END

4 0 0
                                    

Bab 123 Kicau dan Diao Diao

  Pada hari Adrian pindah ke asrama Akademi Militer Kekaisaran, dia bertengkar dengan teman-teman sekelasnya yang datang untuk memprovokasi dia.

  Lawannya lebih kuat darinya, dan tubuh spiritualnya telah berevolusi menjadi tubuh utuh, dan dia dapat menghancurkannya di hampir semua aspek.

  Tapi dia menolak mengaku kalah dan tidak takut sakit. Dia baru saja menjadi murid Kapten Chen Min dan memperoleh kualifikasi untuk ujian penerimaan khusus. Jika dia dipukuli hingga jatuh saat pertama kali masuk, bagaimana mungkin dia masih berada di a akademi militer dimana yang kuat adalah rajanya?

  Adrian dirobohkan berkali-kali dan berdiri lagi dan lagi, hingga instruktur yang mendampingi khawatir akan terjadi sesuatu pada dirinya dan berdiri untuk memulai pertarungan.

  Adrian sudah lama mengalami kekurangan gizi dan jauh lebih kurus dibandingkan orang lain seusianya, dan mentalnya masih seperti anak kecil.

  Meskipun dia tidak mengalahkan lawannya, di mata semua orang, dia sudah menang.

  Meskipun tidak ada yang mengatakannya dengan jelas, dia kini membuat semua orang memandangnya secara berbeda.

  Adrian tertatih-tatih kembali ke asrama, Guru Xiaobai dan Kapten Chen Min datang menemuinya, tetapi segera mereka pergi karena Kapten Chen Min ingin memulangkan Guru Xiaobai.

  Melihat mereka pergi, Adian merasa sedikit hampa, lagipula ini pertama kalinya ia merasakan perhatian dari orang lain sejak ia masih kecil, sehingga dalam hatinya ia sangat bergantung pada dua orang yang tulus memperlakukannya dengan baik.

  Dia datang ke jendela dan melihat pesawat lepas landas dan pergi perlahan, tampak sedikit tertekan.

  Apakah dia tampil buruk hari ini?

  Hanya Guru Xiaobai yang memujinya beberapa patah kata dan peduli apakah cederanya serius, tetapi mengapa Kapten Chen tidak memujinya?

  Pada saat ini, Xiao Feijiu, yang sedang berjongkok di atas meja dengan rambut acak-acakan di sekujur tubuhnya, tiba-tiba menangis.

  Ia baru saja dipanggil ke medan perang oleh Adrian, dan ia benar-benar akan ketakutan!

  Lawannya tetaplah harimau yang ganas dan berwarna-warni!

  Xiao Fei Jiu merasa sangat bersalah dan sedih, meskipun Guru Xiao Bai telah lama memeluk dan menghiburnya, dia tetap saja sangat sedih!

  Intinya adalah, karena ia merasa akan berevolusi, ia tidak dapat mengikuti Guru Xiaobai kembali ke pembibitan mawar.

  Rasanya sangat sepi dan dingin sekarang!

  Adrian menghela nafas, dia sangat kotor sehingga dia tidak mau mandi, dia merasa lelah di tempat tidur, bahkan tidak repot-repot membersihkan seprai dan selimut.

  Dia hanya berbaring di ranjang yang keras. Masih ada obat di atas meja yang dibawakan Guru Xiaobai, tetapi dia tidak menyekanya. Dia menutup matanya dengan lelah dan bersiap untuk istirahat sebentar.

  Little Fatty berkicau "chichichichi" untuk waktu yang lama, tetapi ketika dia menemukan bahwa tidak ada yang memperhatikannya, dia menggoyangkan sayapnya dengan sedih, melompat dari meja, dan berjongkok di samping tempat tidur Adrian.

  Adrian mengulurkan tangannya dan membelai kepalanya, dan berbisik: "Aku selalu sendirian, jadi apa yang perlu ditangisi?"

  Xiao Fei menatap pintu dengan sedih, di mana dia sendirian? Adrian Itu adalah seseorang, itu adalah bukan!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Menjadi Guru TK untuk Tubuh Mental Kelas STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang