDA JANGAN SIBUK KERJA MULUUU". teriak Christy sambil menjalankan motornya keluar dari pekarangan rumahnya

"Dasar anak nakal, gapernah berubah, kok makin kesini makin nakal dia". Ucap Tari yang agak sedikit tidak terima dengan sindiran dari putrinya itu

maafkan saya Christy tidak seharusnya kamu lahir dari rahim ibumu ini, saya tidak bisa kalo harus memberikan kamu perhatian lebih." Batin Tari setelah tak mendengar suara motor anaknya lagi.
setelah Tari merasa cukup dengan kegiatan sarapannya kemudian ia juga bergegas kearah garasi untuk berangkat ketempat kerjanya....

***********
Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya Christy sampai di area sekolah, tapi yang membuatnya heran ternyata orang yang biasa menunggu kehadirannya di parkiran Belum terlihat.

"Loh kok Chika belum ada, biasanya dia dah nongol kek jalangkung disini" batin Christy setelah turun dari motornya dan meletakkan helmnya.

Tapi dia tidak ambil pusing, mungkin saja Chika sudah berada di dalam kelas karena sudah lelah menunggu, pasalnya Christy agak telat datang dari biasanya sebab obrolan dengan bundanya tadi ternyata memakan waktu yang lumayan lama.

Tapi ternyata nihil, sesampainya dikelas Christy Tak menemukan kebenaran Chika.

"CK apa-apaan sih Chika kok belum datang, gabiasanya dia kek gini, apa dia ga masuk yah, tapi kan harusnya dia ngabarin gue kalo emang gamasuk sekolah hari ini, tau ah kesel gue sama dia, udah chat gue ga dibales sekarang malah gaada kabar." Gerutu Christy dalam hati, karena tidak mungkin dia menggerutu di depan banyak orang yang ada orang-orang disana malah mengka dan kaget kalo Christy tiba-tiba banyak bicara dan mengomel tidak jelas di depan orang banyak

Kakak jadi-jadian 🤡

Lu gamasuk hari ini?
Kok ga ngabarin gue?

Lo aktif tapi ga bales chat gue kenapa sih?

Tau ahhh kesel gue sama Lo

Lagi -lagi Chika tidak membalas chat dari Christy dan hal itu membuat Christy sangat kesal dan menjadi uring-uringan sendiri dibuatnya

"Tau ahh kesel gue sama si Chika" ucap Christy pelan sambil beranjak menuju keluar kelas dan tujuan kali ini adalah roof top sekolah

tapi ternyata ucapannya itu masih terdengar oleh orang lain

"Lah kenapa tuh si kulkas, si Chika juga mana kok ga keliatan, kalo dia ga ada kan gaada yang bisa nahan si Christy kalo tiba-tiba jadi singa"

"Eh Manda hati-hati Lo ngomongnya kalo kedengaran si Christy bisa mampus Lo". Ucap Indah karna takut ucapan temannya itu terdengar oleh Christy











_________________________

Jangan lupa vote dan komen baru aku up lagi


ESEDENSIES! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang