Setelah selesai makan malam,jamess dan keluarganya serta net kumpul di ruang keluarga buat quality time sambil menonton TV..Jamess duduk dan bersandar di bahu mama wila sambil menaikan kakinya ke sofa otomatis paha mulus jamess terekpos karena jamess memakai celana pendek tak lupa dada jamess juga terekspos karena dua kancing piya james tidak terkancing ... Net hanya bisa menelan ludah menatap tajam sosok indah yang ada di hadapannya dengan penuh gairah tanpa dia sadari bagian bawahnya menegang...
Jamess yang merasa sedang di tatap tajam oleh seseorang.. Lansung mencari sumber tatapan itu ketika mata james bertemu dengan tatapan net jamess hanya tersenyum canggung..
"Apaan sih om satu ini natap gue tajam banget, gue kan jadi salting di tatap gitu..emang ada yang salah ya sama gue?? Batin jamess".Karena merasa bagian bawahnya gak nyaman net isin masuk kamar duluan..
Net : phi aku izin ke atas duluan, nikmati waktu kalian..
Net langsung naik ke atas.. Tak lama jamess juga isin mau ke atas juga karena udah ngantuk.
Jamess : ma pa jamess juga ke atas duluan ya, udah ngantuk banget nih.
Papa : iya sana jugaan ini udah malam.. Jawab papa jam
Mama : iya sana.. Kamu kan susah banguninya besok kalo tidurnya kemaleman.Jamess nyusul naik ke atas.. Saat jamess mau masuk kamar jamess mendengar suara aneh dari kamar net.. Karena penasaran jamess mendekat ke pintu kamar net ternyata net lupa mengunci pintu dan pintunya sedikit terbuka dan jamess mengintip suara apa itu.
Alangkah terkejutnya jamess dengan apa yang di lihat dan dingar jamess sekarang..
Net : shhhh aahhhh arghhh (duduk di sofa sambil mengocok penisnya naik turun dengan kepala mendongak ke atas membayangkan sesuatu)
Jamess : "Ohh shitt mothe fucker" sambil menutup mulutnya "gila jadi suara aneh tadi suara desahan om net lagi masturbasi , gila apaan ukuran itu besar dan tebal gak panjang gak pendek dan lagi berurat.. Gila lihat otot perutnya yang terkena kringat terlihat sexsi dan warna kulit om net erotis banget njir,kalo itu masuk ke lubang gue apa gak robek tuh.. Hehh gila apa yang gue bayangin bisa bisanya gue bayangin kaya gitu sama om om". Batin jamess
Net : emmhhh ahhh ahh shitt jamess lo sexsi banget.. Jamess kencengin lagi gue bentar lagi keluar ahh ahhh arghh crot net sampai puncak putihnya.
Jamess :deg~deg~deg jamess terkejut mendengar ucapan net langsung pergi masuk kamar takut ketauan nguping " wait apa gue gak salah denger dia nyebut nama gue saat mastrubasi dan bilang gue sexsi dasar om om mesum kurang ajar gue di jadiin bahan masturbasi
Di depan cermin dia melihat penampilannya sial kancing baju gue gak ke kancing gue pake celana pendek yang hanya sepanjang satu jengkal pantesan dia natap gue tajam banget ternyata penampilan gue emang kaya gini. Batin james"
Jamess tidak bisa tidur dia masih terbayang bayang sama apa yang dia lihat dan dengar tadi.
Pagi hari jam 6.30 semua sudah bangun kecuali jamess, jamess tidur larut malam karena gak bisa tidur.
Mama : jamess bangun nanti telat lo ke kampusnya.. Apa jangan jangan kamu begadang ya semalam.
Net yang hendak turun di minta bantuan oleh mama wila.
Mama : Net bisa tolongin phi bangunin jamess dia kalo tidur susah banguninya.. Kamu langsung masuk aja kalo ketok pintu percuma.
Net : baik
Sampai kamar jamess, net masuk dan mendekati jamess yang sedang tidur di lihat sosok indah yang masih tidur dengan penampilan sexsi dan mengemaskan seperti bayi ..
Net duduk di tepi ranjang dan mengelus surai jamess "mengemaskan" batin net
Net menoel hidung jamess mencubit pipi jamess.. Tapi jamess tak terusik sama sekali.. Alhasil net memiliki pikiran kotor dia mengecup bibir tebal jamess tapi juga tak bangun akhirnya net memberanikan diri melumat dan menjilat bibir jamess sampai basah "Manis sambil mengusahakan bibirnya dengan ibu jari" dasar kebo alhasil net menekan hidung jamess .Jamess yang tak bisa bernafas terbangun.. Hahhh hahh
Net : akhirnya bangun juga, tidur udahb kaya kebo aja kamu jamess.
Jamess : deg lohh om kenapa bisa ada di kamar aku?
Net : saya di mintain tolong sama mamah kamu buat bangunin kamu, buruan bangun udah siang kamu gak ke kampus?? Tanya net lalu pergi keluar
Jamess : jamess mengambil hpnya hah udah jam 7.. Gila aku ada kuliah pagi... Lari ke kamar mandi pas di kamar mandi jamess merasa ada yang aneh kok bibirnya basah apa jangan jangan pas om net masuk gue ngiler lagi?? Ahh bodo buruan mandi udah telat.James selesai mandi turun ke bawah..
Mama : jamess sarapan dulu sayang.
Jamess : udah gak keburu ma jamess ada kuliah pagi.. Sambil kebingungan mencari sesuatu.
Papa : kamu lagi nyari apa sayang kok kebingungan gitu?
Jamess : pa ma tau kunci mobil jamess nggak?
Mama : nggak, la kamu taroh mana?Net yang melihat jamess terburu-buru menawarkan tumpangan ke jamess.
Net : udah brangkat bareng aku aja jamess, dari pada nyariin kunci nanti tambah telat.
Jamess : emang gapapa om, kan beda arah kampus aku sama kantor om?
Net : udah gpp ayo keburu telat.Jamess akhirnya ke kampus di antar net..
Di dalam mobil hanya hening canggung.. Jamess tiba-tiba teringat hal semalam wajahnya memerah.
Net yang menyadari wajah jamess yang memerah. Mengulurkan tangannya menyentuh dahi jamessNet : wajahmu merah jamess kenapa, kamu demam?
Lamunan Jamess buyar menyadari sentuhan net di dahinya.
Jamess : ehh, apa nggak kok om aku baik baik aja.. Jawab jamess
Ahh jantunhku.Tak lama jamess sampai kampusnya..
Jamess : makasih ya om jamess masuk duluan bye bye.
Dan net melajukan mobilnya menuju kantor.Hai garing dan gak nyambung ya ceritanya😁 jangan lupa vote ta
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Mesum
Fanfictionmaless bikin deskripsi.. baca ajalah buat yang mau cuman ngingetin ini hanya cerita fiktif pengemar nggak ada sangkut pautnya sama kehidupan nyata sang artis...buat homophobic gak usah baca ⚠️🌈🔞