106

5 0 0
                                    

Bab 115 Cinta Sehari-hari 2

  Karena Huo Ranchuan benar-benar terlalu energik, dan segala sesuatu di kekaisaran akhir-akhir ini damai. Meskipun pembibitan mawar kedua sedang dalam persiapan, Huo Ranchuan mengatur semua pekerjaan untuk Han Baiyi agar dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama Bai Nuosi. .

  Benar, Han Baiyi telah dipromosikan oleh Huo Ranchuan, dan akan menjadi kapten patroli pembibitan mawar kedua di masa depan.

  Huo Ranchuan bergantung pada Bai Nuosi setiap hari, dia sangat bergantung pada pasangannya.

  Orc dewasa memiliki periode membangun sarang setiap bulan, dan orc ular memiliki kebutuhan yang lebih tinggi dalam hal ini.

  Meskipun Huo Ranchuan untuk sementara menandai Bai Nuosi setiap bulan, lambat laun, dia tidak puas dengan ini.

  Pada hari ulang tahun Bai Nuosi, Huo Ranchuan membawanya kembali ke rumah Huo dan bertemu dengan keluarga Huo Ranchuan.

  Kakek dan nenek Huo Ranchuan masih hidup, orang tuanya juga memiliki saudara laki-laki dan perempuan, ditambah anak masing-masing.Pada hari kedatangan Bai Nuosi, mereka semua datang dalam jumlah besar.

  Bagaimanapun, dia adalah pasangan Huo Ranchuan, putra tertua Huo, dan semua orang sangat mementingkan dia.

  Mereka juga sudah lama mengenal Bai Nuosi.

  Lagipula, hampir semua orang tahu tentang ruang siaran langsung Guru Xiaobai.

  Bai Nuosi dan Huo Ranchuan telah berpacaran selama tujuh atau delapan bulan. Meski kurang dari setahun, mereka memiliki hubungan yang baik. Bai Nuosi hanya ingin mencobanya pada awalnya karena dia tidak ingin merindukan Huo Ranchuan, jadi dia ingin saling memberi kesempatan. .

  Hasilnya, setelah bergaul dengannya selama periode waktu ini, Huo Ranchuan sangat baik padanya, bijaksana, penuh perhatian dan bijaksana, kecuali sedikit energik dalam aspek itu, aspek lainnya benar-benar sempurna.

  Selain itu, Dahei juga berperilaku sangat baik dan tidak akan melakukan hal-hal aneh saat bersama Bai Nuosi, oleh karena itu Bai Nuosi merasa bukan tidak mungkin bisa bertemu dengan keluarga Huo Ranchuan.

  Namun, setelah kembali dari Rumah Huo, Bai Nuosi kelelahan: "Kamu memiliki begitu banyak anggota keluarga."

  Sejujurnya, kecuali orang tua Huo Ranchuan, dia tidak mengingat orang lain.

  Bahkan banyak bibi dan paman yang datang ke Bai Nuosi dan ingin memanfaatkan Bai Nuosi untuk memberikan pintu belakang bagi anggota keluarga yang lebih muda.Bahkan ada yang menanyakan kapan ia akan memiliki anak dan berapa rencananya, yang membuat Bai Nuosi merasa tidak berdaya dan malu.

  Setelah akhirnya keluar dari jamuan makan, Bai Nuosi merasa hampir kelelahan.

  Dia mengerutkan kening dan berkata, “Bisakah saya tidak menghadiri acara seperti itu di masa depan?”

  Dia benar-benar tidak pandai menangani hal ini.

  Huo Ranchuan juga sedikit tidak senang dengan apa yang dilakukan keluarganya, tapi bagaimanapun juga, ini adalah pertama kalinya Bai Nuosi pergi ke keluarga Huo, Dia ingin lebih formal dan memberikan rasa hormat yang cukup pada Bai Nuosi, jadi dia menyetujuinya.

  Di luar dugaan, Bai Nuosi yang memiliki kepribadian lembut langsung diremas menjadi bola kapas.

  Dengan senyuman di matanya, Huo Ranchuan mengulurkan tangan untuk memeluk Bai Nuosi dan mencium pipinya: "Maaf, kami akan berusaha untuk tidak kembali di masa depan. Bahkan jika kami kembali, kami hanya akan melihat milikku keluarga dan bukan kerabat itu. Bai

Menjadi Guru TK untuk Tubuh Mental Kelas STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang