Bab 121 Kehidupan Sehari-hari Xingye 5
Keluarga Qin sangat mementingkan upacara kedewasaan Guru Qin.
Meskipun lelaki tua itu biasanya tegas, dia sebenarnya sangat menyayangi cucu kecilnya.
Oleh karena itu, keluarga Qin mengadakan pesta ulang tahun yang sangat megah untuk Qin Yuxing, mengundang hampir setengah dari keluarga kelas atas kekaisaran.
Meskipun Guru Xiaobai sudah menikah dengan Huo Ranchuan, dia masih menerima surat undangan terpisah.
Qin Yuxing juga pergi ke akademi militer dengan banyak undangan dan mengundang semua teman sekelas dan instruktur yang biasanya memiliki hubungan baik dengannya.
Ketika Song Hengye menerima surat undangan, dia masih sedikit ragu: "Saya tidak cocok menghadiri acara seperti itu."
Latar belakang Song Hengye tidak baik, dan karena dia belum memutuskan ke mana harus pergi, dia tidak memiliki identitas. yang bisa dia tunjukkan. Tentu saja, dia bisa hadir sebagai teman sekelas Qin Yuxing, tetapi Song Hengye masih merasa bahwa dunia seperti itu terlalu jauh darinya, dan dia tidak ingin pergi.
Qin Yuxing baru saja menyelesaikan pelatihan dan sedang minum air dari ketel. Ketika dia mendengar ini, matanya melebar dan dia menatap Song Hengye dengan tidak percaya: "Apa? Itu upacara kedewasaanku! Mengapa kamu tidak pergi?"
Selama bertahun-tahun, karena pelatihan yang baik, fisik Qin Yuxing menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya, dan bahkan tinggi badannya meningkat. Dulu, dia hanya bisa mencapai leher Song Hengye, tapi sekarang dia bisa mencapai telinga Song Hengye.
Ia sendiri merasa dirinya sudah menjadi laki-laki, namun di mata Song Hengye, ia masih seorang adik laki-laki.
Dia dan Song Hengye adalah teman terbaik, tapi Song Hengye tidak berencana untuk pergi ke upacara kedewasaannya.
Song Hengye meletakkan surat undangan di atas meja, dan sambil melepaskan ikatan gelangnya, dia melihat ke arah Qin Yuxing: "Tidak masalah apakah aku pergi atau tidak? Lagi pula, ada begitu banyak orang yang memberkatimu," kata
Qin Yuxing dengan wajah lurus. Tidak senang: "Mereka adalah mereka, kamu adalah kamu! Kita tidak pernah berpisah begitu lama..."
Qin Yuxing berhenti, dan tiba-tiba menatap Song Hengye dengan curiga: "Song Hengye, kamu mau ke mana?"
Itu Siswa yang memilih untuk pergi ke bintang sekunder atau kembali ke bintang asal untuk pengembangan telah mengemasi barang-barang mereka dalam dua hari terakhir dan bersiap untuk berangkat.
Mereka akan mengalami dan menjalani penilaian di pasukan masing-masing, dan kembali untuk mengikuti ujian kelulusan setahun kemudian.Hanya setelah lulus ujian mereka dapat menerima sertifikat kelulusan dan diakui oleh markas militer bintang utama.
Jika Song Hengye ingin kembali ke planet asalnya, dia mungkin harus bersiap untuk berangkat dalam dua hari ke depan.
Tapi dia belum pernah memberi tahu Qin Yuxing sebelumnya.
Song Hengye sedikit terdiam, sebenarnya dia belum mengambil keputusan.
Tapi ketika dia melewati semua kesulitan untuk sampai ke Akademi Militer Kekaisaran, satu-satunya tujuan dia adalah kembali dan melindungi planet asalnya.
Keheningan Song Hengye menyakiti Qin Yuxing, dan dia merasa sangat tidak nyaman karena Qin Yuxing jelas tidak dipertimbangkan dalam rencana Song Hengye.
Qin Yuxing tidak berteriak kali ini, tetapi berdiri dengan wajah lurus, mengerucutkan bibir dan berjalan keluar.
Saya sudah dewasa dan tidak bisa menangis lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Guru TK untuk Tubuh Mental Kelas S
Fantasychapter 104-selesai Bai Nuosi diundang menjadi guru taman kanak-kanak di planet Orc karena nilainya yang sangat bagus ketika dia lulus! Lingkungan sekolahnya mewah dan perlakuannya sangat tinggi, tapi bayi orc berbeda dari yang mereka bayangkan, mer...