Hai gess
Back lagi, ini jejeeヾ(^-^)ノ
Ini masih chapter awalll, kiw baca sampai habis ya~~Jangan lupa like + komen♪~(´ε` )
•°•°•°•°•
"Ugh..." Sebuah ruangan bernuasa putih, dengan bau obat obat yang menyengat, seorang gadis terlihat sedang tertidur di atas brankar. Perlahan mata nya mengerjap, menyesuaikan pencahayaan yang ada dan membuka matanya.
Pintu di ruangan itu terbuka perlahan, seorang perawat perempuan terlihat masuk ke ruangan itu. "Wah, nona sudah siuman? Tolong tunggu sebentar, akan saya panggil dokter" Perawat itu bergegas keluar lagi, berniat memanggil dokter untuk memeriksa keadaan si gadis.
Tak lama, perawat tadi masuk ke dalam ruangan bersama dengan seorang dokter lelaki di sebelah nya yang berjalan mendekat.
Sang dokter mulai memeriksa keadaan gadis itu, sementara gadis itu masih mencerna keadaannya saat ini.
'Bukannya terakhir kali gue dijebak?'
'Kok gue masih hidup?'
'Masa iya, yang mau ngebunuh gue malah anter gue ke rumah sakit?'
Banyaknya pertanyaan yang muncul, membuat kepalanya terasa pening.
"Dok, ini dimana? Saya siapa? Yang anter saya ke sini, siapa?" Gadis itu bertanya pada dokter yang sedang memeriksa tubuhnya.
"Ini di rumah sakit, nama kamu Belva Zamora Gistara, dan kamu diantar oleh seorang lelaki, sepertinya dia pacar kamu?" Jawab sang dokter sembari masih fokus memeriksa keadaannya.
"Ah, sepertinya ingatan kamu bermasalah, mungkin karena benturan yang terlalu keras" Ucap sang dokter menjelaskan.
"Ha? Ilang ingatan gitu? Kagak mungkin dok, saya inget jelas, nama saya itu Belva Abhis–" Belum sempat ia menyelesaikan ucapannya, mendadak kepalanya terasa sangat pusing, membuat tubuhnya pingsan.
•°•°•°•°•
"HAH! KENAPA HARUS LO SIH?!" Seorang gadis yang tadinya bingung dengan situasi nya, mendadak tantrum sendiri, sedari tadi ia mencak mencak tak jelas di atas brankar.
"Belva, Belva, kenapa lo goblok banget sih? Eh tapi gue gak ngomongin diri gue sendiri loh, walaupun sekarang lagi ngomongin diri sendiri, tapi..."
"Arkhh"
Yap, dia adalah Belva Abhista Nayara, yang kini berada di tubuh seorang Belva Zamora Gistara. Kemarin ia baru saja menyelesaikan membaca novel yang berjudul 'My Favorite Love' dan kini ia sudah menjadi salah satu tokoh di novel tersebut?!
Tetapi yang membuat Belva kesal ialah, kenapa ia harus ke tubuh Belva Zamora Gistara? Kenapa tidak ke yang lain saja? Entah itu si protagonis atau yang lain lah. Pasalnya, Belva sendiri paling benci dengan tokoh ini- yang goblok nya kelewatan.
Oke, jadi ni novel sebenarnya kayak novel lainnya yang lumayan klasik. Berawal dari seorang perempuan yang menjadi murid pindahan di 'SMA Antariksa' dia bernama Zeva Aprilia, sang protagonist perempuan. Memiliki paras yang cantik, dan sifat yang polos tentunya jangan dilupakan. Yang bertepatan ia masuk ke kelas yang sama dengan Belva Zamora. Belva Zamora masih ingat jelas, saat masih di bangku sekolah dasar, ia menjadi bahan bully dan saat itu hanya satu yang mau menjadi temannya, yaitu Zeva. Dengan kata lain, mereka adalah teman masa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villainess
Fanfiction'Dicerita ini, gue yang jadi penjahat nya' •°•°•°•°• 'My Favorite Love' hanya sebuah novel biasa, novel yang memiliki alur yang cukup bagus dan menarik. Belakang ini novel ini menjadi populer, sehingga membuat banya...