105

3 0 0
                                    

Bab 114 Cinta Setiap Hari

  Huo Ranchuan secara khusus menemukan beberapa informasi tentang Orc dan OGA. Meski jarak antar galaksi berjauhan, cinta antar ras yang berbeda tetap terjadi dari waktu ke waktu. Tidak sulit bagi Huo Ranchuan untuk menemukan informasi tersebut.

  Tetapi karena Guru Xiaobai terlalu pemalu, meskipun Huo Ranchuan sangat cemas, dia tidak punya pilihan selain khawatir akan menakuti Guru Xiaobai.

  Saya hanya dapat meneliti informasinya sendiri, dan saya juga mengirimkan salinannya ke akun Bai Nuosi.

  Bai Nuosi merasa sedikit malu di depan Huo Ranchuan dan juga khawatir pistolnya akan meledak selama proses "belajar", dia tidak tahan.

  Huo Ranchuan sekarang pergi tidur secara terbuka, menggendong Guru Xiaobai untuk tidur, dan mencium Guru Xiaobai di pagi hari sebelum pergi.

  Jika bukan karena banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini, dia bahkan tidak akan mau bangun dari tempat tidur Bai Nuosi.

  Setelah dia pergi, Bai Nuosi diam-diam membaca informasi di balik selimut dengan perasaan bersalah.

  Faktanya, meskipun Huo Ranchuan tidak mengatakan apa-apa, Bai Nuosi sendiri cukup penasaran.

  Namun, semakin dia menonton, Bai Nuosi semakin terkejut.Pada akhirnya, dia bahkan menyesal bersama Huo Ranchuan...

  Saya tidak akan berbicara tentang tubuh spiritual, empati, dll. Intinya, saudara laki-laki dari orc ada di dalam tubuh mereka, itu terkait dengan gen orc, misalnya jika tubuh spiritual lawan adalah harimau, mungkin ada duri.

  Bai Nuosi tercengang saat melihat ini. Tunggu sebentar, Direktur Huo adalah... oh ya, itu ular. Ular...

  sepertinya bukan sesuatu yang istimewa... kan?

  Bai Nuosi ragu-ragu sejenak dan diam-diam menekan tangan yang sedang memeriksa informasi.

  Tidak, kita tidak bisa menonton lagi. Dia mungkin akan menggali lubang di tanah dan bersembunyi!

  Huo Ranchuan mengira Guru Xiaobai menghindarinya akhir-akhir ini?

  Keduanya telah saling jatuh cinta selama hampir sebulan. Karena jadwal mereka yang padat, Huo Ranchuan sering pulang lebih awal dan pulang terlambat setiap saat. Setiap kali dia kembali, saat itu tengah malam. Guru Xiaobai juga pergi tidur. Dia baru saja mandi dan pergi tidur sambil memeluk Guru Xiaobai untuk tidur. Tidak menemukan hal yang sama.

  Tapi sekarang, dia akhirnya selesai dengan pekerjaannya. Keduanya tidak ada hubungannya dan hanya duduk di kamar. Ketika dia ingin berciuman, meskipun Bai Nuosi sedikit pemalu, dia tidak keberatan.

  Tetapi ketika dia ingin mengambil langkah lebih dekat, Bai Nuosi dengan gugup mendorongnya menjauh dan berkata dengan tatapan tidak menentu: "Baiklah, saya akan menambahkan air ke Nabi kecil."

  Setelah mengatakan itu, dia segera mengangkat selimut dan turun dari tempat tidur. , dan menyelinap pergi. Berlari.

  Huo Ranchuan: "..."

  Huo Ranchuan telanjang dari pinggang ke atas, hanya mengenakan celana pendek, dia menundukkan kepalanya dan menatap kakaknya, menyeka wajahnya, dan merasa sedikit khawatir.

  Mereka telah berpacaran selama sebulan, dan meskipun keduanya tidur bersama dan berciuman setiap hari, hal yang paling intim hanyalah tanda sementara.

  Guru Xiaobai tetap bersedia untuk menggigitnya.Meski terkadang Guru Xiaobai bereaksi, dia selalu waspada dan menolak untuk melangkah lebih dekat.

  Huo Ranchuan sedikit khawatir.

Menjadi Guru TK untuk Tubuh Mental Kelas STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang